15 Game NFT Penghasil Uang Kripto Terbaik, Apa Saja?

Game-game yang ada disini juga relatif populer. Pasalnya teknologi yang masih baru ini memang sudah banyak peminatnya loh. Jadi untuk playerbase memang terbilang ramai dan komunitasnya aktif di banyak game ini.

Mungkin berapa orang ada yang penasaran dengan bermain game tapi ada hasilnya. Saat ini game yang menggunakan teknologi blockchain baik itu crypto atau NFT juga bisa kalian jajal. Misalnya di beberapa game NFT penghasil uang kripto terbaik.

Game-game yang ada disini juga relatif populer. Pasalnya teknologi yang masih baru ini memang sudah banyak peminatnya loh. Jadi untuk playerbase memang terbilang ramai dan komunitasnya aktif di banyak game ini.

Besar dan aktifnya komunitas memang sangat penting dalam sistem game ini. Dengan makin ramai pengguna maka perputaran ekonomi juga crypto yang ada bisa sangat membantu, terutama bagi yang ingin bermain serius.

Makin ramai para pengguna crypto dan NFT juga membuat game-game ini secara tidak langsung populer. Terlebih beberapa nama besar baik itu selebritis atau tokoh di internet yang mulai mempromosikan hal-hal ini.

Game NFT Dan Crypto

Dengan game-game NFT dan crypto yang kian populer, menariknya banyak yang masih kurang mengerti nih. Untuk memahami apa itu NFT kalian harus tahu crypto terlebih dahulu. Crypto sendiri merupakan mata uang digital yang memiliki nilainya sendiri dan tentunya memiliki jejak rekam yang bisa dicari berkat blockchain.

Nah untuk NFT, NFT adalah Non-fungible Token yang merupakan data yang bisa berbentuk apa saja dan unik, data ini juga bisa dipindah tangankan dan di jual belikan. NFT sendiri juga sama seperti crypto dimana bisa dilacak kepemilikannya.

Bagi kalian yang penasaran apa saja gamenya bisa kalian lihat dibawah ini. Game-game ini menggunakan sistem yang sama dengan crypto dan NFT. Game ini juga mengandalkan sistem pasar yang sama dan bisa menguntungkan.

Game NFT Penghasil Uang Kripto Terbaik

Axie Infinity

Axie Infinity adalah game yang menarik nih. Game ini menggunakan Ethereum sebagai dasarnya dan tentunya bisa menghasilkan cuan untuk kalian. Bahkan bisa dibilang game ini merupakan game NFT yang paling mahal dan bisa jadi keuntungan buat kalian.

Binamars

Game ini menggunakan teknologi dari Binance yang tentunya sangat populer dan bisa menguntungkan. Memainkan game ini akan lebih fokus ke farming dan juga membuat pet makin kuat.

Lost Relics

Nah untuk Lost Relics mungkin bisa dibilang game ini mirip Diablo atau Path of Exile. Item-item drop ini bisa kalian jual juga di market. Karena menggunakan Enjin Blockchain yang masih muda, potensinya relatif besar.

Splinterlands

Nah Splinterlands ini gamenya bisa dibilang mirip-mirip card game pada umumnya. Kalian akan berfokus kepada koleksi kartu yang tentunya bisa dijual atau beli di pasarnya sendiri. Game ini menggunakan koinnya sendiri, yaitu SPS. Bisa dibilang game NFT penghasil uang kripto terbaik 2021 yang seru.

Sorare

Untuk Sorare, game ini mungkin kalian sudah tahu akan seperti apa. Sorare adalah game fantasy football dimana kalian membuat team kalian sendiri berdasarkan kartu pemain yang kalian miliki dan bisa dijual/dibeli.

Idle Cyber

Game ini sesuai namanya akan lebih fokus kepada idle atau diam tapi temanya game NFT penghasil uang kripto terbaik 2021. Mirip dengan idle game lainnya kalian bisa membuat karakter atau team kalian lebih kuat dari item-item mulai dari drop sampai market.

Gods Unchained

Untuk Gods Unchained bisa dibilang game ini merupakan game CCG pada umumnya. Tapi kartu yang kalian dapatkan dan packnya bisa kalian beli atau jual kepada pemain lainnya nih untuk uang cypto.

Illuvium

Nah game ini memiliki kualitas tinggi dan bisa dibilang sangat layak dimainkan. Illuvium adalah game open world RPG yang menggunakan sistem blockchain juga dan bisa menguntungkan jika kalian rajin.

Mir4

Mir4 merupakan game MMORPG yang mungkin kalian familiar. Mirip RF, Terra Online, dan lainnya dimana kalian akan grinding dan battle PvP maupun PvE dengan sering. Tapi itemnya bisa dijual untuk crypto. Salah satu game NFT penghasil uang kripto terbaik 2021 yang paling tinggi kualitasnya.

The Sandbox

The Sandbox ini agak aneh dan beda nih. Pasalnya, The Sandbox sendiri sesuai namanya merupakan Game NFT Penghasil Uang sandbox. Salah satu game metaverse yang sangat ramai karena membebaskan para pemainnya.

Blankos Block Party

Untuk Blankos Block Party  game ini memiliki banyak minigames yang seru. Bisa dibilang game nya relatif kasual, tapi bukan berarti kalian bisa mendapatkan uang kecil ya karena cukup ramai dimainkan juga.

Alien Worlds

Game web based ini mungkin agak generik bisa dibilang. Hal ini karena game Alien Worlds ini mirip game-game pada umumnya yang lebih fokus ke membuat dunia kalian. Game freemium ini juga menggunakan sistem blockchain dan crypto.

Arc8

Untuk game Arc8 ini merupakan sistem mining yang dibalik sistem game. Game ini juga cukup simpel dan tidak begitu merepotkan. Gamenya relatif ringan dan juga mudah diakses untuk kalian yang penasaran dengan game NFT penghasil uang kripto terbaik 2021 ini.

Battle Racers

Salah satu game crypto yang paling ramai dimainkan nih karean Battle Racers merupakan game balapan yang simpel. Yang membuatnya beda, parts mobilnya bisa kalian beli di beragam tempat misalnya Opensea.

Game NFT Coin Hunt World

Game NFT Penghasil Uang yang satu ini malah mirip Pokemon Go karena pemain harus sering keluar dan mengumpulkan koin. Nantinya koin ini bisa ditabung atau dijual belikan tergantung para pemainnya juga.

Nah itulah beberapa game NFT penghasil uang kripto terbaik 2021 yang mungkin membuat kalian tertarik ya. Tentunya akan sangat seru jika memang kalian berencana mencobanya. Tapi perlu diingat, harus kalian pelajari juga.

BlockchaincryptoNFT
Comments (0)
Add Comment