Game Android Terbaru Harus Download APK Awal 2020!

Banyak sekali pengembang game yang berlomba – lomba membuat game Online maupun Offline menarik, hal ini agar banyak orang juga yang mulai mencoba game tersebut karena sangat menarik untuk dimainkan.

Sekarang ini kita sudah memasuki tahun 2020 dan sudah melewati 2 Minggu dari awal tahun tersebut. Selain itu, ada banyak sekali hal menarik yang bisa kalian dapatkan diawal tahun baru ini. Baik itu dari kehidupan nyata ataupun didalam Game. Kali ini ada Game Android Terbaru Harus Download APK Awal 2020!

Banyak sekali pengembang game yang berlomba – lomba membuat game Online maupun Offline menarik, hal ini agar banyak orang juga yang mulai mencoba game tersebut karena sangat menarik untuk dimainkan.

Pengembang game tersebut pastinya akan menambahkan berbagai macam fitur unik didalam gamenya, tentu hal ini bisa dinikmati oleh para playernya.

Di awal Minggu pada tahun 2020 ini saja, sudah ada banyak sekali Game menarik yang bisa kalian mainkan. Selain itu, game ini tentunya bisa dinikmati dengan Gratis.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan info mengenai Game terbaik yang hadir diawal minggu pada tahun 2020 ini.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Game Android Terbaru Harus Download APK Awal 2020!

  1. World of Dragon Nest

Siapa yang tidak mengenal game Dragon Nest? Pastinya kalian pernah memainkannya dalam platform PC bukan?. Selain itu game ini juga pernah ada untuk Mobile yaitu Dragon Nest Sea. Ini merupakan Game Android Terbaru Harus Download APK Awal 2020!

Pada tahun 2020 sekarang ini, pihak dari Nexon telah mengeluarkan sebuah Game Dragon Nest terbaru yang jauh lebih menarik dari sebelumnya di Android. Game ini bernama World of Dragon Nest, kalian bisa memainkannya secara Gratis di Playstore untuk mendonwloadnya.

Kualitas yang dihadirkan tidak kalah dengan Versi PCnya, selain itu ada 5 Class yang bisa kalian gunakan. Ini tergantung dengan keahlian kalian masing – masing tentunya.

 

  1. Phantoms Tang Dynasty

Game Android Terbaru Harus Download APK Awal 2020 adalah Phantoms Tang Dynasty. Game ini memuat gameplay MMORPG yang sangat unik. Selain itu, kalian akan dimanjakan dengan Grafik Game yang HD dan Jernih.

Baca Juga : Game Bola Offline Terbaik 2020 Android

Namun bagi kalian yang ingin mencoba game ini, dipastikan dulu apakah Ram dan Internal kalian cukup untuk memainkannya. Karena game ini mempunyai ukuran yang sangat besar.

Pada saat kalian mendownloadnya, dibutuhkan 2,9 GB. Namun pada proses penginstalan Fullnya, kalian membutuhkan penyimpanan kosong hingga 7,6 GB. Tentunya ini sangat besar, di hitung juga karena Grafiknya yang sangat HD.

 

  1. Stickfight Shadow

Game Android Terbaru Harus Download APK Awal 2020 selanjutnya ini masih masuk kedalam Early Akses, namun penampilan dan gameplaynya sangat seru untuk dicoba. Game ini menggunakan Konsep Pertarungan, tapi pertarungan dengan gaya yang cepat.

Desain karakter yang ada didalam game ini cukup unik, yaitu berbentuk Stickman. Bagi kalian yang sering memainkan game FB Stickrun, pastinya sudah mengenal bentuk dari karakter ini bukan?

Di arena pertarungan, kalian bisa mengambil senjata atau apapun untuk bisa mengalahkan musuh. Hal ini mampu membuat permainan kalian menjadi lebih barbar tentunya.

 

  1. Game Android Terbaru Harus Download APK Awal 2020 Final Destiny

Game terakhir yang terbaik di minggu awal ini adalah Final Destiny. Didalam game ini kalian akan merasakan gameplay yang seru, dengan grafik yang tidak terlalu buruk.

Game ini memang mempunyai Grafik Pixel, tapi jangan salah karena Gameplay game ini cukup seru. Kalian akan menemukan sensasi yang berbeda ketika bermain game yang satu ini.

 

Nah itulah game terbaik yang ada diawal Minggu pada Tahun 2020 sekarang ini. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba game tersebut?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

game android
Comments (0)
Add Comment