Gagal Di MPL PH, Player Omega Mobile Legends (ML) Ini Indikasikan Berpisah

Kali ini ada Gagal Di MPL PH, Player Omega Mobile Legends (ML) Ini Indikasikan Berpisah. Simak berikut ini.

Ada kabar terbaru bagi dunia esports Mobile Legends kali ini. Dimana kali ini datang dari MPL Filipina yang sudah melaksanakan babak grand final minggu kemarin. Berikut ini Gagal Di MPL PH, Player Omega Mobile Legends (ML) Ini Indikasikan Berpisah.

Smart Omega adalah salah satu tim di MPL PH yang mampu memberikan performa layaknya tim asal negara Filipina yang cukup mengejutkan. Hal tersebut juga terlihat dari beberapa player yang mereka miliki.

Namun kali ini ada kabar terbaru dimana setelah mereka gagal di MPL PH Season 10 ada beberapa playernya yang mengidikasikan berpisah. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel dibawah, Simak penjelasannya berikut ini.

Gagal Di MPL PH, Player Omega Mobile Legends (ML) Ini Indikasikan Berpisah

Pada pertandingan pertandingan MPL PH season 10, tim Smart Omega harus gugur dari tim yang berhasil menjuarai M2 World Championship yaitu Bren Esports. Mereka pun akhirnya gagal bisa lanjut ke M4 World Championship setelah gugur di hari pertama babak playoff. Dengan kegagalan tersebut membuat beberapa playernya yang mengindikasi untuk berpisah seperti dari postingan sosial media Instagram kelra dan Chaknu kali ini.

Terlihat dari postingan Kelra kali ini ada 3 bendera negara dari Indonesia, Malaysia dan Singapura. Spekulasi bermunculan bahwa tiga negara tersebut menjadi tempat untuk tim selanjutnya untuk Kelra.

Selain itu juga ada dari postingan Chaknu yang kali ini yang memiliki captionnya “Some goodbye are good for growth”. Tentunya hal tersebut juga mengindikasi bahwa Chaknu akan berpisah kali ini dengan timnya.

Lantas bagaimana nanti kedepannya untuk player dari Smart Omega tersebut yang seperti mengindikasi akan berpisah? Itulah penjelasan dari tim Smart Omega yang gagal di babak playoff membuat playernya mengindikasikan untuk berpisah. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment