Game indie “Cat Cafe Manager” telah hadir untuk kamu para Catlovers

Game "Cat Cafe Manager" dikembangkan oleh Roost Games sudah dirilis pada 14 April 2022

Game Cat Cafe Manager adalah sebuah game santai, imut dan lucu yang bertujuan untuk melakukan pekerjaan di industri jasa makanan yang akan banyak ornamen kucing. Game ini dikembangkan oleh developer dari Roost Games dan diterbitkan oleh Freedom Games. Game ini dirilis pada 14 April 2022.

Game ini berlatar belakang kisah di desa Caterwaul. Sebuah tempat yang dihuni oleh penduduk yang ramah-ramah. Sebagai penghuni baru Caterwaul disini kita sebagai pemain diminta untuk menghidupkan kafe sesuai dengan apa yang dilakukan oleh neneknya pada saat waktu kejayaannya dengan mengadakan grand re-opening.

Game ini juga bisa menjadi game pengisi waktu luang dikala bosan dikarenakan cerita yang bisa dibilang sangat menarik serta gameplaynya yang menghibur.

Sesuai dengan judul game ini yaitu Cat Cafe Manager dimana kita sebagai manager harus melakukan tata ulang mendekorasi barang-barang yang pemain punya sesuai dengan apa yang kamu inginkan sesuai dengan daya tarik pelanggan yang berkunjung ke kafe yang dapat dikatakan dari nelayan hingga penyihir. Disini juga kita menyewa staff untuk mengurus kafe. Selain itu disini kita juga bisa membuat atau menciptakan menu, berinteraksi dengan pengunjung yang datang dan tentu saja mengadopsi kucing-kucing.

Game Cat Cafe Manager ini mengharuskan kita menaikan daya tarik pada kafe ini dengan lebih banyaknya hewan yang bisa dibilang semua orang pelihara yaitu kucing pada desa Caterwaul ini. Disini kita juga mempelajari kepribadian dari masing-masing kepribadian unik yang mereka miliki. Memiliki teman yang bernama Carla-lala yang akan membantu dalam urusan untuk mengurusi masalah yang ada pada dunia game tersebut.

Para pemain akan terus menerus memelajari dan menambah wawasan tentang apa saja yang ada pada desa Caterwaul ini tentang budaya yang ada disana. Tentunya permainan ini jika bisa bereksplorasi maka akan mendapatkan hadiah tambahan sesuai dengan pencapaian yang pemain miliki bisa dengan menambah teman pada saat berinteraksi saat di kafe.

Bukan hanya mengurus kafe, para pemain juga bisa mengetahui apa saja kepribadian dari masing-masing penduduk yang ada pada caterwaul itu dimana masing-masing penduduk juga memiliki cerita yang masing-masing bisa membuat kita lebih dalam mengeksplor penduduk desa lain nya. Begitupun cerita pada game ini membuat game Cat Cafe Manager menjadi lebih menarik dan menyenangkan tentunya. Dengan adanya cerita unik dari desa Caterwaul dimana ada unsur mistis dari kucing tua yang ada disana serta apa yang kucing itu punya dari kekuatan yang kucing itu miliki

Disini kita bisa mengupgrade dan melatih staff dan kucing yang disesuaikan dengan kebutuhan. Dimana dengan menambahkan staff atau kucing kita bisa mempunyai skill poin untuk bisa improve dari skill yang kita punya seperti memasak, cuci & melayani.

Itu adalah game Cat Cafe Manager yang sudah dirilis steam, nintendo switch dan epic games. Game ringan dan santai yang kamu bisa mainnkan disaat waktu bosan.

gamegame pcpc
Comments (0)
Add Comment