Fungsi Smoke dan Frag Grenade PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Kalian seorang player PUBG Mobile pasti tidak akan asing melihat kedua benda ini. Bagi kalian pemain baru PUBG Mobile, kalian harus memahami fungsi dari smoke dan frag grende agar gameplay kalian lebih bagus dan sempurna.

PUBG Mobile memang tidak pernah habis dengan strategi saat memainkannya. Dan strategi tersebut bisa hadir dengan berbagai macam cara karena tiap player PUBG pasti memiliki cara atau strategi yang berbeda-beda. Kali ini ada Fungsi Smoke dan Frag Grenade PUBG Mobile yang harus kalian tau.

Ternyata Smoke dan Frag Grenade PUBG  memiliki fungsi yang sama dalam menjalankan strategi kalian. Contohnya seperti Smoke Grenade dan Frag Grenade. Kedua equipment ini jarang dibawa oleh para player pemula di PUBG Mobile, padahal kedua benda ini sangat penting.

Baca Juga : 8 Nama dan Spesifikasi Mobil di PUBG Mobile yang Perlu Kamu Ketahui!

Kalian seorang player PUBG Mobile pasti tidak akan asing melihat kedua benda ini. Bagi kalian pemain baru PUBG Mobile, kalian harus memahami fungsi dari smoke dan frag grende agar gameplay kalian lebih bagus dan sempurna.

Jadi apa fungsi dari Smoke dan Frag Grenade di PUBG Mobile? Simak penjelasannya di bawah ini!

Smoke Grenade PUBGM

Smoke Grenade, seperti pada namanya Smoke yang memiliki arti asap berarti sudah pasti Granat ini mengeluarkan asap.

Granat ini mengeluarkan asap untuk waktu yang cukup lama yaitu sekitar 40 detik sebelum akhirnya asap tersebut hilang. Nah,  selama 40 detik itu hal apa saja yang bisa kalian lakukan  untuk melancarkan strategi kalian?

Kalian bisa gunakan untuk pergi menghindari musuh. Jika kalian tertembak musuh dan kalian hanya bisa berlindung di balik pohon sedangkan musuh terus membidik kalian, gunakanlah granat asap ini untuk membantu kalian kabur dari serangan musuh.

Baca Juga : Disebut Adiknya Groza, Apakah Beryl M762 Lebih Unggul dari AKM di PUBG Mobile?

Revive dan Looting di tempat terbuka. Melakukan looting atau revive memang tidak disarankan pada tempat yang terbuka, karena akan membuat musuh dengan mudah membidik kalian. Gunakanlah asap granat ini untuk melindungi kalian.

Sebagai pengalihan. Jika kalian sedang mengatur strategi untuk tidak mendapatkan serangan dari musuh, kalian bisa menggunakan granat ini sebagai pengalihan perhatian musuh.

 

Frag Grenade PUBG Mobile

Frag Grenade ini adalah granat yang mengeluarkan ledakan dan bisa melukai bahkan mematikan musuh. Musuh akan mati jika berdekatan dengan ledakan dari granat ini dan akan terluka jika berdekatan namun tidak terlalu dekat.

Selain membunuh musuh, apa saja fungsi dari granat ini?

Kalian bisa menggunakannya untuk mengetahui posisi musuh. Contohnya, ketika kalian ingin menorobos pertahanan musuh di dalam suatu rumah, sudah dipastikan kalian akan kesulitan menebak posisi musuh ada di bagian rumah sebelah mana.

Baca Juga : Hal yang Perlu Kamu Ketahui dari 4 Maps di PUBG Mobile!

Gunakanlah granat ini dan lemparkan ke ruangan dalam rumah, untuk memastikan ada gerakan atau tidak. Jika kalian melemparkannya ke suatu ruangan lalu terdengar suara langkah, berarti di situ ada musuh yang sedang menghindari lemparan granatmu. Dengan begitu kamu bisa mengetahui tempat dimana musuh ini bersembunyi.

Selain itu, granat ini juga bisa membantu kalian untuk ‘menyelamatkan’ mobil atau Airdrop yang tersangkut lho! Misalnya kalian ingin mengambil Airdrop yang tersangkut diatas atap rumah, kalian bisa melemparkan granat ini selama beberapa kali sampai airdrop tersebut tergeser dan jatuh ke tanah.

Terakhir, saat mobil kalian tersangkut atau nge-bug. Kalian bisa menggunakan granat ini agar mobil kalian tergeser dan dapat kembali digunakan, walaupun HP dari mobil ini pasti sudah berkurang akibat ledakan granat tersebut.

Baca Juga : MP5K Sebagai Pengganti Vector di Vikendi PUBG Mobile, Ini Spesifikasinya!

 

Dari penjelasan kami di atas, semoga kalian bisa lebih memahami bagaimana pemakaian kedua granat tersebut, ya. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGM