5 Game Strategi Offline Android Terbaik

Pada artikel ini kami sajikan 5 game strategi offline dapat kamu coba di Android. Berikut adalah gamenya. Berikut adalah daftar game tersebut.

Game dengan genre strategi selalu populer di dunia game. Game dengan genre ini biasanya tidak membutuhkan refleks yang cepat seperti game genre shooting atau fighting, disisi lain masih sangat menyenangkan bahkan dimainkan untuk berjam-jam. Pada artikel ini kami sajikan 5 game strategi offline dapat kamu coba di Android.

Berikut adalah gamen strategi offline android yang bisa kalian mainkan :

androidauthority

Kingdom Rush Series

apkpure

Kingdom Rush merupakan salah satu game klasik tower defense (mempertahankan benteng) yang ada di Android. Game ini bersetting di dunia fantasi abad pertengahan eropa dengan sentuhan grafis ala kartun yang unik.

Berbeda dengan game tower lainnya, kamu sebagai pemain dapat mengkontrol sendiri Heroes-mu pada setiap pertarungan dalam mempertahankan benteng. Terdapat berbagai koleksi Heroes yang bisa kamu mainkan, masing-masing memiliki kekuatan, skill, yang dapat dimainkan sesuai dengan strategi yang kamu rancang. Kamu juga akan melawan berbagai bos yang akan berusaha memporak-porandakan pertahanan dan benteng-mu.

Plant vs Zombie

Youtube/BreakingTheDifficultyofGames

Game ini cukup populer di PC yang juga tidak ketinggalan hadir di platform Android. Plant vs Zombie menawarkan salah satu game tower defense (dalam game ini rumah) paling unik yang sekarang menjadi salah satu game tower defense terbaik.

Game ini bersetting di dunia yang dipenuhi Zombie, dimana kamu sebagai player atau pemilik rumah akan mencoba mempertahankan rumahmu dari serbuan Zombie menggunakan tanaman yang kamu tanam yang memiliki berbagai skill untuk membasmi Zombie yang menyerbu.

Alien Creeps TD

Techstory

Alien Creeps TD merupakan game strategi frenzy battles dimana kamu melawan serangan segerombolan alien yang memiliki berbagai trik. Untuk melawan mereka, kamu akan dibekali dengan berbagai teknologi mutakhir berupa bom, helikoper, ledakan, laser, dan masih banyak lagi.

Game ini menawarkan gameplay tower defense klasik dengan pola pergerakan musuh yang tidak berubah sepanjang game, namun dengan jumlah musuh yang banyak. Kamu dapat membangun tower-mu untuk membentuk tentara, melakukan damage kepada musuh, atau merintangi pergerakan musuh. Mata uang dalam game dapat diperoleh melalui membunuh musuh untuk upgrade atau membangun tower baru.

Kamu dapat menggunakan special skills seperti serangan pesawat jet atau memanggil bala bantuan dalam situasi kritis untuk membantumu melawan alien yang menyerbu.

Plague Inc.

Apkmody

Bosan menjadi pahlawan? Pada game ini kamu akan menjadi orang jahat yang berusaha untuk membuat dunia kiamat melalui virus yang kamu kembangkan.

Kamu akan diberikan sensasi dalam membuat senjata biologi berupa virus dan menyebarkannya ke seluruh dunia dan membunuh seluruh umat manusia. Disisi lain, kamu juga akan berhadapan dengan pemerintah yang berusaha menciptakan vaksin dari virus-mu atau mencegah penyebaran virus melalui blokade bandara, membunuh burung, dan sebagainya.

Dalam game ini juga terdapat mode-mode spesial selain membuat kiamat dengan virus. Salah satunya adalah membunuh umat manusia melalui zombie apocalypse.

XCOM®: Enemy Within

 

Mob

Jika kamu penggemar berat strategi game, kamu pasti tahu XCOM series. Game strategi turn base ini, juga turut hadir di Android untuk dimainkan di device-mu.

XCOM®: Enemy Within adalah game standalone dan merupakan ekspansi dari XCOM®: Enemy Unknown yang menjadi game strategi terbaik pada 2012. Kamu akan berperan sebagai komandan tim spesialis untuk melawan alien yang merusahan menguasai bumi.

Itulah 5 game strategi yang bisa kamu mainkan secara offline di Smartphone-mu. Selamat bermain.

game offline androidstrategi
Comments (0)
Add Comment