Gaji pertama Genfos PUBG Mobile Sebagai pro player

Penasaran dengan Gaji pertama Genfos PUBG Mobile Sebagai pro player? Simak penjelasannya berikut ini.

Sebagai salah satu pemain baru untuk Bigetron Red Aliens, Genfos kali ini terang-terangan mengenai pendapatan yang berhasil ia dapatkan. Kali ini ada Gaji pertama Genfos PUBG Mobile Sebagai pro player. Genfos secara resmi diumumkan masuk kedalam roster Red Aliesn Bersama dengan Zuxxy,Luxxy,Liquid dan Miseryy.

Hal tersebut terjadi karena Tim Bigetron Red Alien memang saat ini sedang melakukan perombakan untuk rosternya. Tim yang gagal lolos untuk PMPL Sea 2022 beberapa waktu yang lalu ini harus melakukan beberapa perombakan yang cukup besar-besaran. Salah tau aksi tim tersebut dengan Genfos Resmi masuk roster BTR RA PUBG Mobile.

Beberapa waktu yang lalu pelatih baru dari Red Alien saat ini sudah diisi oleh La Flame sebagai juru taktik dari tim BTR RA. Setelah sebelumnya yaitu JangS gagal saat PMPL ID sehingga tim RA tidak lolos ke PMPL SEA 2022 beberapa waktu yang lalu tersebut.

Kali ini kita akan membahas Gaji pertama Genfos PUBG Mobile Sebagai pro player. Berpakah nominal gaji yang bisa didapatkan oleh Genfos saat menjadi pro player?

Gaji pertama Genfos PUBG Mobile Sebagai pro player

Sebelum bermain di skena kompetitif PUBG Mobile, Genfos dulunya adalah pemain untuk PUBG PC. Genfos menceritakan awal karirnya sebagai salah satu pro player PUBG dan masuk kedalam dunia esports.

Genfos pernah menjuarai turnamen PUBG PC yang cukup amatir, dan ia pun sempat ditawari oleh beberapa tim esports. Ia yang dulunya adalah seorang yang sering bermain di warnet ini berhasil memenangkan turnamen PUBG tersebut dan dikontak oleh tim esports. Sempat ditawar oleh Aerowolf namun ia lebih memilih tim Ghost Aliens.

Lebih dari itu ia juga sempat memberitahukan berapa nominal gaji yang ia terima sebagai proplayer di tim Ghost Aliens tersebut. Melalui podcast bersama di channel YouTube Bro Pasta ia memberitahu berapa nominal gaji yang ia terima.

“Gua pertama kali di esports, gua digaji 8 setengah, 8 juta 500.”

Dengan nominal tersebut tentunya adalah hal yang cukup besar didapatkan oleh salah satu pro player yang awal memasuki dunia karir di esports. Selain itu ia juga menambahkan beberapa fasilitas yang didapatkan oleh tim tersebut untuk dirinya.

“Dikasih makan, dikasih tempat tinggal, dikasih pc. Semuanya dikasih jadi kayak gua Cuma badan doang dateng”

Dengan fasilitas tersebut untuk menunjang Genfos sendiri untuk bisa tampil dengan performa yang maksimal tentunya. Namun sayangnya Ghost Aliens harus bubar dan Genfos harus bermain dengan PUBG Mobile.

Hingga saat ini ia sedang bersama salah satu tim yang paling disegani di seluruh dunia yaitu Bigetron Red Aliens. Itulah penjelasan mengenai Gaji pertama Genfos PUBG Mobile Sebagai pro player. Bagaimana dengan nominal tersebut kalian tertarik untuk menjadi pro player?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment