Full Patch Note Terbaru FF Update OB23 Free Fire

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi baru, dimana itu berhubungan dengan Full Patch Note Terbaru FF Update OB23 Free Fire yang nanti akan hadir pada game Free Fire ini. Penasaran dengan informasi ini? langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Game Free Fire saat ini juga kita akan mengetahui Full Patch Note Terbaru FF Update OB23 Free Fire yang nanti akan muncul pada tanggal 29 Juli 2020.  Pada update yang akan hadir ini, kita semua telah kehadiran informasi baru yang cukup mengejutkan. Tentu saja update besar tersebut, pasti bisa untuk membuat kita semua menjadi lebih betah bermain game ini nanti.

Apalagi untuk kedepannya juga update yang ada didalam Free Fire, semuanya memang bagus dan menarik sekali. Tentu saja dengan begitu kalian nanti, jangan sampai lewatkan update yang akan hadir itu. Karena didalam update tersebut juga, ada banyak hal baru dan menarik untuk kita coba nantinya. Jadi sekarang ini kalian semua, jangan sampai lupa dengan beberapa update, yang akan hadir kedalam game tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi baru, dimana itu berhubungan dengan Full Patch Note Terbaru FF Update OB23 Free Fire yang nanti akan hadir pada game Free Fire ini. Penasaran dengan informasi ini? langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Full Update OB23 Free Fire Terbaru

Bagian Utama

  1. Karakter Luqueta

Akhirnya kita sekarang ini, kehadiran salah satu karakter baru dan meta lainnya didalam game Free Fire. Tentu saja karakter baru yang dihadirkan oleh Garena ini, akan menjadi salah satu yang terbaik dan mematikan saat digunakan nantinya. Karena dari segi kemampuan milik Luqueta juga, bisa membuat kita jadi lebih kuat dalam keadaan apa saja nantinya.

Luqueta merupakan salah satu pemain Bola terkenal yang cukup ahli, dia juga pernah menjuarai banyak kompetisi Sepak Bola. Tapi pada suatu saat dia akhirnya bergabung kedalam game Free Fire ini, lalu menjadi salah satu karakter yang cukup kuat. Mungkin dari keahlian ini juga, dia akan menjadi paling meta didalam game Free Fire tersebut.

Kemampuan yang diberikan oleh karakter ini, meningkatkan Max HP jika berhasil membunuh musuh. Tentu saja dengan begitu kalian yang pakai Luqueta, harus selalu bisa untuk membunuh musuh. Karena itulah kali ini juga kemampuan miliknya, hanya bisa menambahkan Max 35 HP saja. Tapi meskipun segitu, hal ini juga cukup berguna sekali nantinya.

  1. Senjata Terbaru AUG

Senjata yang ada didalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan pasti mematikan ketika digunakan. Jadi kalian semua jangan sampai lupa juga untuk, mengetahui senjata yang akan hadir kedalam game ini. Karena AUG merupakan salah satu senjata terbaik, dimana akan menjadi bagian dari Meta senjata Assault Rifle setelah hadir kedalam game ini.

AUG memang merupakan senjata yang cukup mematikan, tapi kabarnya untuk dapat senjata ini kita harus bekerja keras juga. Jadi dia hampir mirip seperti Groza untuk didapatkannya, kalian hanya bisa menemukan senjata ini dari Air Drop Pesawat. Setelah itu juga Air Drop yang hadir ini, pasti akan berikan kalian semua beragam item yang cukup keren untuk dicoba.

Selain itu masih ada beberapa cara lainnya, supaya kalian bisa mendapat AUG ini didalam pertandingan. Meskipun begitu kalian semua juga harus pandai juga, untuk menggunakan senjata ini ketika bermain nanti. Karena AUG mungkin saja akan jadi, salah satu bagian dari senjata yang sulit. Oleh karena itu pelajari dulu senjata ini, baru gunakan didalam game untuk melawan musuh yang akan kalian hadapi nantinya.

  1. Item Baru Revive Kit (Hanya Di Clash Squad)

Clash Squad merupakan salah satu Mode yang paling sebentar, didalam game Free Fire ini. Tapi meskipun begitu kita akan merasakan banyak hal seru, pada saat bermain didalam mode ini nantinya. Karena itu juga kalian pasti akan berhadapan dengan musuh, didalam sebuah area lingkaran yang cukup kecil dan tidak pastinya seru sekali nanti.

