5 Game Seperti Among Us yang Gak Kalah Seru

Game Among Us memang populer, tapi ada juga lho game yang mirip seperti Among Us, yang gak kalah seru. Berikut adalah 5 game seperti Among Us.

Among Us memang sangat populer belakangan ini apalagi di masa pandemi. Youtuber, Streamer seakan berlomba-lomba untuk membuat konten mengenai game ini. Memang game untuk menemukan imposter dan menyelesaikan misi di pesawat ruang angkasa ini sangat menghibur untuk dimainkan apalagi dengan teman-teman. Namun, ternyata juga lho game yang mirip seperti Among Us, yang gak kalah seru. Berikut adalah 5 game seperti Among Us.

Baca juga: Alasan Mengapa Game Among Us Populer Kembali

5 Game Seperti Among Us yang Gak Kalah Seru

Garry’s Mod

steam

Garry’s Mod adalah game yang cukup lama namun cukup terkenal yang bisa kamu download di Steam. Terdapat berbagai mode permainan seperti roleplaying servers, death runs, dan masih banyak lagi. Bagi kamu penggemar Among Us, terdapat mode Murder and Trouble in Terrorist Town.

Pada mode tersebut, satu pemain akan berperan sebagai Murder yang bertujuan membunuh pemain lain. Adapun Trouble in Terrorist Town memberikan kekuatan kepada beberapa pemain untuk mengalahkan pemain lain atau orang baik sebelum mereka sendiri terbunuh.

Avalon

sportskeeda

Avalon merupakan adaptasi game online dari board game populer dengan nama yang sama. Seperti Among Us, para pemain harus menentukan siapa diantara mereka yang merupakan penjahat dan menyelesaikan misi untuk menang. Dalam game ini, terdapat beberapa peran memiliki skill masing-masing, salah satunya skill untuk mengetahui siapa teman dan siapa penjahat.

Werewolf Online

Werewolf

Game yang pernah cukup populer di Indonesia yang juga dimainkan bahkan bukan dalam bentuk video game saja. Werewolf Online merupakan salah satu game seperti Among Us yang cukup unik dan lebih kompleks.

Pemain bukan hanya ditugaskan untuk selamat dari traitor atau imposter. Werewolf Online mengharuskan para pemainnya untuk mempertahankan desa mereka dari traitor, mengumpulkan sumber daya, dan lainnya. Terdapat peran pembohong yang membuat game ini lebih memusingkan dari Among Us. Karena pemain bukan hanya harus menembukan pembohong, namun juga menyelamatkan desa mereka.

Deceit

latestnews

Deceit bisa dibilang game Among Us dengan tema horor. Bersetting dimana para pemain terbangun di rumah sakit jiwa, dimana diantara pemain ada yang terjangkit virus mematikan. Pemain terjangkit yang membawa virus ini harus melakukan berbagai sabotasi dan membunuh pemain lain yang sehat.

Para pemain harus menjaga diri mereka masing-masing, sambil mencoba untuk membangun aliansi dan menentukan siapa diantara mereka yang terinfeksi. Pace game ini cepat, penuh aksi, bahkan menggunakan kamera first-person.

Unfortunate Spacemen

Youtube/BreakTheVices

Baca juga: Cheat Among Us Yang Ada dan Bisa Digunakan

Unfortunate Spacement bersetting di Luar Angkasa seperti Among Us. Memiliki tema yang sama dimana pemain harus menemukan pembunuh diantara mereka. Tujuan pemain adalah untuk menyelesaikan misi dan meloloskan diri dari pemain lain yang merupakan monster.

Pemain dapat berkeliling dalam peta, bersembunyi dalam beberapa area, bahkan menguping pembicaraan Voice Chat pemain lain yang memang merupakan bagian dari gamenya.

among usandroidgame pc
Comments (0)
Add Comment