Fungsi Skill FF Pasif Dan Aktif Dari Karakter Free Fire, Wajib Tau!

Jadi untuk kedepannya juga, kalian harus bisa pandai dalam memberikan Kombinasi Skill Karakter Free Fire. Supaya nanti, tidak kalah dengan mudah ketika bertanding. Bahkan untuk kedepannya juga, masih ada banyak update baru yang akan diberikan oleh Garena

Free Fire sampai sekarang ini selalu memberikan banyak kejutan, sehingga para playernya juga tidak akan pernah bosan memainkan game free fire ini. Garena nantinya juga, akan menambahkan Karakter Free Fire menjadi lebih banyak dari sebelumnya. Sehingga kalian semua, bisa mencoba dan menggunakan karakter itu didalam pertandingan.

Ketika kalian bertanding juga, pasti membutuhkan yang namanya senjata. Jadi tentu saja untuk sekarang ini juga, kalian bisa mencoba beragam Senjata SMG Terbaik untuk digunakan nanti. Bahkan senjata tipe ini, sering sekali digunakan untuk Rush dalam pertandingan.

Baca Juga: Cara Pro FF Mendapatkan Elite Pass Free Fire Gratis, Mudah Banget!

Jadi untuk kedepannya juga, kalian harus bisa pandai dalam memberikan Kombinasi Skill Karakter Free Fire. Supaya nanti, tidak kalah dengan mudah ketika bertanding. Bahkan untuk kedepannya juga, masih ada banyak update baru yang akan diberikan oleh Garena.

Sehingga kalian juga tidak akan pernah jenuh, ketika bermain game Free Fire ini. Bahkan ada beberapa Penyebab HP Panas Ketika Bermain Game Free Fire, sehingga kalian juga harus mengetahui penyebabnya. Daripada nanti, HP kalian malah menjadi kompor dadakan.

Baca juga: Tips Mode Ranked FF Cepat Naik Di Season 15 Rank Free Fire, Push Terus!

Karakter yang hadir dialam game Free Fire ini, mempunyai beragam kemampuan yang unik sekali. Jadi tentu saja bisa dimanfaatkan, oleh kalian para playernya.

Tapi pernah ga sih mengetahui istilah Skill Pasif dan Aktif para karakter tersebut?

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Penjelasan mengenai Skill Pasif Dan Skill Aktif Suatu Karakter

Skill Pasif

Skill Pasif merupakan sebuah Skill pada salah satu karakter, dimana kemampuan ini akan terus aktif didalam pertandingan. Jadi kalian akan langsung merasakan sebuah efek, dari karakter yang mempunyai kemampuan pasif ini.

Skill Pasif ini, tidak terlalu mencolok ketika kalian gunakan dalam pertandingan. Jadi tentu saja musuh nantinya, sulit sekali untuk mengetahui apa saja kemampuan yang ada didalam karakter kalian tersebut.

Bahkan Skill pasif, bisa dikombinasikan dengan karakter lainnya. Dengan begini, nantinya karakter yang diberikan Skill Pasif akan menjadi lebih kuat dan kalian juga bisa memanfaatkannya dengan benar. Supaya nantinya, kalian bisa menang dengan mudah.

Baca Juga: Gratis Skin Backpack Free Fire Terbaru Booyah Ramadhan FF 2020

Skill Aktif

Skill Aktif merupakan sebuah Skill yang ada disalah satu karakter, dimana kemampuan dari karakter ini akan aktif jika kalian aktifkan. Jadi nantinya, kalian akan menemukan sebuah tombol baru dimana ini biasanya yang akan membuat kemampuan karakter itu muncul.

Bahkan Skill Aktif ini jauh lebih unik, dimana Skill Aktif tidak akan bisa digunakan oleh karakter lainnya. Sehingga bisa dibilang, Skill ini akan menjadi Skill Utama pada karakter yang mempunyai Skill Aktif. Tentu saja, kalian harus memasukan kombinasi karakter dalam masalah ini.

Jadi begini contohnya, DJ Alok mempunyai Skill Aktif yang cukup bagus sekali. Dimana kemampuan miliknya, hanya akan berlangsung beberapa detik dan nanti bisa digunakan lagi. Apabila, memang cooldown dari Skill tersebut telah terisi kembali.

Nantinya Skill karakter ini, tidak bisa digunakan pada karakter lainnya. Sehingga hal tersebut yang membuat karakter DJ Alok ini, harus diberikan Skill Pasif karakter lain dan bukan Skill miliknya yang diberikan kepada karakter lain.

Baca Juga: Karakter Dan Skill FF Populer Sampai Sekarang Di Free Fire 2020, Siapa Saja?

 

Contoh Sedikit Karakter Skill Pasif

-Andrew

-Alvaro

-Antonio

-Kelly

-Olivia

-Laura

Contoh Sedikit Karakter Skill Aktif

-Rafael

-Wukon

-Steffie

-Jota

-A124

-DJ Alok

Baca Juga: Kuota GamesMax Telkomsel, Paket Game Untuk Main PUBGM, ML Dan Free Fire!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bahkan ada juga beberapa Tips Menjaga Kendaraan Terbaik didalam game ini, sehingga kalian bisa menggunakannya tanpa harus mengurangi HP kendaraan itu.

Bahkan ada juga beberapa informasi, dimana terdapat beberapa informasi Lokasi Senjata Groza Paling Akurat di Map Free Fire. Kalian nanti, bisa mendapatkan senjata yang cukup langka ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff