Fungsi Item Winter Truncheon Mobile Legends, Kebal di ML!

Mungkin untuk beberapa player masih belum paham, sama penggunaan dan penjelasan item bernama Winter Truncheon. Jadi kalian harus bisa menyimak beberapa penjelasan, dimana itu akan memberikan informasi terbaik untuk kalian dalam masalah ini. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini.

Sekarang ini kalian harus tau beberapa item Winter Trunchen Mobile Legends. Item yang dihadirkan kedalam game ini memang menjadi hal yang membantu sekali, apalagi saat kalian nanti sedang bertempur lawan musuh juga. Pastinya kemampuan kalian dalam hal seperti ini akan menjadi, salah satu item terbaik yang tidak boleh terlewatkan oleh kita.

Beragam item yang dihadirkan kedalam game Mobile Legends ini, tentu saja tidak boleh kita remehkan. Apalagi kemampuan yang diberikan dari item bernama Winter Truncheon mobile legends sekarang ini, pastinya itu akan menjadi salah satu yang terbaik. Pokoknya ada beberapa hero yang tidak boleh lupa pakai ini, karena itu menjadi hal yang penting sekali dan berguna.

Apa itu Item Winter Trunchen Mobile Legends?

Item Winter Trucheon Mobile legends adalah item mobile legends yang mengutamakan magic power di ML. Tentu saja dengan begitu kalian semua, jangan sampai lupakan hal seperit ini. Karena item itu memang terbukti bagus sekali, dimana kita nantinya bisa mendapat tambahan stat yang pasti membuat unggul saat bertanding juga.

Item yang hadir sekarang ini didalam game Mobile Legends, memang ada banyak dan pastinya keren sekali. Jangan sampai lupakan satu item yang bernama Winter Truncheon, dimana ini merupakan item mage terbaik untuk kita gunakan dalam pertandingan nanti. Kalian pokoknya jangan lewatkan item ini, tapi ternyata hanya ada beberapa hero yang cocok pakai item ini.

Baca Juga: Solo Rank Hyper Carry Mobile Legends, Apakah Mungkin di ML?

Baca Juga: 6 Hero Mobile Legends Yang Tidak Bisa Diam, Mabuk Perjalanan!

Item ini akan meningkatkan sebuah tambahan 60 Magic Power, lalu ada juga pada bagian Armor yang mendapatkan 25 Point tambahan nantinya. Selain hal tersebut kita juga akan memperoleh tamban 400 HP, untuk bisa menjadi lebih kuat saat bertanding melawan musuh. Jangan salah kalau item ini, mempunyai skill Aktif yang berguna sekali saat melawan musuh.

Fungsi Item Winter Trunchen Mobile Legends

Fungsi dari item winter truncheon ini adalah dengan Kemampuan yang Aktif memberikan kita Efek Kebal selama 2 Detik, tapi pada saat itu juga kita ga bisa melakukan apa – apa. Lebih tepatnya kita yang pakai skill tersebut, akan membeku dan tidak akan bisa menerima Damage ataupun Efek serangan musuh. Skill ini juga punya jeda waktu hingga 100 Detik, untuk sekali penggunaan nanti. Winter truncheon juga bisa menghindari serangan beruntun seperti milik Guinevere mobile legends.

Winter Truncheon sering kita lihat pada Hero Gusion, biasanya pro player akan menggunakan item ini pada hero tersebut. Kemampuan gusion yang merupakan Assassin, memang didukung sekali sama item ini. Jadi wajar kalau misalnya ada player Gusion, melakukan Combo kedepan dan saat itu terkadang dia mengaktifkan skill dari Item Winter Truncheon.

Mungkin bisa dikatakan juga item ini, bisa menjadi pengecoh musuh yang nanti akan membuang skill kepada kalian. Mengecoh untuk membuat musuh keluarin skill CC, menjadi hal yang menguntungkan untuk Gusion ini juga.

Baca Juga: 4 Alasan Luo Yi Sangat Populer Di Mobile Legends

Baca Juga: Fix Atasi Bug Geser Map Mobile Legends, Cara yang Mudah!

Item yang dihadirkan kedalam game Mobile Legends, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja kalian semua jangan sampai lupa, untuk bisa pakai yang namanya Winter Truncheon. Agar nantinya kita bisa lebih mudah lagi, untuk bermain dan melawan musuh didalam game tersebut.

Item ini akan sangat penting bagi kalian yang seringkali kesulitan di burst oleh lawan. Terlebih jika kalian tidak memiliki kesempatan besar, maka WT akan berguna untuk mengulur waktu atau sekedar sebagai set up.

Hanya itu saja tentang item winter truncheon mobile legends yang menitik beratkan pada magic power ML, Terima Kasih.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment