Game Rules of Survival Secara resmi akan tutup Server

Game dari NetEase' Rules Of Survival akan secara resmi tutup server pada bulan Juni 2022 nanti.

Game yang populer dari NetEase Games yaitu Rules of survival yang merupakan salah satu game yang mempopulerkan Battle royal di Mobile ini telah di tutup. Battle Royal yang berisikan 120 pemain ini pada akhirnya menutup servernya. 

Hal itu sudah di umumkan melalui akun resmi nya yang berisikan:

“Pemain yang terhormat:

Terima kasih atas dukungan dan cinta Anda yang berkelanjutan terhadap Rules of Survival.

Dengan menyesal kami informasikan bahwa Rules of Survival akan berhenti beroperasi pada 27 Juni 2022, pukul 15:00:00 (UTC+8). Setelah itu, pemain tidak lagi dapat mengakses server game Rules of Survival, dan semua data akun dan info karakter (termasuk namun tidak terbatas pada karakter, Diamond, item, dan material) akan dihapus.

Anda dapat mengajukan pengembalian dana untuk Berlian yang tidak digunakan pada platform yang sesuai dari 28/06/2022 pukul 10:00:00 – 28/9/2022 pukul 18:00:00 (UTC+8).

Kami dengan tulus meminta maaf atas hal ini dan sekali lagi terima kasih atas dukungan luar biasa Anda terhadap Rules of Survival”

Sekarang ini bukan langkah yang mengejutkan karena basis pemain game telah berkurang untuk sementara waktu sejak game yang lebih besar dan lebih baik seperti PUBG Mobile dan COD Mobile mengambil alih dan NetEase mulai lebih fokus pada proyek lain meskipun belum ada alasan resmi yang diposting. Setelah hampir 5 tahun game ini hadir, Game rules of survival ini pada akhirnya menutup pintunya kepada publik secara resmi. Game yang populer sekitar tahun 2017 adalah salah satu game multiplayer pertama kali untuk mempopulerkan genre battle royal di Mobile sebelum akhirnya game PUBG dan Fortnite hadir.

Sebelumnya pada awal tahun 2022, NetEase sudah melakukan perombakan untuk gamenya melalui 2.0 UPDATE yang merombak elemen gameplay, visual, audio, dan elemen lainnya. Namun, sepertinya itu tidak terlalu berpengaruh untuk permainan karena sekarang sudah semankin jarang peminat untuk memainkan game tersebut. Hal itu dikarenakan semakin banyaknya cheater, hacker & bug yang membuat para pengembang game tersebut tidak sanggup untuk membenahinya. Dikabarkan Juga, jika kalian memiliki beberapa diamond yang tidak digunakan, maka kalian bisa mendapatkan pengembalian uang untuk itu antara 28 Juni hingga 28 September. Game ini tidak berjalan dengan baik meskipun masih merupakan judul ikonik dalam sejarah game mobile. Ini adalah saat yang menyedihkan untuk melihat game yang memperkenalkan banyak orang ke adegan mobile battle royale berakhir.

Itulah sedikit berita terbaru tentang game battle royal dari NetEase’ Rules of Survival yang akan ditutup pada tanggal 28 Juni 2022. Sangat disayangkan memang game yang mempopulerkan Battle royal di mobile ini harus secara resmi ditutup. Kita ketahui sendiri memang game ini kalah pamor dengan game-game Battle royal lainnya seperti PUBG Mobile,Free Fire, Fortnite dan game lainnya.

battle royalegame
Comments (0)
Add Comment