10 Game Battle Royale Terbaik Dan Terlaris Android Dan IOS 2020

Disini kami akan memberikan daftar game battle royale terbaik yang dapat kalian mainkan di gagdet smartphone kalian, baik itu Android atau iOS. Game yang kami tulis disini memang beberapa sangat populer dan sudah kalian mainkan. Akan tetapi ada juga game bagus yang tidak begitu banyak didengar tetapi memiliki kualitas yang sangat baik.

Genre game battle royale akhir-akhir ini memang sangat populer baik di skena PC ataupun Mobile. Alasan battle royale sangat populer adalah genre game ini tidak terlalu menekan dan sulit untuk dimengerti seperti game MMO atau Moba yang membutuhkan pengalaman tinggi. Battle royale juga dapat dimainkan secara kasual dan kapan saja tanpa tekanan. Kami rekomendasi 10 Game Battle Royale Terbaik Dan Terlaris Android Dan IOS 2020 yang bisa kalian download jadi game battle royale favorit kalian.

Hal iniKarena battle royal sangat populer pastinya banyak sekali game-game yang bermunculan dan membuat banyak pemain bingung untuk memainkan yang mana. Karena banyaknya game battle royale, beberapa game ini terkadang dapat dibilang tidak layak dimainkan karena kualitas nya yang buruk.

Disini kami akan memberikan daftar game battle royale terbaik yang dapat kalian mainkan di gagdet smartphone kalian, baik itu Android atau iOS. Game yang kami tulis disini memang beberapa sangat populer dan sudah kalian mainkan. Akan tetapi ada juga game bagus yang tidak begitu banyak didengar tetapi memiliki kualitas yang sangat baik.

Jika kalian penasaran dengan game battle royale terbaik apa saja, kalian dapat lihat terus kebawah.

PUBG MOBILE

Siapa yang tidak mengenal game ini. Game yang berawal dari mod game Arma dan menjadi game independent di PC ini menjadi pionir game battle royale yang sangat baik. Sering digadang-gadang sebagai game battle royale terbaik pada masanya, PUBG akhirnya merilis versi mobile yang tidak kalah bagusnya dengan versi PC.

FREE FIRE

Walau tidak memiliki grafik seindah game battle royale lainnya dan bahkan memiliki animasi yang sangat kaku, Free Fire mampu bersaing dengan game battle royale lainnya. Free Fire memiliki keuntungan karena game ini mampu berjalan dengan lancar bahkan di hape kentang sekalipun.

FORTNITE

Fortnite juga memiliki versi mobile yang tidak kalah keren dengan versi PC nya. Fortnite bahkan memiliki kehebatan dengan crossplay miliknya, yang berarti pemain PC, console, dan hape dapat bermain bersama. Sayangnya Fortnite hanya dapat dimainkan di iOS saja.

RULES OF SURVIVAL

Selain PUBG dan Free Fire, RoS juga adalah game battle royale yang sangat populer. Game ini memiliki ciri yang mirip dengan Free Fire dimana grafik dan animasi yang tidak begitu baik tetapi memiliki keuntungan dapat dimainkan di hape kentang sekalipun.

KNIVES OUT

KO sebenarnya adalah game reskin dari RoS karena berasal dari developer yang sama. KO merupakan game battle royale yang sangat populer di Korea dan Jepang bersama PUBG Mobile.

BLACK SURVIVAL

Black Survival merupakan game battle royale yang sangat unik. Jika kalian memikirkan battle royale pastinya game FPS atau TPS shooter menjadi yang pertama muncul, Tetapi BS sangat berbeda. BS sendiri adalah game battle royale survival dengan metode point-and-click. Jika kalian ingin bermain game battle royale yang unik dan bertemakan anime, game ini sangat cocok untuk kalian.

CALL OF DUTY MOBILE

COD Mobile merupakan game yang sangat populer akhir-akhir ini. Dibuat untuk menandingi PUBG Moibile, game ini terbilang sangat sukses karena menggunakan franchise dari COD. Game dengan tempo cepat dan penuh aksi ini sangat di rekomendasikan.

RIDE OUT HEROES

Satu lagi game yang sangat unik karena game ini memadukan genre battle royale dengan hero-based moba. Game ini memiliki hero yang dapat kalian gunakan untuk saling bersaing merebutkan kemenangan.

ECLIPSE ISLE

Game ini terbilang sebagai game battle royale pertama yang memadukan battle royale dengan hero gaya anime. Hampir mirip dengan game sebelumnya, jika kalian ingin bermain moba anime battle royale, ini adalah game terbaik untuk kalian.

PIXEL’S UNKNOWN BATTLEGROUND

Ya, walau disingkat PUBG juga seperti game populer satunya lagi, game ini sebenarnya cukup menyenangkan dengan grafik ringan dan mudah dicerna mata.

Itulah 10 game battle royale yang sangat menyenangkan dan seru yang dapat kalian mainkan di device smartphone kalian. Game yang dicantumkan memiliki keunikan masing-masing dan dapat kalian mainkan terus-menerus tanpa bosan.

BERITA TERBARU FREE FIREcall of duty mobilecod mobileffPUBGPUBG MOBILE