Game Android Terbaru 2020 Adopsi Game Populer PC

Game populer di PC memang lebih seru, namun susah apabila kamu atau pengguna lainnya tidak memiliki laptop atau PC sendiri. Semua itu bisa teratasi jika kamu mempunyai handphone android maupun iOS.

Game yang populer merupakan alasan mengapa publisher ingin lebih di kenal pada game buatannya. Contoh sederhana ialah membikin game yang awalnya lebih kompitabel di PC sekarang masuk dalam versi Mobile. Bahkan mereka tidak ingin kalah saing, sehingga merancang ulang agar terlihat unik. Padahal sih isinya konsepnya sama aja. Kali ini ada Game Android Terbaru 2020 Adopsi Game Populer PC

Game populer di PC memang lebih seru, namun susah apabila kamu atau pengguna lainnya tidak memiliki laptop atau PC sendiri. Semua itu bisa teratasi jika kamu mempunyai handphone android maupun iOS.

Saat ini game merupakan salah satu hal yang paling dibutuhkan dalam kehidupan. Baik anak-anak, remaja, maupun orangtua sekalipun. Mereka pasti senang memainkan Game Android Terbaru 2020 Adopsi Game Populer PC. Jenis game yang beredar juga sangat beraneka ragam. Tergantung dari selera masing-masing setiap orang.

Having fun dengan cara bermain game, merupakan cara alternatif untuk menghilangkan rasa bosanmu. Maka dari itu pembahasan kali ini ialah mengenai Game Android Terbaru 2020 Adopsi Game Populer PC. Terdapat banyak genre seperti Horror, Survival, Racing Sports dan lain – lain.

Game Android Terbaru 2020 Adopsi Game Populer PC

  1. Hello Neighbor

Game Android Terbaru 2020 pertama yang bisa dimainkan melalui handphone yaitu   Hello Neighbor. Game ini merupakan game yang sempat booming di tahun 2017. Konsep dari game Hello Neighbor juga terbilang sangat wow. Jika kamu lihat dari segi grafis malah terlihat semacam game biasa dan tidak terlihat horror sama sekali. Karena warna yang terlihat cerah, seperti berada di sebuah pesta hangat.

Hello Neighboor merupakan game yang banyak diminati oleh kalangan gamers. Untuk ukurannya sendiri game Hello Neighbor memiliki ukuran kurang lebih 1.2GB. Sangat cocok tentunya bagi kamu semua yang senang dengan game bergenre horro namun sedikit lucu dan unik.

Hello Neighboor ini dapat kamu mainkan secara gratis dengan catatan hanya berlaku untuk chapter pertama. Yah jika kamu ingin mendapatkan full chapter dari game Hello Neighboor, kamu harus mengeluarkan biaya kuran lebih sekitar 200 ribuan. Nanggung amat yah tinnybuild ini, kenapa kok gak sekalian gratis semua chapter.

  1. Unknown Fate

Unknown Fate merupakan salah satu Game Android Terbaru 2020 yang memiliki banyak sekali kesan horor. Mulai dari desain hingga effect music yang sangat mencekam. Meskipun begitu, game ini sangat enak sekali jika dimainkan.

Unknown Fate menyajikan kualitas yang unik sehingga seru dan sangat mantap untuk mencobanya. Namun sayang untuk bisa menikmati game yang satu ini kamu diwajibkan untuk membayar dengan harga Rp.139.000,- Namun sebelum membelinya, kamu juga bisa mencoba versi trialnya terlebih dahulu. Jika kamu senang dengan gamenya baru kamu bisa memutuskan untuk membelinya.

Jika kamu senang dengan gamenya baru kamu bisa memutuskan untuk membelinya. Untuk ukurannya sendiri game Unknown Fate memiliki ukuran 1.2 GB. Itu belum sepenuhnya jika kamu masuk dalam gamenya akan terdapat file tambahan.

  1.    Game Android Terbaru 2020 ARK : Survival Evoled

Selain memiliki rating yang sangat bagus di Playstore, game ini ternyata juga menjadi salah satu game terbaik di dunia. Hal ini disebabkan karena grafis yang ada pada game ini terbilang sangat keren. Ada dua macam mode yang terdapat pada game ini.

