Game Battlefield Mobile Berhenti Dikembangkan EA

Kali ini ada Game Battlefield Mobile Berhenti Dikembangkan EA. Simak berikut ini pada artikel.

Game Shooting kali ini memang menjadi genre cukup populer dan juga sudah memasuki industri mobile. Namun ada kabar seperti berikut ini ada Game Battlefield Mobile Berhenti Dikembangkan EA, tentunya dengan hal tersebut kalian bisa lebih tau lagi.

Seperti yang kita ketahui untuk saat ini dalam game versi mobile sendiri sudah ada berbagai macam genre yang bisa dimainkan seperti salah satunya adalah genre shooting. Game Battlefield Mobile juga menjadi salah satu game yang sering dibicarakan kali ini.

Namun berikut ini ada penjelasan mengenai game Battlefield Mobile yang harus stop perkembangannya dari EA. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel untuk penjelasannya lebih detail.

Game Battlefield Mobile Berhenti Dikembangkan EA

EA atau Electronic Arts memang menjadi salah satu pengembang game yang cukup populer tentunya bagi para gamer. Hal tersebut juga terlihat dengan beberapa game yang sudah dirilis. Namun kali ini memasuki industri mobile beberapa game yang sudah dibuat justru dilakukan pemberhentian kali ini untuk pengembangannya.

Sebelumnya memang game Apex Legends Mobile yang dilakukan penutupan kali ini ada kabar tambahan lagi dimana untuk Battlefield Mobile juga akan diberhentikan pengembangannya hal tersebut juga terlihat melalui situs resmi dari Electronic Arts sendiri. Tentunya dengan hal tersebut bisa dibilang disayangkan karena game yang ditunggu-tunggu tersebut harus dibatalkan kali ini.

Itulah penjelasan mengenai game Battlefield Mobile kali ini harus di stop oleh pengembangnya yaitu EA. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai game Battlefield harus dibatalkan untuk pengembangannya? Tentunya hal tersebut sangat disayangkan kali ini untuk pengembangan game shooting tersebut.

game
Comments (0)
Add Comment