Baca Juga: 5 Karakter FF Tipe Attacker Terbaik Free Fire

Didalam mode ini juga ada beragam item yang keren, dimana itu akan berguna sekali untuk kita coba. Tapi sekarang ini juga, kalian player game Free Fire akhirnya kehadiran item baru didalam mode Clash Squad. Jadi dalam mode tersebut nanti kita akan, mendapatkan sebuah Item yang bernama Revive Kit dan hanya ada didalam mode ini saja.

Jadi fungsi dari item ini adalah bisa menghidupkan kita, ketika sedang Knock. Dengan begini kalian semua nantinya juga tidak akan bisa menyulitkan anggota tim, asalkan punya ini kalian bisa Revive sendiri dan langsung join pertandingan. Item ini seharga 1200 Point, HP yang diterima pakai Revive Kit adalah 100 Point saja.

 

Buff Dan Nerf Terbaru

Senjata

  1. AK47

Sebagaimana kita ketahui, didalam game ini AK47 menjadi Assault Rifle yang cukup mematikan. Tentu saja kepopuleran dari senjata ini memang tidak boleh kita remehkan juga, karena dari kemampuan yang diberikan oleh AK47 memang besar sekali potensinya. Jadi dengan begitu kalian semua nanti, tidak akan boleh sampai lupa dengan informasi baru soal AK47 ini.

Senjata ini akhirnya mendapatkan Buff terbaru, dimana akan membuatnya jadi lebih mematikan lagi nantinya. Berikut adalah informasi, buff dari AK47 ini.

  • Minimum Damage: 12 > 14
  • Rate Of Fire: -3%
  • Damage Ratio 37 > 38
  • Precise Shots: 1 > 2
  1. XM8

XM8 merupakan salah satu senjata yang cukup bagus, serta mempunyai banyak potensi kuat dari senjata tersebut. Tapi sayangnya dalam patch yang akan datang, senjata ini akan menerima sebuah Nerf. Meskipun kalau dilihat biasa saja, tapi pada saat dirasakan mungkin akan terasa sekali. Mungkin kalian player XM8, harus bisa beradaptasi sama senjata ini nanti.

Berikut ini adalah bagian Nerf yang dialami senjata tersebut.

  • Precise Shots: 4 > 3
  1. Famas

Sekarang ini senjata Famas masih menjadi, salah satu senjata yang sudah jarang digunakan dalam pertandingan. Tentu saja kalian semua nanti yang suka pakai Famas, harus berbahagia sekarang ini. Karena senjata ini telah mendapatkan Buff terbaru, dimana itu memang cukup bagus dan pastinya akan membantu kalian dalam bertanding untuk kedepannya juga.

Memang buff yang hadir pada senjata ini, hanya pada satu bagian saja. Tapi itu juga cukup bagus, serta pastinya menarik sekali untuk kita coba saat bertanding nanti. Jadi untuk sekarang ini, kalian jangan sampai lupa pakai Famas ya. Berikut adalah Buff, dari senjata Famas ini.

  • Movement Speed Saat Menembak: +10%
  1. Spas12

Bagi kalian para Rusher didalam game Free Fire, tentu saja pasti tau juga senjata yang bernama Spas ini. Senjata itu merupakan salah satu tipe dari bagian Shotgun yang ada sekarang ini, tentu saja kalian pasti akan jadi lebih kuat pakai Shotgun. Tapi untuk saat ini juga, ternyata Spas12 dapat sebuah Buff terbaru yang cukup bagus dan menarik sekali.

Jadi buff yang akan diberikan pada Spas12, akan membuat senjata ini jadi lebih berguna dan bagus ketika digunakan. Berikut ini adalah informasi stat apa yang diterima, pada Buff terbaru Spas12 tersebut.

  • Minimum Damage: 6 > 7
  1. M249

Terakhir senjata yang akan mendapatkan sebuah Buff terbaru adalah M249, kalau kalian ingin tau senjata ini memang cukup jarang sekali untuk kita gunakan. Jadi tentu saja dengan hadirnya Buff terbaru pada senjata ini, kita semua yang suka pakai senjata ini akan merasakan beberapa hal baru lainnya. Karena senjata ini juga, akan menjadi yang paling meta di Free Fire.

