Gambit Menangkan Acer Predator Masters Season 3

Gambit esports berhasil memenangkan Acer Predator Masters Season 3 setelah mengalahkan Team Kinguin di Grand Final pada hari minggu dengan skor akhir 3-0, dan berhak membawa pulang hadiah $25.000.

Gambit hanya kalah di satu map selama turnamen berlangsung. Perjalanan sempurnanya diawal ketika menang 2-0 atas Fnatic Academy di babak perempat final. Di semifinal tim Rogue memaksa Gambit bermain hingga 3 ronde, dengan skor akhir 2-1 untuk Gambit. Pada babak upper bracket Final, Gambit berhasil mengalahkan Kinguin 2-0, Kinguin terpaksa harus bertanding dibabak lower bracket Final melawan Rogue. Team Kinguin berhasil menang 2-1 dan kembali menantang Gambit di Grand Final.

Datang ke Grand Final lewat babak upper bracket, Gambit mendapat keuntungan 1-0 secara otomatis. Pada ronde pertama di map Cobble, tim Gambit menutup setengah pertandingan dengan skor 12-3, dan mengakhiri ronde pertama dengan skor 16-7. Kinguin sempat memberikan perlawanan pada ronde kedua di map Dust 2, mereka berhasil mengamankan skor 9-6 disetengah ronde, namun Gambit dapat mengubah keadaan, mereka menutup kemenangan dengan skor akhir 16-10 dan keluar sebagai juara.

Dauren “AdreN” Kystaubayev keluar sebagai pemain terbaik dari tim Gambit selama turnamen Acer Predator dengan total rating HLTV 1.34.

CSGO
Comments (0)
Add Comment