Fungsi Attachment Grip PUBG Mobile Auto Chicken!

Semua senjata di PUBG dapat di berikan attachment untuk membantu pemain mencapai potensi penuh senjatanya. Dalam hal ini kita akan berbicara mengenai Grip.

Dalam game shooter seperti PUBG Mobile, pastinya refleks dan skill motorik sangat membantu dalam bermain dan mencapai kemenangan. Selain itu pengambilan keputusan mulai dari cara bermain, senjata, dan lainnya juga sangat membantu. Kali ini ada Fungsi Attachment Grip PUBG Mobile Auto Chicken!

Jika dibandingkan dengan game lainnya, PUBG memiliki banyak faktor yang mempengaruhi kemenangan dan itu sangat sulit untuk dijabarkan. Semua senjata di PUBG dapat di berikan attachment untuk membantu pemain mencapai potensi penuh senjatanya. Dalam hal ini kita akan berbicara mengenai Grip.

Tips-tips ini dapat digunakan sebagai tolak ukur untuk kalian bermain dengan maksimum. Grip juga sangat membantu senjata baik dari segi recoil dan ADS membuat pemain lebih nyaman.

Dengan artikel ini diharapkan kalian bisa memilih grip apa saja yang cocok dengan gaya bermain kalian untuk mencapai kemenangan.

Fungsi Attachment Grip PUBG Mobile Auto Chicken!

HALF GRIP

 

– 20% Recoil Pattern Scale
– 8% Vertical Recoil
– 8% Horizontal Recoil
+ 10% Recoil Recovery
+ 20% Weapon Sway
+ 15% Animation Kick

+ Recoil control
+ Recoil recovery
– Weapon steadines

Half grip mungkin adalah grip yang akan mungkin sering kalian pakai karena stat yang sangat bagus dan cocok di banyak senjata. Half grip mengurangi recoil recoil yang lumayan baik dan yang sangat penting mengatur spray dan recoil pattern.

Dengan recoil yang lebih baik dan sangat membantu untuk menembak sambil bergerak, half grip bukannya tidak mempunyai sisi negatif. Half grip meningkatkan stabilitas senjata yang berarti dengan senjata yang mudah goyang atau di kendaraan, grip ini kurang bagus untuk digunakan.

Sangat cocok digunakan di Vector, UMP, AUG, dan M416.

Fungsi THUMP GRIP

– 5% Vertical Recoil
– 20% Recoil Pattern Scale
– 20% weapon sway
+ 30% ADS speed

++ ADS speed
+ Vertical recoil control
+ Weapon steadiness

Thumb grip memang tidak mengurangi recoil sebesar grip yang lain. Jika terlihat dari statnya, grip ini sangat mengecewakan tetapi grip ini sebenarnya sangat membantu kalian yang suka melakukan ADS

Dengan mengurangi waktu ADS sebesar 30% kalian akan mempunyai keuntungan saat berduel. Grip ini juga sangat cocok untuk kalian yang suka melakukan rush karena grip ini akan membantu reflek ADS kalian. Senjata yang bergantung dengan ADS juga akan terbantu.

Cocok untuk senjata seperti UMP, SKS, dan Vector.

ANGLED FOREGRIP

– 20.00% Recoil Pattern Scale
– 15.00% Horizontal Recoil
+ 10% ADS Speed
+ 20% Weapon Sway
+ 5% Animation Kick

++ Horizontal recoil control
+ ADS speed
– Weapon steadiness

Angled grip sangat mengurangi horizontal recoil, yang berarti pergerakan kiri-kanan. Grip ini memang jika dibandingkan dengan yang lain tidaklah begitu populer karena tidak mengurangi recoil vertical.

Grip yang meningkatkan ADS time seperti thumb grip. Tidak begitu direkomendasikan untuk digunakan karena thumb grip lebih baik karena angled grip tidak menurunkan recoil vertical.

Cocok digunakan di SMG dan AR kebanyakan.

LIGHT GRIP

– 20% Recoil Pattern Scale
– 20% Animation Kick
– 20% Weapon Sway

++ Weapon stability after shot
+ Weapon steadiness

Fungsi Attachment PUBG Mobile Auto Chicken Light grip adalah grip yang cocok untuk digunakan di senjata single shot dan senjata yang tidak begitu stabil. Grip ini bagus disenjata yang memiliki akurasi yang sangat baik tetapi recoil akan meningkat dengan light grip.

Dengan menurunkan kick dan animasi, grip ini sangat cocok untuk kalian yang sudah paham dan menguasai game ini. Light grip ini juga menurunkan sway dan pergerakan senjata ketika menembak membuat grip ini cocok untuk kalian yang suka terus bergerak.

Cocok di senjata G36C, SKS, Vector, dan UMP.

Fungsi VERTICAL FOREGRIP

-20.00% Recoil Pattern Scale
– 15.00% Vertical Recoil

++ Vertical recoil control
+ Weapon stability after shot

Fungsi Attachment PUBG Mobile Vertical foregrip merupakan grip yang sangat cocok digunakan banyak pemula. Grip ini sangat membantu untuk mengontrol senjata M416 yang memiliki vertical recoil sangat tinggi. Dengan meningkatkan stabilitas dan recoil vertical, grip ini cocok di senjata yang menendang.

Grip ini kurang populer karena untuk para player yang sudah paham bermain game shooter, vertical recoil bukanlah masalah karena recoil ini paling mudah di atur. Grip ini tidak mengurangi horizontal recoil jadi akan sulit menjadi pilihan.

Cocok di senjata yang memiliki kick dan animasi yang kuat seperti Beryl M762 dan Tommy Gun.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment