7 Game RPG PC Terbaik Dapat Kalian Mainkan Tanpa Bosan

Disini kami akan memberikan 7 game RPG terbaik yang dapat kalian mainkan di PC kalian. Game-game yang ada di daftar ini adalah yang terbaik dan bahkan beberapa game ini seringkali masuk kedalam nominasi game terbaik di masanya. Wajib kalian mainkan dan rasakan keindahan dunia game masing-masing.

Jika kalian sudah seringkali bermain video game pastinya kalian sudah tidak asing lagi mendengar istilah genre RPG. RPG sendiri berarti Role Playing Games. RPG berarti game yang mengusung role play atau mengambil peran. Dengan game RPG pemain akan merasakan imersif yang sangat full dan bisa merasakan dirinya sebagai peran didalam game. Banyak sekali kemungkinan dan pilihan yang bisa kalian lakukan. Kali ini kami akan bahas tentang Game RPG PC Terbaik yang bisa kalian mainkan

Alasan utama game RPG sangat populer adalah karena biasanya baynak pemain game yang membuat game sebagai pelarian mereka. Selain itu game yang sangat imersif akan sangat sempurna ketika dimainkan. Oleh sebab itu tidak asing jika game RPG seringkali dinominasikan sebagai Game of the Year dibanding genre lainnya.

Disini kami akan memberikan 7 game RPG terbaik yang dapat kalian mainkan di PC kalian. Game-game yang ada di daftar ini adalah yang terbaik dan bahkan beberapa game ini seringkali masuk kedalam nominasi game terbaik di masanya. Wajib kalian mainkan dan rasakan keindahan dunia game masing-masing.

THE WITCHER 3: WILD HUNT

Dalam Game RPG PC Terbaik serial Witcher ini kalian akan berperan sebagai Geralt. Geralt sendiri adalah seorang “Witcher” yaitu pemburu iblis yang bukanlah manusia biasa. Menyusuri dunia yang sangat luas dan area yang bisa kalian jangkau, Geralt akan kalian mainkan sesuai keinginan kalian. Selain itu banyak sekali pilihan quest yang dapat kalian mainkan selain main quest cerita utama Witcher. Dan jika kalian bosan berpetualan kalian bahkan bisa bermain Gwent di The Witcher 3 ini, yaitu game kartu dengan mekanismenya sendiri.

DIVINITY: ORGINAL SIN 2

Jika kalian familiar dengan game tabletop, sebut saja DnD maka kalian akan senang bermain Divinity 2 ini. Di game ini kalian akan membuat karakter kalian sendiri yang mana dapat kalian bentuk party sesuai perjalanan kalian. Bahkan dapat terbilang game ini sangat bebas dan kalian bisa menjadi pemain atau karakter yang seperti apa saja untuk mencapai kekuatan tertinggi. Dengan banyaknya karakter, skill, stat, dan lainnya game ini sangat leluasa dan fleksibel.

DISCO ELYSIUM

Masih memiliki karakteristik tabletop seperti sebelumnya, Game RPG PC Terbaik Disco Elysium akan menjadi game dengan cerita terbaik yang akan kalian mainkan. Game ini memang tidak begitu banyak yang suka karena berat di text dan ceritanya, tetapi itulah daya tarik utama Disco Elysium. Bermain sebagai detektif yang kehilangan ingatan dan semua peralatannya, kalian akan dituntut untuk menyelesaikan tugas dan kasus yang ada di Revachol.

PILLARS OF ETERNITY

Nuansa game klasik yang akan memberikan kalian nostalgia, game ini akan menjadi game RPG yang akan sangat seru. Sangat mirip dengan Baldur’s Gate yang mana bukanlah hal yang buruk mengingat game ini sangat laris, Pillars of Eternity adalah game yang memiliki potensi tinggi sebagai game RPG.

Game RPG PC Terbaik OUTWARD

Jika kalian ingin bermain game layaknya MMORPG tetapi bermain sendiri, maka Outward adalah game terbaik untuk kalian. Game ini memiliki sistem open world RPG yang mana kalian akan bebas bermain sedemikian mungkin. Outward adalah game yang tidak mudah karena game ini akan terus autosave setiap langkah kalian, oleh sebab itu tidak dapat kalian ulangi kesalahan kalian dan setiap gameplay akan unik.

KINGDOM COME: DELIVERANCE

Jika kalian senang dengan game yang bertemakan abad pertengahan dan khususnya Eropa dengan kesatria baja mereka, makan KC:D akan menjadi game pilihan terbaik kalian. Mengikuti cerita Henry seorang warga biasa yang desanya dihancurkan oleh sekumpulan tentara, kalian akan berpetualang sebagai Henry untuk membalas dendam. Game ini memiliki mekanisme yang dalam dan cukup kompleks untuk dimainkan.

Tidak hanya memiliki gameplay yang menarik, game ini juga memiliki alur cerita atau story yang keren. Itu akan membuatmu tidak bosan ketika memainkannya. Terus melewati beragam tantangan ala game RPG sekaligus dibuat penasaran dengan episode kelanjutannya story-nya.

DARKEST DUNGEON

RPG dan TBS adalah kombinasi yang sangat sempurna, oleh sebab itu Darkest Dungeon adalah game yang sangat direkomendasikan. Game ini akan menceritakan oleh seorang yang kembali ke desa lamanya dan mengumpulkan para petarung untuk melawan monster dan iblis. Hal yang sangat menarik disini adalah sistem party dan permadeath mereka. Kalian akan kehilangan anggota party yang mati secara permanen dan harus merekrut karaker lainnya. Dengan memperhatikan HP dan kesehatan mental mereka, kalian akan menghabiskan waktu banyak ketika bermain.

Itulah game RPG terbaik yang dapat kalian mainkan di PC kalian saat ini. Game-game RPG ini adalah pilihan game terbaik dan bahkan beberapa game tersebut merupakan game yang sering masuk kedalam kategori game of the year.

game rpg