Game Call Of Duty Mobile Warzone buka Alpha test

Penasaran dengan Game Call Of Duty Mobile Warzone buka Alpha test ? Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Call of Duty Mobile, salah satu game FPS battle royale populer. Saat ini game tersebut tengah membuka alpha test nya dalam sebuah code name Project Aurora. Project Aurora sendiri adalah port mobile pertama dan terpenting dari versi PC/Konsol battle royale, Call of Duty: Warzone. Pemain pasti tidak asing lagi dengan game itu, karena popularitas game itu sama seperti Fortnite atau PUBG yang juga punya versi mobile.

Pengembang, minggu ke-2 Mei lalu, mengklarifikasi secara eksplisit bahwa tidak ada rilis resmi detailnya. Ini mengingat posting Reddit dan rumor saluran YouTube di antara komunitas.

Alpha test ini bisa dimainkan secara global, jadi dimana pun kalian berada, jika kalian beruntung dipilih untuk mengikuti alpha test di Project Aurora, kalian bisa mencoba memainkan game Call of Duty Mobile terbaru ini.

Game ini sedang dalam pengujian Alpha tertutup dengan jumlah pemain terbatas. Penguji yang dipilih sebelumnya oleh Activision adalah satu-satunya yang dapat mengakses game saat ini. Meskipun, tampaknya mereka akan segera menambah jumlah pemain tergantung pada tonggak perkembangan mereka

Pengujian Alpha Tertutup memastikan bahwa game akan memenuhi standar pemain dan kompatibel dengan sebagian besar perangkat seluler.

Game Call Of Duty Mobile Warzone buka Alpha test

Bagi yang berminat dan ingin daftar uji alfa ini, fase aplikasi sudah dibuka beberapa waktu yang lalu, tetapi pemain masih bisa daftarkan diri lewat situs web resminya di Website resminya.

Sementara pengujian Alpha tertutup sedang berlangsung, Activision menyebutkan bahwa ini hanyalah sebagian dari apa yang akan dialami pemain. Semua data yang disimpan penguji bersifat sementara, dan pengembang akan mengatur ulang kemajuan setelah fase pengujian selesai.

Sama seperti game alpha lainnya, Project Aurora kedepannya mungkin akan memiliki banyak bug yang mengganggu, namun pemain bisa memainkan game tersebut dan mencobanya, untuk memberikan data kepada si pengembang. Meski sedang dalam tahap Alpha Test, kemungkinan besar Call of Duty Warzone Mobile sudah disempurnakan dan dapat dimainkan dengan normal.

Dukungan teknis untuk playtester juga terbatas. Namun, sistem dan tambalan umpan balik dalam game bersifat reguler untuk mengatasi peningkatan yang akan dilakukan.

Activision berharap dapat membawa Call of Duty Battle Royal Experience ke ponsel seperti beberapa Judul Populer, PUBG New Estate. Dapat diperkirakan bahwa game ini akan sukses berdasarkan Call of Duty: Mobile unduhan lebih dari 650 Juta.

Itulah yang kita ketahui selama ini dari Call of Duty Project Aurora. Kami mengamati dengan cermat perkembangan game ini untuk membuat Anda terus diperbarui.

Belum diketahui tanggal rilis pasti dari Project Aurora, namun mengingat bahwa ini merupakan Alpha test dan bukan Beta test, sepertinya masih akan lama lagi sebelum game ini dirilis resmi.

Kita tunggu saja kelanjutan update terbaru lainnya tentang Call Of Duty Warzone Mobile ini dengan judul Project Aurora nya.

 

call of duty mobile
Comments (0)
Add Comment