30 Game Rekomendasi di Friv, Ini Daftarnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai 30 Game Rekomendasi di Friv, Ini Daftarnya!. Simak berikut ini.

Saat ini, terdapat banyak pilihan game yang dapat kalian mainkan. Berikut ini ada 30 Game Rekomendasi di Friv, Ini Daftarnya! Dengan informasi ini, kalian dapat mengetahui game-game apa saja yang termasuk dalam daftar tersebut.

Pastinya kalian para gamer sudah tahu bahwa terdapat banyak pilihan game yang dapat kalian temukan dari berbagai platform. Hal ini merupakan hal penting yang perlu kalian lakukan untuk memilih game yang sesuai dengan preferensi kalian.

Tetapi sebelum kalian mengetahui penjelasan lebih detailnya kalian juga bisa untuk mengetahui terkait Poki Games, Situs Game Gratis Tanpa Download Dan Install! kali ini. Dengan begitu kalian nantinya bisa untuk mengetahuinya

Di bawah ini terdapat beberapa daftar game yang direkomendasikan di Friv yang dapat kalian temukan. Informasi ini sangat menarik untuk diketahui dan kalian juga bisa mengetahuinya sekarang, simak berikut ini jelasnya.

30 Game Rekomendasi di Friv, Ini Daftarnya!

Friv merupakan platform game yang menawarkan beragam pilihan permainan seru yang dapat dinikmati oleh para penggemar game. Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi 10 game yang sangat direkomendasikan dari Friv. Yuk, simak daftarnya di bawah ini:

Minecraft Remake

Mau nyoba main Minecraft? Selain di versi Android, kamu juga bisa coba main di Friv 5, dengan game ini kamu bisa merasakan pengalaman klasik Minecraft di mana kamu bisa jelajahi dunia kotak-kotak 3D yang seru dan bikin duniamu sendiri. Hindarin bahaya seperti terjebak di lava dan jangan sampai terbakar!

Finn & Bones – Adventure Time

Ini sepert animasi Adventure Time, di mana segala hal di sekitar Finn dan Jake jadi berubah, hewan dan manusia jadi beda. Di sini, kamu bakal mulai petualangan nyelametin temen Finn dan Jake yang diculik dan dikurung di penjara seram di bawah tanah. Kamu harus temuin dan kalahin semua penjahat yang ada!

Agent P: Rebel Spy

Game online gratis ini nampilin petualangan karakter dari serial animasi Phineas and Ferb, Perry si platipus jadi mata-mata buat aliansi pemberontak, masa depan Galaksi bergantung sama keberhasilan misinya. Perry harus kalahin penjahat-penjahatnya dengan ngejar-dapetin disk yang jadi komponen utama senjata jahat yang mau dia hentikan.

Magikmon

Kamu bakal menjelajahi taman sekolah yang serem banget sambil bertarung melawan monster yang berkeliaran. Tugas kamu di sini adalah ngejar-ngejar Magikmon di sekolah sihir Ogdoad. Latihan terus dan berjuang di jalan yang serem untuk jadi yang terbaik.

The Legendary Trials – Craig of the Creek

Ada anak laki-laki berusia sepuluh tahun namanya Craig. Dia sama temen-temennya, Kelsey dan John, mau pergi ke tempat liar namanya The Creek. Kamu bakal berpetualang di hutan yang gede banget pake tongkat ajaib yang bakal bantu kamu lawan hewan-hewan liar dan kumpulin barang-barang yang bisa bantu petualangan kamu. Jangan lupa ngobrol sama penghuni hutan yang kamu temui.

Cheese Swipe

Ingat kartun Tom & Jerry di mana Jerry selalu berusaha nyuri keju? Sekarang Jerry bisa lompat-lompat tinggi dan semua latihannya nggak sia-sia karena dia bisa mendaki di mana aja. Bantu Jerry lompat dengan pas supaya dia nggak jatuh dari tebing dan kehilangan nyawanya. Kumpulin keju sebanyak-banyaknya di seluruh peta dan dapetin koleksi piala dari permainan dengan dapetin poin tertinggi.

Realistic Sim Car Pack

Nah, kalau suka main mobil dan suka tantangan parkir yang seru, cobain deh game ini. Di sini kamu bakal dihadapkan sama situasi-situasi yang harus kamu parkirin mobilnya dengan baik di tempat-tempat yang udah ditentuin.

Basketball Stars

Kalau suka basket dan pengen main game basket di Friv, ada game seru nih. Kamu bisa mainin karakter-karakter NBA seperti James Harden, LeBron James, Stephen Curry, dan pemain-pemain NBA lainnya. Kamu bakal bekerja sama sama mereka buat dapetin sebanyak-banyaknya skor.

Modern Princess Social Media

Kalau pengen dandan-dandanin karaktermu dengan pakaian yang keren abis, trus ambil foto yang paling oke, dan posting ke sosial media, game ini cocok banget. Kamu bisa hias-hias foto yang kamu ambil dan pakein filter. Liat deh berapa banyak like dan followers yang kamu dapet setiap foto yang kamu posting.

Moto X3M Pool Party

Game balapan yang keren banget, di sini kamu bakal naik motor dan ngelakuin trik-trik keren di air. Jadi, kamu harus lakuin trik-trik yang gila-gilaan dan cepetan selesain setiap level buat dapetin semua bintang. Hati-hati jangan sampe kamu basah ya!

4 Colors

Game ini mirip kayak game Uno yang klasik. Kamu harus habisin semua kartumu sebelum lawanmu. Pilih kartu yang punya angka atau warna yang sama, dan ada juga beberapa kartu yang ada aturannya sendiri. Belajar dan menangin setiap permainan yang kamu mainin.

