Gagal Lolos Super Weekend Minggu Pertama, Zone dan Nero Bermain Ganas di Hari Pembuka Minggu Kedua PMPL ID Season 4

Pertandingan pertama matchday pertama Weekday minggu kedua PMPL ID S4 baru saja berakhir. Di match pembuka tersebut Zone dan Nero bermain ganas di hari pembuka turnamen PUBG Mobile tersebut.

Pertandingan Weekday hari pertama minggu kedua PMPL ID Season 4 tengah berlangsung sekarang. Zone dan Nero bermain ganas di hari pembuka minggu kedua PMPL ID Season 4 setelah sebelumnya mereka gagal lolos ke Super Weekend minggu pertama.

PUBG Moblie Pro League (PMPL) Indonesia Season 4 berlangsung sejak 24 Agustus hingga 19 September 2021 mendatang. Setelah menyelesaikan Super Weekend minggu pertama dengan RRQ Ryu yang memimpin, pertandingan Weekday minggu kedua kembali diadakan mulai hari ini.

Gagal Lolos Super Weekend Minggu Pertama, Zone dan Nero Bermain Ganas di Hari Pembuka Minggu Kedua PMPL ID Season 4

Pertandingan pertama matchday pertama Weekday minggu kedua PMPL ID S4 baru saja berakhir. Di match pembuka tersebut Zone dan Nero bermain ganas di hari pembuka turnamen PUBG Mobile tersebut.

Selasa (31/8) merupakan matchday pertama dari Weekday minggu kedua PMPL ID Season 4. Kembali 20 tim bermain dari awal untuk memperebutkan 16 tiket ke Super Weekend minggu kedua.

Ada 5 ronde yang akan mempertemukan 20 tim yang bermain secara rolling sesuai dengan pembagian grup. Itu membuat setiap grup punya kesempatan bermain selama 4 ronde. Pertandingan akan kembali berlangsung di urutan map Erangel-Miramar.

Pertandingan Weekday hari pertama merupakan hari baru bagi setiap tim. Terutama bagi empat tim juru kunci yang gagal lolos ke Super Weekend minggu pertama lalu. Keempat tim tersebut ialah Zone Esports, Supply Bang, Maruszama Echo, dan Nero Team.

Dan ternyata Zone Esports dan Nero Team bermain sangat baik di pertandingan pembuka minggu kedua ini. Mereka berhasil masuk ke Top 3 dan berada di late game. Saingan mereka ialah BOOM Esports.

Di late game itu Zone Esports diuntungkan dengan squad yang lengkap, yakni 4 pemain. Sedangkan BOOM Esports dan Nero Team masing-masing tersisa 3 pemain. Zone melakukan split 2 2 untuk menjaga kedua tim musuhnya.

Sayangnya Nero tereliminasi lebih awal. Pertempuran akhir menyisakan Zone dan BOOM dan pemainnya semakin habis. Akhirnya tersisalah 3 pemain, 2 dari BOOM dan 1 dari Zone.

Dengan lemparan beberapa granat dari BOOM ke arah lokasi pemain terakhir Zone, akhirnya BOOM berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner pertama di minggu kedua PMPL ID S4.

Meski gagal untuk dapatkan WWCD, Zone Esports mendapatkan poin eliminasi yang besar, yakni sebanyak 16 eliminasi. Sementara itu BOOM mendapatkan 11 eliminasi.

Sedangkan Nero Team belum bermain seganas Zone Esports di pertandingan pertama matchday pembuka minggu kedua ini. Mereka hanya mendapatkan 4 eliminasi saja. Namun finish di peringkat ketiga itu cukup membawa posisinya naik ke klasemen sementara.

Pertandingan hari pertama Weekday minggu kedua PMPL ID Season 4 masih berlangsung sekarang hingga larut malam nanti. Mari kita saksikan apakah tim-tim juru kunci akan lebih ganas lagi di sisa pertandingan hari ini!

PMPL IDPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment