Kegunaan dan Fungsi 4 Senjata Beatrix Mobile Legends (ML)

Berikut ini penjelasan keempat senjata Beatrix yang diantaranya adalah Renner, Bennett, Wesker, dan Nibiru di Mobile Legends.

Beatrix akan menjadi salah satu hero terbaru yang akan rilis pada bulan Maret mendatang. Pastinya kalian ingin tahu kegunaan dan fungsi 4 senjata Beatrix Mobile Legends. Tujuannya agar kalian dapat menguasainya ketika dimainkan.

Beatrix merupakan salah satu hero marksman yang saat ini menjadi hero dengan skill paling banyak, benar saja, hero ini memiliki 8 skill yang aktif dan bisa kalian gunakan, untuk memanfaatkannya kalian bisa melakukan swipe dan senjata kalian berubah.

Terdapat empat senjata yang bisa kalian ketahui mulai dari Renner, Bennett, Wesker, dan Nibiru, keempat senjata tersebut memiliki serangan masing-masing yang berbeda. Nah untuk itulah silahkan simak berikut ini kegunaan dan fungsi 4 senjata Beatrix Mobile Legends!

Kegunaan dan Fungsi 4 Senjata Beatrix Mobile Legends (ML)

Berikut ini penjelasan keempat senjata Beatrix yang diantaranya adalah Renner, Bennett, Wesker, dan Nibiru di Mobile Legends.

Renner

Senjata pertama Beatrix bernama Renner, senjata ini bisa dibilang memiliki jenis sniper seperti layaknya hero Lesley. Renner sangat cocok untuk digunakan untuk mengalahkan hero yang memiliki serangan cukup jauh dan sepertinya tidak cocok untuk war.

Renner memiliki serangan ultimate yang dapat menyerang lawan satu persatu dengan serangan jarak jauh, yah bisa dibilang renner pada hero Beatrix ini sangat mirip dengan serangan yang dimiliki oleh Lesley.

Bennett

Senjata kedua Beatrix bernama Bennett. Senjata satu ini memiliki peluru yang mirip seperti granat, kalian dapat menggunakan basic attack untuk mengarahkan dan menyerang lawan ke arah tertentu. Serangan bennett akan memberikan 5 peluru ke arah lawan.

Untuk sekali reload, senjata ini bisa kalian gunakan sebanyak 5 tembakan dan sangat cocok untuk serangan tipe AoE atau Area of Effect. Damage yang besar menjadi salah satu keunggulan Bennett dan sangat cocok untuk teamfight.

Wesker

Senjata ketiga adalah Wesker, senjata satu ini dapat kalian gunakan sebanyak 4 kali tembakan, Wesker memungkinkan kalian bisa menyerang sambil berputar dan memiliki serangan peluru yang dapat di stack hingga 2 kali.

Serangan Wesker memiliki kelemahan pada range serangan yang pendek sehingga sangat hanya akan cocok ketika menyerang dalam teamfight saja. Serangan hero ini tidak begitu bisa diandalkan dalam serangan jarak jauh.

Nibiru

Senjata terakhir bernama Nibiru, Nibiru memiliki serangan yang dapat menyerang secara terus-menerus, serangannya cukup mirip seperti hero Claude dengan areu yang cukup luas dan memberikan banyak serangan peluru.

Nibiru juga dapat kalian stack hingga 5 kali sebelum reload dan ultimate ultimate ini sangat cocok untuk digunakan dalam suatu teamfight terlebih ketika kalian dikepung oleh hero lawan.

Nah itu saja untuk penjelasan kegunaan dan fungsi 4 senjata Beatrix Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan manfaat khususnya bagi kalian yang menunggu hero satu ini rilis di Mobile Legends. Jangan lupa follow esportsku ya

Comments (0)
Add Comment