Fungsi 6 Foregrip PUBG Mobile yang Wajib Kamu Ketahui!

Di PUBG Mobile terdapat 5 foregrip dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Mengatur recoil dan kestabilan saat menembak dengan senjata PUBG Mobile ternyata bukan hanya pada muzzle ataupun stock yang digunakan pada senjata. Jari-jari dan gyro yang digunakan untuk menahan recoil memang juga hal yang diperlukan, namun ada hal yang tidak kalah penting yaitu Foregrip.

Di PUBG Mobile terdapat 5 foregrip dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga : Outfit untuk Kamuflase Tiap Map PUBG Mobile, Musuh Jadi Bingung!

Fungsi 6 Foregrip PUBG Mobile yang Wajib Kamu Ketahui!

1. Angled Foregrip

Angled Foregrip dapat meredam recoil dan mempercepat waktu untuk membidik. Recoil yang menghentak secara horizontal akan dengan mudah diredam oleh grip ini. Recoil yang diredam oleh Angled Foregrip sebanyal 20% sehingga memudahkan kalian untuk menembak jarak dekat.

 

2. Vertical Foregrip

Vertical foregrip akan membantu mengurangi recoil yang menghentak secara vertikal. Ketika kalian ingin menembak musuh dengan jarak yang jauh, grip ini cocok digunakan agar tembakannya lebih stabil. Recoil yang diredam oleh grip ini juga cukup banyak yaitu 20%.

Baca Juga : Cara Mudah Melaporkan Bug dan Cheat Langsung di In Game PUBG Mobile!

 

3. Light Grip

Banyak yang tidak mengira bahwa light grip ternyata memiliki kemampuan meredam recoil yang paling banyak yaitu 25%. Light grip juga bisa membantu cross hair kembali ke titik awal secara cepat sehingga aiming kalian akan lebih akurat. Walaupun dapat meredam hentakan, light grip justru menambah recoil spray horizontal dan vertikal.

 

4. Half Grip

Jarang ada player yang menggunakan grip ini karena half grip mengurangi stabilitas saat menembak. Half grip memang dapat menambah akurasi dan recoil recovery time, namun half grip dapat juga menambah recoil vertikal dan horizontal ketika menembak.

Baca Juga : Selain Team Death Match, Mode Domination Juga Tidak Kalah Seru!

 

5. Laser Sight

Laser Sight sering digunakan untuk menembak jarak dekat, karena walaupun tidak membuka scope saat menembak, laser sight bisa mengurangi persebaran peluru yang berantakan. Ditambah lagi dengan sinar garis laser berwarna hijau yang akan mempermudah kalian saat aiming ke arah musuh.

 

6. Thumb Grip

Bagi kalian yang merupakan player dengan tipe bar-bar atau suka bermain secara intens dan cepat, grip ini pasti sering kalian gunakan. Thumb grip bisa mengurangi waktu untuk membuka scope. Kelemahan dari thumb grip ini adalah menambah recoil secara horizontal terhadap senjata.

Baca Juga : Bosan Bermain Serius? Lakukan Hal Ini Bersama Tim Kalian di PUBG Mobile!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian menemukan foregrip mana yang cocok dengan gameplay kalian atau sekedar menambah informasi tentang hak-hal yang ada di dalam PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM