Fungsi Awakening Shard Free Fire 2020, Pemain FF Harus Tau!

Untuk saat ini, system game Free Fire menjadi lebih banyak dari sebelumnya. Contohnya saja, seperti Sistem Awakening karakter yang sekarang sedang cukup ramai digunakan. Jadi nantinya, kalian bisa meningkatkan peforma dari karakter yang menerima awakening.

Free Fire merupakan salah satu game terbaik yang ada sampai sekarang ini, bahkan total game ini juga telah dikembangkan dengan baik. Garena kedepannya, akan menghadirkanya banyak hal baru untuk para player free fire . Sehingga mereka juga, tidak akan bosan nantinya. Bahkan sudah ada banyak sekali Karakter Free Fire, dimana ini bisa kalian gunakan.

Setiap karakter itu, mempunyai kemampuan yang cukup kuat dan membantu untuk menang. Bahkan kalian juga nantinya, bisa memberikan sebuah Kombinasi Karakter Terbaik Free Fire. Dengan hal tersebut, nantinya kalian bisa mendapatkan 4 Kemampuan di 1 Karakter saja.

Baca Juga: Jajaran Pemain Top Global FF Dengan Headshot Tertinggi Free Fire 2020

Selain itu juga, kalian nantinya bisa mencoba beragam update baru yang cukup bagus lainnya. Bahkan sekarang ini juga, terdapat sebuah Event Booyah Ramadhan dengan hadiah yang cukup banyak. Jadi kalian bisa panen banyak hadiah, dengan mengikuti event ini.

Untuk saat ini, system game Free Fire menjadi lebih banyak dari sebelumnya. Contohnya saja, seperti Sistem Awakening karakter yang sekarang sedang cukup ramai digunakan. Jadi nantinya, kalian bisa meningkatkan peforma dari karakter yang menerima awakening.

Baca Juga: 3 Tips Dasar Terbaik FF Untuk Para Pemula Free Fire 2020

Ketika dilakukan sebuah awakening, tentu saja nantinya karakter tersebut akan menerima banyak perubahan dan fungsi terbaru. Sehingga menjadi lebih bagus, serta unik lagi tentunya.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan informasi Fungsi Awakening Karakter Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 9 Tips FF Menjadi Youtuber Terkenal Dari Game Free Fire 2020, Mudah Banget!

Fungsi Awakening Shard Free Fire

Seperti yang kita ketahui, garena free fire melakukan  update besar febuari 2020. Dimana pada update tersebut di perkenalkan hal terbaru yaitu awakening karakter kelly free fire. Nah, untuk melakukan awakening tersebut para pemain harus menyelesaikan misi awakening kelly ff yang disediakan garena free fire dengan hadiah utama awakening shard free fire.

Jadi, awakening shard sendiri mempunyai fungsi sebagai bahan dasar ketika para pemain free fire ingin melakukan awakening karakter. Lalu, apa gunanya sih melakukan awakening karakter free fire itu?

Fungsi Awakening Karakter Free Fire

  1. Munculnya Kemampuan Baru

Ketika kalian memberikan sebuah awakening pada karakter tersebut, otomatis nantinya akan muncul kemampuan baru yang kuat. Contohnya saja seperti Kelly sekarang ini, bahkan awakeningnya memberikan kemampuan yang cukup berbahaya sekali.

Kalian juga harus mengetahui Counter Mematikan Kelly Awakening, supaya nantinya kalian bisa mengatasi hal tersebut. Sehingga kalian juga nanti, tidak akan mudah dikalahkan oleh Counter itu juga.

Baca Juga: Setelah Ragnarok, Garena Free Fire akan Menjalin Kerjasama Lagi ?, Dengan Siapa?

 

  1. Penampilan Jauh Lebih Keren

Selain mendapatkan Kemampuan baru tersebut, nantinya juga karakter tersebut akan menjadi lebih menarik lagi. Bahkan penampilan yang diberikan tersebut, cukup bagus dan berbeda sekali dengan sebelumnya.

Seperti Kelly saja, awalnya dia memang terlihat cukup culun dan tidak terlalu kuat. Tapi untuk sekarang ini, terlihat lebih kuat dan menyeramkan untuk ditantang duel.

 

  1. Kalian Bisa Mendominasi Pertandingan

Selanjutnya kalian nanti, bisa mendominasi pertandingan Free Fire tersebut. Karena kemampuan dari karakter yang terkena awakening ini, menjadi lebih kuat dan meta sekali. Bahkan Kelly Awakening saja, kemampuanya ada 2.

Pertama kemampuan awal yaitu berlari kencang, serta yang Kedua adalah kemampuan dimana dia bisa memberikan Burst Damage. Setelah berlari, nantinya serangan pertama yang diberikan ke musuh akan menjadi lebih besar. Meskipun mengenai badan, tapi damagenya hampir setara headshot.

Baca Juga: 7 Cara Pro FF Dalam Menentukan Posisi Terbaik Di Free Fire, Mudah Booyah!

Jadi sudah dipastikan, Awakening ini memang sangat bagus dan kalian tidak boleh melewatkannya.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana? Kalian juga bisa mencoba beberapa Senjata Sniper Terbaik Free Fire, untuk mengalahkan musuh dari jarak jauh. Serta mengetahui beragam Fakta Unik Jota Free Fire, dimana dia merupakan karakter dari Indonesia.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff