Game Nomor 1 Di Indonesia, ini daftarnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai Game Nomor 1 Di Indonesia, ini daftarnya. Simak berikut ini pada artikel.

Game sendiri sudah memiliki banyak sekali update versi yang tentu saja bikin kita penasaran untuk memainkannya. Kalian bisa mengetahui Game Nomor 1 Di Indonesia, ini daftarnya! tentunya dengan hal tersebut kalian bisa lebih tau lagi.

Apalagi dengan beberapa Tipe permainan yang sudah muncul sekarang ini, bikin para gamers tertarik untuk mengetahuinya. Supaya nanti ketika mereka mempunyai waktu luang bisa mencoba segera game tersebut, agar mereka tau skema permainan yang jauh lebih berbeda.

Lalu kemunculan sebuah Game Terpopuler sekarang ini, pastikan para player untuk tidak melewatkannya sama sekali. Tentu saja dengan begitu kalian bakal semakin bersemangat, agar bisa segera mendapatkan keseruan dari game yang sudah dimainkan.

Berikut ini ada penjelasan mengenai game nomor 1 di Indonesia kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel untuk penjelasannya lebih detail.

Game Nomor 1 Di Indonesia, ini daftarnya!

1.Free Fire

Free Fire menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di Indonesia oleh sebab itu game tersebut menjadi urutan nomor 1. Game yang dimainkan baik anak-anak hingga orang dewasa ini adalah game battle royal yang cukup populer. Dengan kalian bertarung untuk menjadi yang pertama tentunya cukup membuat banyak penggunanya karena persaingan yang seru.

2.Mobile Legends

Selanjutnya ada game Mobile Legends, salah satu game dengan genre Moba ini juga cukup populer para penggunanya terutama di Indonesia. Game bertarung dengan 5V5 ini tentunya cukup seru dimainkan dan banyak penggunanya karena persaingan yang seru untuk menjadi yang pertama. Apalagi dalam game ini juga diharuskan untuk memiliki tim dan kalian bisa untuk mabar bersama teman.

3.PUBG Mobile

Game lainnya adalah game battle royale yaitu PUBG Mobile, kalian dapat bertarung dengan 100 orang ini bisa kalian mainkan solo maupun tim. Hal tersebut juga yang membuat game ini cukup populer dan masuk kedalam game yang paling banyak dimainkan di Indonesia. Dengan bermain untuk bersaing menjadi nomor 1 tersebut masih ramai dimainkan oleh para gamer kali ini.

4.Genshin Impact

Game yang bertemakan open world ini bisa dimainkan di Smartphone juga di PC sehingga hal tersebut yang membuat game ini cukup banyak dimainkan di Indonesia. Game yang menghadirkan karakter-karakter anime ini. dikarenakan ukuran yang cukup besar untuk memainkannya maka game ini tidaklah menjadi nomor 1 karena harus memiliki spesifikasi yang tinggi.

5.Clash of Clans

 

Game yang dikembangkan oleh Supercell ini game casual yang cukup populer dan sudah lama. Dengan membangun beberapa bangunan yang bertemakan kerajaan dan kalian harus bisa bertahan dan mengumpulkan prajurit untuk menyerang kerajaan yang lainnya. Game ini juga cukup seru untuk dimainkan karena kalian bisa untuk saling bersaing dengan player lainnya.

6.Clash Royale

Game lainnya yang sama dikembangkan oleh Supercell yaitu Clash Royale ini memang cukup populer untuk dimainkan di Indonesia. Game yang mengadu strategi ini tentunya cukup seru dimainkan apalagi kalian dapat bersaing dengan para player lainnya. Game yang hampir sama dengan Clash of Clans ini sudah hadir cukup lama juga.

7.Higgs Domino Island

noxplayer

Game lainnya adalah game kartu online yang bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti chip yang banyak dan sebagainya ini cukup populer dimainkan di Indonesia. Kalian juga dapat melakukan transaksi dengan player lainnya untuk chip yang diperoleh dan hal tersebut juga dapat digunakan untuk menghasilkan uang.

8.Call of Duty Mobile

Game FPS ini memang menjadi salah satu game yang cukup populer dimainkan di Indonesia. Hampir sama dengan game seperti Free Fire dan PUBG dmana kalian harus berperang menggunakan senjata dan hal tersebut yang membuat game ini cukup populer dan banyak penggunanya. Game ini memang cukup kompatibel pada semua smartphone sehingga hal tersebut cukup banyak penggunanya.

9.Arena of Valor

Game moba lainnya adalah AOV, game tersebut juga bisa dibilang cukup banyak pemain dan populer juga. Sama seperti Mobile Legends dimana dalam game ini kalian bisa untuk memiliki tingkatan rank sehingga kalian dapat bersaing dengan player-player lainnya. Hal tersebut lah yang membuat game ini cukup populer dan banyak dimainkan di Indonesia.

10.State of Survival

Game state of suvival ini bisa dikategorikan kedalam game horror, kalian nantinya harus bertarung dengan para zombie untuk bertahan hidup dan bisa menyelesaikan tugas. Game ini juga cukup populer untuk dimainkan di Indonesia dan dimainkan oleh ratusan juta orang.

11.Roblox

Yang terakhir ada game Roblox dimana nantinya kalian dapat menggunakan berbagai karakter sesuai dengan yang kalian inginkan.  Hal tersebut tentunya juga bisa dibilang cukup populer apalagi kalian dapat memainkan game-game yang banyak mode didalamnya kalian juga bisa mendapatkan hadiah dari memainkan mode-mode tersebut.

Itulah penjelasan mengenai beberapa game yang menjadi nomor 1 di Indonesia kali ini. tentunya ada berbagai macam game yang bisa dibilang didominasi oleh game Mobile karena hal tersebut merupakan pasar untuk Indonesia. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasannya.

game
Comments (0)
Add Comment