Game Android Khusus Pencinta Anime!

Para pencinta anime harus mencoba game Android Khusus Pencinta Anime. Game ini diadaptasi dari anime yang terkenal.

Fans animasi asal Jepang (anime) tak perlu disangsikan , serta anime terhitung kelompok cukup terkenal. Beberapa Game Android Khusus Pencinta Anime yang bisa kalian download untuk bermain dengan game android adaptasi anime favorit kalian

Para pencinta anime harus mencoba game Android Khusus Pencinta Anime. Game ini diadaptasi dari anime yang terkenal. Game ini sengaja dibuat oleh para developer untuk memuaskan para pencinta anime dalam memainkan karakter yang ada di anime tersebut.

Game Android Khusus Pencinta Anime!

1. Attack on Titan Tactics

Game android adaptasi anime type RPG ini memiliki ukuran 62 MB yang mengangkat permainan taktik dengan komponen gacha game. DeNa sebagai pengembang dari game ini awalnya adalah pengembang dari game Pokemon Masters.

Pemain game mobile ini harus berupaya kumpulkan ciri-ciri dari anime Attack on Titan, seperti Mikasa Ackerman serta Eren Jaeger untuk menyerang beberapa Titan.

Diluar itu, Attack on Titan Tactics mempunyai proses yang bagus, serta gampang dipahami oleh pemain.

2. Dragon Ball

Berlainan dikit dengan game awalnya, Dragon Ball Legends ada memiliki ukuran 73MB. Game Android Khusus Pencinta Anime terkenal ini mempunyai pertempuran dalam permainannya yang di dukung dengan kontrol yang inovatif.

Selanjutnya, seperti game biasanya, pemain harus juga kumpulkan ciri-ciri Dragon Ball, serta memakainya untuk bertanding.

Game ini juga mengangkat grafis 3D, hingga seperti dengan aslinya.

3. Saint Seiya Awakening: Knights of the Zodiac

Anda mungkin tidak yakin, game ini sudah ada semenjak akhir tahun 1980 kemarin. Saint Seiya Awakening tersebut jadi anime usang yang sampai sekarang masih terkenal.

Game RPG yang ditingkatkan Youzu ini memiliki ukuran sebesar 76 MB. Sesuai dalam animasi Jepang aslinya, permainan Android ini diperlengkapi dengan beberapa ciri-ciri penting Pegasus Seiya, serta 12 saint gold

Baca Juga : Kode Redeem FF Blognusa Oktober 

Diluar itu, game android adaptasi anime ini tampilkan semua kemiripian yang berada di anime, seperti nama ciri-ciri, sampai keterampilan yang dipakai.

4. Sword Art Online

Game mobile anime garapan Bandai Namco Entertainment ini mempunyai ukuran yang lumayan kecil, yaitu sebesar 33 MB saja.

SAO adalah anime yang benar-benar terkenal. Game SAO tawarkan permainan dengan type RPG, dengan ikuti jalan cerita.

Pemain dapat mainkan model solo atau multiplayer, serta ada model PvP real time untuk mengadu ciri-ciri dengan pemain lain.

5. Game Android Khusus Pencinta Anime Tokyo Ghoul

Game ini membutuhkan kemampuan yang lumayan besar yaitu sebesar 86 MB untuk menjalankannya. Game ini mengambil langsung dari anime Tokyo Ghoul.

Seperti game yang lain, game ini meningkatkan pemain untuk kumpulkan ciri-ciri, ada 100 ciri-ciri, salah satunya ciri-ciri penting Ken Kaneki.

Didalamnya, Tokyo Ghoul dark of war mempunyai pertempuran di antara ghoul serta manusia, untuk merebutkan kendali di beberapa daerah.

Khasnya, dalam permainan ini pemain akan berganti-gantian jadi manusia dan ‘ghoul’ pada tiap musimnya.

Jadi penggemar anime, tentu saja Anda tidak melepaskan deretan game di atas.

android khusus animeanime game gameattack on titans animegame adaptasi animegame andorid animegame android animegame mobile animepencinta mobile
Comments (0)
Add Comment