Mode pertama yaitu mode offline dan mode online. Pada mode offline kamu bisa memainkan game sendirian dengan mencoba bertahan hidup. Sedangkan untuk mode online kamu bisa bermain bersama dengan player yang lain.

Untuk ukurannya sendiri game ARK: Survival Evolved memiliki ukuran 2.2 GB dengan file tambahan yang membuat size dari game tersebut mencapai total 2.52 GB. Pada Game survival kali ini kamu dapat memainkannya secara gratis tanpa ada biaya tambahan .

  1. Grid Autosport

Game Android Terbaru 2020 Adopsi Game Populer PC selanjutnya yang bisa dimainkan di handphone yaitu Grid Autosport. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2014. Game Grid Autosport ini pengguna bisa bermain menjadi seorang pembalap professional yang sesungguhnya

Ada banyak sekali jenis balapan yang bisa dipilih, salah satunya adalah balapan mobil formula dan balapan jalanan. Untuk segi grafis jangan di ragukan lagi, sudah pasti game balapan yang satu ini memiliki grafis yang sangat keren dan dapat memanjakan mata para penggunanya.

Baca Juga : Game Bola Android Offline Terbaru 2020

Untuk ukurannya sendiri game Grid Autosport memiliki ukuran 39 MB. Namun ada terdapat file tambahan yang harus kamu download ulang, sehingga size game ini bertambah kurang lebih mencapai 5GB an.

Kali ini beda dengan game yang saya sebutkan pertama. Jika game pertama yaitu hello neighbor dapat kamu mainkan dengan awal chapter gratis namun setelahnya berbayar, Grid Autosport ini kamu harus membayar harga awal sekitar 190 ribuan. Namun itu memiliki durasi permanen tanpa harus membeli setiap chapternya.

  1. Game Android Populer Di PC Black Dessert Mobile

Kesuksesan dari game Black Dessert Mobile versi PC ternyata memberikan dampak yang sangat bagus untuk versi mobilenya. Kesuksesan tersebut juga tidak terlepas dari kualitas yang dimiliki oleh game ini.

Bagi kamu semua yang sangat hobi sekali bermain game MMORPG, kamu mungkin bisa memilih game Black Dessert Mobile sebagai pilihan yang sangat tepat. Apalagi di campur dengan grafik yang terbaik. Sehingga karakter yang kamu gunakan terlihat seperti real dan indah saat di pandang.

Di lengakapi dengan fitur seabreg yang mewarnai pola permainanmu yang tak boleh di anggap remeh . Untuk ukurannya sendiri game Black Dessert Mobile memiliki ukuran size yang mencapai total kurang lebih 5.6 GB

  1. Game Android Terbaru 2020 Oddworld: Stranger’s Wrath

Game populer di pc terakhir yang bisa dimainkan di melalui handphone yaitu Addworld: Stranger’s Wrath. Game ini merupakan salah satu game bergenre Adventure yang paling diminati oleh banyak orang. Yang lebih kerennya lagi, pengguna bisa menjelajahi dunia dengan sangat bebas.

Oddworld : Stranger’s Wrath sebelumnya telah dirilis, hanya saja itu terdapat di PC, PS 3, PS Vita, Xbox. Pantes aja game ini baru muncul langsung punya banyak fans di luaran sana.

Baca Juga : Game Mobile Terbaru Akan Rilis 2020

Hal ini disebabkan karena game ini memiliki map yang sangat luas. Jadi, kamu bisa memainkan game ini dengan bebas tanpa adanya keterbatasan saat berpetualang. Untuk ukurannya sendiri game Oddworld: Stranger’s Wrath memiliki ukuran size yang mencapai total kurang lebih 1.3 GB

Bagaimana menurutmu mengenai 6 Game Populer di PC yang bisa kamu download lewat aplikasi mobile – mu di Android maupun iOS. Kamu bisa memilah tuh salah satu rekomendasi game di atas, pasalnya salah satu game yang sebutkan tadi ada juga yang berbayar lho .

Jika game favoritmu belum masuk pada kategori di atas, bisa bantu isi kolom komentar di atas yaa…

android gamesgame android
Comments (0)
Add Comment