Sampai tahun 2019 ini, sudah ada banyak sekali game MOBA yang bisa kalian mainkan sehingga mempunyai sebuah pengalaman baru untuk bermain game MOBA yang lain. Genre MOBA ini memang menjadi hal yang sangat populer sekali baik itu didalam PC ataupun didalam Mobile. Kali ini ada Game Warsong Moba Yang Ada Siang Dan Malam

Dalam Versi Mobile game MOBA sudah ada banyak sekali yang dirilis seperti game MOBA Arena of Valor, Mobile Legends, Vainglory, Heroes Evolved dan masih ada banyak lagi game MOBA lainnya yang tidak disebutkan secara penuh.

Namun sampai sekarang ini juga persaingan ketat antara game MOBA Arena of Valor dan juga Mobile Legends sudah menjadi sebuah persaingan yang sangat sengit sekali. Bahkan Negara Jepang telah membuat sebuah game MOBA juga yang bernama Warsong.

Game MOBA Warsong ini dirilis oleh publisher Sixjoy Limited pada tanggal 22 Februari 2018 yang lalu. Setelah beberapa bulan game tersebut rilis, akhirnya muncul juga versi Bahasa Inggris untuk game tersebut supaya memudahkan banyak orang dalam memainkannya.

Game Warsong MOBA Yang Ada Siang Dan Malam

Warsong ini mempunyai sebuah system permainan yang lebih unik dibandingkan Arena of Valor ataupun Mobile Legends. Game ini mempunyai sebuah sistem unik yang menerapkan Siang dan Malam.

Hal inilah yang membuat Game Warsong Siang Dan Malam bisa dibilang sebagai salah satu game MOBA yang cukup unik. Selain itu, mempunyai skema permainan yang berbeda juga untuk setiap karakter game tersebut.

Baca Juga : Hero Counter Grok Mobile Legends

Warsong telah menerapkan sebuah system Siang dan Malam didalam permainan tersebut. Pada saat kalian masuk dan memulai permainan, nanti akan disuruh untuk memilih 2 Buff untuk siang hari dan malam hari.

Jika kalian memilih Buff untuk siang hari, maka kalian akan mendapatkan sebuah XP tambahan ketika membunuh Monster ataupun Golem yang tersebar di area Pertempuran. Namun apabila kalian memilih Buff untuk malam hari, maka kalian akan mendapatkan tambahan Movement speed.

Pandangan pada malam hari didalam game ini juga cukup nyata, karena pada saat malam hari dimulai akan ada sebuah efek Kabut dan juga sebuah penglihatan berkurang ketika malam dimulai.

Game Warsong Moba Tampil dengan Grafis yang sangat memukau

Related Post

Grafis yang ditampilkan dalam game ini juga sangat bagus dan bisa membuat mata kalian terasa nyaman. Warsong juga telah mendukung sebuah system 60 FPS. Selain itu juga, game Warsong ini hanya memakan 400 MB ruang kalian.

Baca Juga : Buff Baru Mobile Legends 2019

Namun sayangnya game Warsong ini masih belum terlalu populer padahal sudah menggunakan system Bahasa Inggris. Yang menjadi populer malah Chess Rush, game Auto Battle buatan Tencent yang juga punya kerja sama dengan SixJoy Limited. Hero Chess Rush sebenarnya memang diadaptasi dari Game Warsong Siang Dan Malam

Penampilan Hero Warsong

Hero yang ada didalam game tersebut tidak terlalu banyak dan mempunyai tampilan yang sangat bagus.

Game ini memang tidak populer, tapi matchmaking Warsong tidak membutuhkan waktu yang lama. Hal ini dikarenakan masih ada banyak player yang memainkannya diluar Negeri.

Itulah beberapa Fakta unik dari game Warsong yang bisa menjadi salah satu Rekomendasi Game MOBA untuk kalian semua. Game ini tidak terlalu membuat kalian Bete jadi tenang saja.

Untuk yang mau download lewat playstore silahkan klik iniĀ 

Terima Kasih.

This post was last modified on 29 Desember 2020 6:31 pm