Game Ragnarok Terbaru Yang Hadir Di Tahun 2020

Dalam acara tersebut, pihak Gravity telah membeberkan sebuah informasi tentang game yang akan mereka Rilis. Game tersebut diantaranya adalah Ragnarok Tactics, Ragnarok Frontier dan juga Ragnarok X: Next Generation.

Pada tanggal 9 Januari kemarin, terdapat sebuah acara perkumpulan yang besar dengan nama Gravity Day 2020. Pihak dari Gravity juga tidak hanya memberikan berbagai macam info Amanda Rawless sebagai brand ambassador mereka, tapi mereka juga mengabarkan sebuah informasi Game Terbaru juga. Kali ini ada Game Ragnarok Terbaru Yang Akan Hadir Di Tahun 2020

Dalam acara tersebut, pihak Gravity telah membeberkan sebuah informasi tentang game yang akan mereka Rilis. Game tersebut diantaranya adalah Ragnarok Tactics, Ragnarok Frontier dan juga Ragnarok X: Next Generation.

Bagi kalian yang merupakan seorang penggembar game Ragnarok, tentunya tidak boleh sampai lupa untuk mencoba salah satu game tersebut.

Game Ragnarok Terbaru Yang Akan Hadir Di Tahun 2020

Ragnarok Tactics

detik

Dari ketiga game tersebut, ternyata Ragnarok Tactics sudah bisa kalian mainkan. Game ini mempunyai sebuah Gameplay yang serupa dengan game RPG, serta hampir mirip dengan game Supercell yaitu Clash Royale.

Game ini memberikan gameplay yang menarik, sehingga membuat para playernya tidak akan cepat bosan untuk bermain nanti.

Ragnarok Frontier

Selanjutnya ada Game Ragnarok Terbaru Yang Akan Hadir Di Tahun 2020 adalah Ragnarok Frontier. Game ini masuk kedalam golongan permainan Idle RPG, tapi hal unik lainnya adalah game ini bisa kalian mainkan didalam 2 perangkat sekaligus atau biasa disebut Cross Platform.

Dengan begitu, kalian bisa memainkan game ini di HP ataupun di PC. Meskipun begitu, game tersebut masih belum mendapatkan kepastian kapan resmi untuk diluncurkan.

Sudah ada banyak player game Ragnarok yang tidak sabar untuk memainkan game yang satu ini. Selain itu juga, pihak Gravity masih menyiapkan 1 game yang tidak kalah menarik.

Ragnarok X: Next Generation

qoo-app.com

Game Ragnarok Terbaru Yang Akan Hadir Di Tahun 2020 selanjutnya adalah Ragnarok X: Next Generation. Jika kalian lihat kembali trailer awal dari Ragnarok X tersebut, maka ini hampir mirip seperti game Ragnarok M: Eternal Love yang sudah hadir sejak lama di Android.

Namun bedanya, kalian akan mendapatkan berbagai macam Fitur menarik lainnya didalam game Ragnarok X: Next Generation tersebut. Nantinya didalam game ini terdapat sebuah Daerah baru yang bisa dikunjungi, sebuah cerita dan misi baru yang jauh lebih seru dan Monster baru yang bisa kalian kalahkan untuk mendapatkan hadiah.

Pada trailernya saja, gameplay dari Ragnarok X: Next Generation tersebut belum ditampilkan secara resmi dan masih disembunyikan untuk dijadikan sebagai kejutan pada trailer selanjutnya.

Game Ragnarok X tersebut sekarang masih dalam tahap pengembangan ketingkat yang lebih sempurna. Diperkirakan, game yang satu ini akan hadir pada akhir tahun 2020. Waktu yang cukup lama bukan?

Jadi bagi kalian yang sudah tidak sabar memainkan game ini, maka benar – benar haris bersabar lagi hingga akhir tahun 2020 mendatang.  Namun ada beberapa isu yang mengatakan, bahwa game ini akan rilis bersamaan dengan League of Legends Mobile. Namun ini masih berupa isu saja ya.

Itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan, mengenai game Ragnarok terbaru yang akan hadir pada tahun 2020 sekarang ini. Game mana yang akan kalian coba nantinya?

Bagi player Ragnarok terdahulu, jangan lupa untuk memainkan salah satu game terbarunya ini ya.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, Terima Kasih.

ragnarok mobile
Comments (0)
Add Comment