Berikut ini adalah informasi Stat yang akan diterima, oleh M249 sebagai Buff terbarunya didalam game Free Fire.

  • Precise Shot: 4 > 12
  • Minimum Damage: 15 > 21
  • Maximum Recoil: -18%

Baca Juga: Anya Geraldine Jadi Karakter Free Fire (FF) Selanjutnya?

Buff Kendaraan Free Fire

Kendaraan merupakan salah satu fitur yang ada didalam game Free Fire ini, jadi kita nanti akan lebih terbantu untuk pergi atau pindah tempat kalau pakai salah satu kendaraan didalam game. Kecepatan yang diberikan oleh setiap kendaraan tersebut, memang besar dan pastinya akan membantu kita semua dalam hal melarikan diri dari kejaran musuh juga nantinya.

Tapi untuk sekarang ini juga, kami mendapatkan informasi baru kalau kendaraan didalam game Free Fire mengalami Buff terbarunya. Jadi tentu saja buff yang hadir ini juga, akan menjadi sangat bagus dan membuat kita jadi lebih mudah berkendara. Buff yang diterima oleh kendaraan ini adalah Kecepatan, jadi nanti kecepatan dari kendaraan ini jadi lebih cepat lagi.

Berikut ini adalah informasi terbaru Full Patch OB23 Free Fire, dari Buff kendaraan yang nanti akan hadir kedalam game Free Fire ini.

  • Tuktuk: 90Km > 100Km
  • SUV: 130Km > 120Km
  • Jeep: 100Km > 110Km
  • Motor: 120Km > 130Km

 

Hadirnya Clash Squad Season Ke 2 Di Free Fire

Clash Squad merupakan salah satu mode yang seru, jadi kalian memang tidak boleh lupa main di mode ini juga. Karena ada banyak hadiah baru dan keren lainnya, untuk kalian dapatkan dalam mode tersebut. Biasanya kalau di Battle Royale ada hadiah setiap naik rank, kalau didalam Mode ini ada juga tapi setiap Season tersebut berakhir tentunya.

Nah untuk sekarang Full Patch OB23 Free Fire dan bertepatan pada Maintenance tersebut, Clash Squad mengalami pembukaan Season terbaru. Jadi tentu saja kita semua ga boleh sampai melewatkan kesempatan ini, karena ada sebuah hadiah keren yang bisa didapatkan. Kalau Kalian ingin mendapatkan hadiah ini, maka hadir Push Rank Clash Squad sampai Gold 3 terlebih dahulu.

Hadiah yang bisa kita dapatkan dari Mode ini adalah sebuah Golden Skin G18 terbaru yang keren sekali. Dulu kami juga sempat membahas Skin Full Patch OB23 Free Fire ini, pada postingan sebelumnya juga.

Update Lain Full Patch OB23 Free Fire

  • Peringatan HP Rendah Ditambahkan
  • Damage yang diberikan kepada musuh Knock dalam bentuk Headshot, akan dikurangi cukup besar (Auto Aim Hilang Tidak Jadi)
  • Tampilan selesai dan result pertandingan di perbaharui, Gun King dan Clash Squad saja
  • Ketua Guild yang tidak On 30 Hari, bisa digantikan sementara oleh Anggota kepercayaan Ketua tersebut (Fitur ini akhirnya Masuk)
  • Thermal Scope kini bisa melihat musuh didalam Smoke Grenade.
  • Map Kalahari Hadir di Costume Room
  • Animasi Menggunakan Parasut Jadi Lebih Optimal
  • Spawn Island Terbaru Free Fire
  • Kecepatan Tinggi Kendaraan, akan membuat Kamera menjadi Zoom Out saat berkendara nanti
  • Tidak bisa mendapatkan Heal lebih dari 50 Perdetik
  • Glider akan turun lebih cepat, kalau misalnya player ada di bawah ketinggian 38 mete

Baca Juga : Event Elite Pass Free Fire Gratis Terbaru 2020

Update yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, semuanya memang bagus dan menarik sekali. Jadi kalian jangan sampai lupa juga, untuk mencoba beragam update tersebut. Karena dengan begini nantinya juga kalian semua, bisa jadi lebih mudah untuk bermain game Free Fire tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment