Game Indonesia Terkenal Hingga Ranah Internasional!

Namun apakah kalian pernah berpikir bahwa Indonesia tidak mampu membuat game yang sangat populer?

Banyak sekali game muncul di dunia ini dan sudah menjadi hal yang sangat sering kita jumpai, baik itu di PC ataupun Android. Game – Game ini mempunyai pengembangan yang sangat bagus, selain itu juga bisa dinikmati oleh banyak orang tentunya. Kali ini ada Game Indonesia Terkenal Hingga Ranah Internasional!

Namun apakah kalian pernah berpikir bahwa Indonesia tidak mampu membuat game yang sangat populer? Hal ini harus dihilangkan dari dalam pemikiran kalian tentunya, sebab sudah ada banyak game Indonesia yang terkenal di luar Negeri.

Meskipun tidak diketahui oleh banyak Gamers di Indonesia, tapi ada beberapa game yang mampu membuat Negara kita ini tunjuk kemampuan juga. Telah dikembangkan oleh orang – orang yang sangat ahli dalam bidangnya, game asli dari Indonesia ini sudah menjadi sangat mendunia.

Kalian juga bisa memainkan game tersebut, baik dari Android, PC ataupun PS4 sekalipun.

Kualitas dan cara bermainnya tersebut sangat di menarik dibandingkan game lainnya, baik didalam Negeri ataupun di luar.

Pada kesempata kali ini kami akan memberikan beberapa Game yang dibuat Asli dari Indonesia dan sudah menjadi sangat terkenal.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Game Indonesia Terkenal Hingga Ranah Internasional!

  1. Infectonator

steam

Game Indonesia Terkenal Hingga Ranah Internasional pertama ini mempunyai sebuah tema Zombie adalah Infectonator. Game tersebut telah dikembangkan oleh Toge Production dan bisa kalian mainkan didalam perangkat Android ataupun Ios dan juga PC. Didalam game ini menceritakan sebuah Infeksi Zombie dalam sekala Global dan kalian harus bisa menyelamatkan Diri dari serangan Zombie tersebut.

 

  1. Dread Out

fandom

Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini? Dread Out merupakan salah satu game Horor yang sudah terkenal, meskipun diawal peluncurannya. Game ini bukan hanya terkenal di Indonesia saja, bahkan sudah terkenal hingga keseluruh penjuru dunia.

Salah satu Youtuber terkenal seperti Pewdiepie juga turut merasakan Ketegangan, serta keseruan dari game yang satu ini. Dread Out dikembangkan oleh Digial Happiness dan bisa dimainkan dalam perangkat PC Melalui Steam.

Game horror ini juga hantunya sangat lokal, yaitu Kuntilanak dan Pocong yang paling familiar. Bahkan masih banyak lagi hantu Lokal yang bisa kalian temukan didalam game ini.

  1. Game Lokal Terkenal Sage Fusion

wikipedia

Game Indonesia Terkenal Hingga Ranah Internasional selanjutnya ini dikembangkan oleh Kidalang Studio. Bisa kalian mainkan dalam perangkat PC dan Mobile seperti Android ataupun Ios. Game ini mempunyai tampilan yang sederhana, namun pada awal perilisannya game ini sangat Berjaya dan cukup menarik.

 

  1. Fallen Legion

Game Indonesia Terkenal Hingga Ranah Internasional satu ini dikembangkan oleh Mintsphere bersama dengan YummyYummyTummy. Bisa dimainkan dalam perangkat PC, PS Vita, PS 4 ataupun Nitendo Switch.

Grafik yang ditampilkan dalam game ini cukup sederhana, tapi memberikan keseruan tersendiri. Game ini telah menggunakan sebuah unsur RPG, Sehingga Fallen Legion bisa membuat banyak playernya menikmati petualangan yang sangat seru. Ditambah lagi banyak sekali unsur dan cerita menarik lainnya.

 

Nah itulah game Indonesia yang sudah sangat populer hingga sekarang ini. Jadi jangan Cuma main game buatan orang luar saja, mainkan juga game yang dibuat oleh pengembang dari Indonesia.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

game androidgame lokalgame lokal indonesia
Comments (0)
Add Comment