Death Chase

Ini dia game balapan online lagi yang seru banget. Kamu bisa pilih kendaraan macem-macem, mulai dari campervan, mobil polisi, ambulan, sampe bus tingkat dua. Terus, kamu bakal balapan di jalan-jalan yang menantang atau bahkan dataran yang naik-turun terjal. Kumpulin koin sebanyak-banyaknya dan upgrade kendaraanmu.

Super Onion Boy

Kalau suka petualangan di dunia sayur-sayuran, game ini cocok banget. Kamu harus selamatkan Putri yang diculik, jadi Super Onion Boy. Berlari, lompat, melayang, dan tembakin musuh-musuhnya buat selamatkan Putri. Selesaikan misi-misi dan selamatkan Putri.

Tetra Blocks

Kalau suka game Tetris, kamu pasti suka game ini juga. Kamu harus nyusun balok-balok yang berbeda bentuk biar nggak sampe permainannya selesai. Dapetin skor tertinggi dan jadi ahli di permainannya.

Tap Supermarket

Game ini kaya game idle gitu. Kamu bakal jadi pemilik supermarket yang harus jaga supaya barang-barang di supermarket selalu ada dan nggak ada yang kosong. Bikin pelanggan kamu seneng dan pastiin kasirnya kerja dengan cepat dan baik.

Strikeforce Kitty

Nah, kalau suka main game tentang kucing, cobain deh game ini. Kamu bakal ngebawa pasukan kucing-kucing berbulu untuk merebut kembali tanah kekuasaan mereka. Lawan semua musuh yang menghalangi misi kalian dan dapetin dekorasi-dekorasi keren kayak topi dan pakaian buat kucing-kucing imutmu.

Charge It

Masalah ngisi daya ponsel? Tenang aja, mainin game ini deh. Kamu harus cari cara supaya setiap charger yang ada bisa ngebantu ngeisi daya ponselmu. Bikin ponselmu tetep hidup terus.

Car Rush

Game balapan seru nih dari Friv, ada tiga wilayah yang berbeda dan setiap wilayahnya punya tiga trek balapan. Tunjukin skill mengemudi kamu dan menangin setiap balapan.

Funny Cooking Camp

Buat makanan enak buat peserta kemah yang kamu bawa. Selain masak makanan, kamu juga harus siapin perlengkapan yang diperlukan buat masak. Seru banget deh mainin game ini.

Shadoworld Adventure

Game petualangan seru dari Friv. Kamu bakal jelajahin dunia yang gelap sambil kumpulin bintang-bintang sebanyak-banyaknya buat dapetin skor yang tinggi. Cari jalan buat menang!

Connect Four

Hubungin koin satu sama lain pake tali. Kamu bisa mainin game ini di grid 7×6 dan bisa juga lawan temen atau komputer. Kamu juga bisa ngatur ukuran grid, jumlah koin yang mau dihubungin, dan lain-lain.

Truck Loader 4

Kendalikan truk buat masukin kotak-kotak ke truk pengangkut barang. Pastiin barangnya ditempatin dengan bener biar semuanya muat. Jangan sampe kesel yaa!

Zombotron

Di game ini, kamu bakal berada di tambang yang penuh zombie. Selamatkan dirimu dan yang lain dari zombie-zombie itu. Pake pelurumu dengan bijak supaya bisa selamat.

Bip and Pip Laser Lab

Kali ini duo Bip dan Pip tersesat di laboratorium yang berbahaya. Bantu mereka kabur dari sini dan selesain misi-misi yang ada. Bisa dimainin juga sama temen.

Cook Cook Cupcake

Kalau suka masak-masak, game ini cocok banget buat kamu. Banyak banget menu masakan yang bisa kamu coba, kayak Cupcake, Bibimbap, Burger, Taco, Hotdog, Pizza, dan Eskrim. Di game Cook Cook Cupcake ini, kamu akan disuruh ngikutin langkah-langkah sebelum masak Cupcake dan siapin semua bahannya. Seru deh!

Ultimate Hero Clash 2

Game pertarungan seru dari Friv 5 nih, kamu bisa bikin pahlawan super impianmu sendiri dan ikutan pertarungan seru. Grafiknya juga keren banget. Kamu bisa pilih mau jadi tim Ninja Turtle atau Power Rangers.

Parkour Block 2

Bantu Steve selamat dari segala rintangan dengan parkour. Setiap levelnya punya tantangan tersendiri. Coba lewatin semuanya dengan cepat tapi tetep hati-hati, ya.

Infinity Battlefield Ops

Kamu punya kesempatan jadi pasukan elit dalam game tembak-menembak ini. Pake gadget dan senjata sesuai keinginanmu. Jadi penembak jitu yang terbaik di game ini.

City Car Stunt 2

Game balapan seru dari Friv 5, kali ini kamu bisa ngerasain simulasi nyata banget saat ngendarain mobil. Bahkan ada pit stop buat ganti roda. Pilih mobil sport keren dari garasi.

Scared Silly – Clarence

Mainin game petualangan ini, kamu bakal ketemu Clarence dan temen-temennya. Pas Halloween, Clarence ngundang Jeff buat main ke rumahnya. Tapi tiba-tiba Jeff ilang entah ke mana. Kamu harus bantu temuin Jeff di malam Halloween yang serem ini.

Itulah beberapa game seru yang kami rekomendasikan dari Friv yang bisa kalian coba nantinya mainkan. Tentunya dengan penjelasan tersebut juga kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini terkait beberapa daftar rekomendasi game tersebut?

game
Comments (0)
Add Comment