Game FPS Browser Terbaik

Kali ini ada Game FPS Browser Terbaik. Penasaran dengan hal tersebut? Simak penjelasannya pada artikel

Perkembangan game memang untuk saat ini sudah ada beberapa genre yang hadir. Seperti kali ini ada Game FPS Browser Terbaik, yang bisa kalian mainkan sekarang juga.

FPS adalah sebuah genre game yang berarti First Person Shooter. FPS sendiri berarti game tembak-menembak yang mengambil sudut orang pertama, berbeda dengan TPS yang menggunakan sudut pandang orang ketiga. Game-game FPS ini identik dengan tempo yang cepat dan juga dapat terbilang memacu adrenaline.

Dengan populernya game FPS pastinya persaingan genre in sangat ketat. Bahkan jika kalian perhatikan hanya ada beberapa title atau franchise game FPS saja yang seringkali muncul. Dengan persaingan ketat pastinya para developer ini sedang saling bersaing dengan tingg untuk mengeluarkan game FPS terbaik.

Kali ini permainan game FPS bisa kalian mainkan melalui browser saja sehingga kalian tidak perlu lagi untuk mendonwload terlebih dahulu gamenya. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel.

Game FPS Browser Terbaik

VENGE.io

Ada game FPS Browser Venge.io game yang bisa dibilang cukup simpel ini tetapi memiliki gameplay yang cukup seru untuk kalian mainkan. Tentunya dengan gameplay yang cukup seru tersebut bisa untuk kalian mainkan dikala waktu gabut.

Bullet Force

Game Bullet Force yaitu game yang bisa dibilang menjadi salah satu game FPS browser yang paling memumpuni. Dengan beberapa fitur yang ada sehingga kalian tidak mungkin terpikirkan kalau hal tersebut hanya melalui browser saja.

Global Strike

Ada game Global Strike, game First person browser ini bisa kalian mainkan secara multiplayer. Game tersebut adalah game FPS yang bisa kalian mainkan hanya dengan menggunakan browser saja. Sehingga kalian bisa bermain game FPS nantinya.

Krunker

 

Lalu ada game Krunker, game layaknya seperti grafis dari game Minecraft yang berbentuk pixel bisa kalian coba kali ini untuk game first person Browser. Ada banyak mode yang hadir dalam game tersebut yang bisa kalian coba.

Contract Wars

Lalu ada game Contract War, game First person Browser tersebut juga masuk kedalam daftar game yang terbaik untuk FPS melalui Browser. Hal tersebut juga berkaitan dengan berbagai fitur yang ada dalam game tersebut yang disajikan.

Warmerise: Red vs. Blue.

Selanjutnya kalian bisa dengan bermain Warmerise: Red VS Blue, gim yang tentunya layaknya seperti game first person seperti umumnya salah satunya adalah Counter Strike gim FPS browser ini bisa menjadi salah satu yang cukup mirip dengan gim CS.

War Brokers

Berikut ini ada game First person Browser yaitu War Brokers, masih dengan grafis yang cukup simpel berbentuk pixel atau kotak-kotak kali ini game FPS browser tersebut bisa untuk kalian mainkan. Kalian juga bisa memainkan mode Battle Royal disini.

Itulah penjelasan mengenai game First person terbaik yang bisa kalian mainkan tentunya hanya melalui browser saja. Game-game tersebut tentunya kalian bisa sangat mudah untuk memainkannya hanya lewat Broweser dan bisa untuk seru-seruan untuk bermain hal tersebut.

game
Comments (0)
Add Comment