Frostmind Meninggalkan Boom Esports, Siapa Penggantinya ?

Boom Esports Di Tinggal oleh Frostmind, Siapa Penggantinya ?. Pasti kalian penasaran siapa pengganti frostmind

Source picture : Instagram Boom Esports

Frostmind keluar dari boom esports, kabar mengejutkan datang dari dunia Valorant indonesia. Salah satu pemain indonesia terbaik ini resmi meninggalkan boom esports.

Setelah 10 bulan berjalan bersama Boom Esports Frostmind resmi pergi dari boom esports. Banyak yang mempertanyakan kenapa frostmind di lepas. Bisa kita tahu bahwa frostmind adalah salah satu peran penting di boom esports.

Perjalanan Frostmind di scene valorant ini cukup panjang. Dia sudah berganti team sebanyak 2 kali sebelum akhirnya memutuskan untuk menetap lama di boom esports.

Pada awal karir Frostmind mulai naik adalah saat dia berada di team Alter Ego dan kemudian Frostmind pindah ke XcN Gaming dan sampai akhirnya menetap di Boom Esports.

Banyak yang merasa sedih dan mempertanyakan Frostmind keluar karena masalah underperform.

Frostmind resmi meninggalkan Boom Esports

Sudah terdengar kabar sejak gelaran VCT APAC STAGE 2 di gelar bahwa Boom Esports akan melakukan perombakan setelah Last Chance Qualifier mendatang. Namun, kabar ini ternyata mereka merombak roster mereka sebelum Last Chance Qualifier di gelar.

Mengingat waktu yang dekat pada ajang Last Chance Qualifier ini membuat tim serigala hitam ini harusnya sudah mendapatkan siapa pengganti frostmind.

Setelah pergantian pemain di lakukan Boom Esports harus dengan cepat menyesuaikannya dengan player baru mereka. Karena chemistry ini akan sangat penting untuk membantu tim ini lolos ke VCT MASTER COPENHAGEN mendatang.

Padahal bisa kita prediksi bahwa boom esports adalah tim yang kuat. Karena Frostmind saat masih di alter ego adalah sentinel yang kuat dan juga clutch man. Permainan yang konsisten yang memberikan frostmind nama untuk bisa bergabung di Boom Esports dan melakukan performa gemilang pada gelaran VCT indonesia maupun APAC.

Semoga Boom Esports segera beradaptasi dengan player baru mereka dan bisa lolos ke gelaran besar valorant mendatang. Semoga kita bisa melihat 5 indonesia berada di gelaran tertinggi tournament valorant.

Kalian mau tau berita tentang valorant dan game lainnya ? pantengin terus beritanya di Esportsku.com.

berita valorant terbaruboom esportsfrostmind boomfrostmind keluarroster boom esportsvalorant news
Comments (0)
Add Comment