5 Game Monster Hunter Terbaik Untuk Dimainkan Solo Dan Coop

Saat pertama keluar di PS2, Monster Hunter langsung jadi salah satu game yang menarik banyak perhatian gamers.

Jika membicarakan salah satu game dari Capcom ini, pastinya sudah tidak asing lagi di telinga ya. Ya, kali ini akan kita bahas 5 game Monster Hunter terbaik yang bisa kalian mainkan sekarang baik solo atau coop.

Saat pertama keluar di PS2, Monster Hunter langsung jadi salah satu game yang menarik banyak perhatian gamers. Awalnya game ini merupakan game untuk mengetes kapablitas fitur online di PS2, sampai sekarang pun Monster Hunter masih jadi raksasa di industri game.

Monster Hunter sendiri sekarang sudah memasuki generasi kelima di Rise/Sunbreak dan World. Selanjutnya Monster Hunter akan masuk ke generasi keenam yang kabarnya akan diumumkan di ulang tahun Monster Hunter ke-20 tahun depan.

Game Monster Hunter Terbaik

Sudah masuk ke generasi lima, tentunya ada banyak sekali game Monster Hunter yang bisa kalian mainkan. Pasalnya, masing-masing generasi ada 2 game lebih dan masing-masing game biasanya ada versi expansinya yang membuka G-Rank atau Master Rank.

Nah berikut adalah beberapa game Monster Hunter yang wajib kalian mainkan. Sudah Esportsku rangkum dan urutkan dari yang terbaik untuk kalian coba. Mungkin kalian tertarik mainkan game-game ini nih.

Monster Hunter Generation Ultimate

Monster Hunter Generation Ultimate atau MHGU, lebih dikenal sebagai MHXX atau Monster Hunter Double Cross di Jepang. Game ini adalah game MH dengan konten yang paling banyak dan paling dalam dengan fitur terbanyak dalam sejarah MH saat ini. Bisa kalian mainkan di 3DS dan Switch, wajib dicoba nih.

Monster Hunter World/Iceborne

Selanjutnya adalah game pembuka di generasi kelima yang rilis di banyak platform. World dan expansionnya yaitu Iceborne juga wajib kalian coba. Game ini memiliki konten yang sangat banyak dan beberapa fitur baru. Bagi pemula, sebaiknya mulai dari sini dulu karena game ini sangat membantu pemula dan tidak terlalu hardcore.

Monster Hunter Rise/Sunbreak

MH Rise dan expansionnya Sunbreak juga wajib kalian coba dan mainkan. Sama seperti World/Iceborne dimana keluar di gen 5, game ini juga memiliki banyak konten dan fitur baru yang keren-keren. Tapi dibandingkan World, resepsi orang atas game ini tidak sebaik World, kecuali pemain veteran yang beberapa suka game ini. Jika suka main World, wajib coba main ini.

Monster Hunter 4U

Mundur lagi ke gen 4, ada 4U yang keluar di 3DS. Game ini masuk sebagai game old-gen yang gerakannya kaku. Tapi dari segi fitur, game ini cukup dalam dan gameplaynya juga masih sangat seru untuk pemain veteran maupun baru.

Monster Hunter Portable 3rd

Sekali lagi kita mundur ke gen 3 dan P3rd adalah salah satu game old gen yang memiliki konten sangat dalam. Game ini tersedia dia PSP dan hanya rilis di Jepang saja. Tapi tenang karena ada patch bahasa Inggris agar kalian tidak kebingungan ketika memainkan game ini.

Nah itu dia game Monster Hunter terbaik yang wajib kalian mainkan. Ada banyak dan lebih dari ini sebenarnya, tapi ini semua yang terbaik saat ini. Beberapa juga ada yang region lock, tidak bisa dimainkan lagi karena sistem online, dan alasan lainnya.

monster hunter
Comments (0)
Add Comment