Gameplay Lobe ML, Hero Mage Baru Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas gameplay untuk hero Lobe yang merupakan hero mage di Mobile Legends. Nah berikut ini ulasan lengkap untuk hero baru Lobe sebagai berikut ini.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang selalu aktif dalam menghadirkan hero baru setiap bulannya. Setelah kita kehadiran, Barats, Protti, Benedetta, pada Advanced Server saat ini sudah kedatangan hero Lobe yang merupakan mage dan gameplay nya sendiri sudah muncul di Mobile Legends.

Bocoran untuk hero baru Lobe sendiri sebelumnya, namun saat ini masih berapa leak saja. Akan tetapi belum masuk ke Gameplay dari hero Loba tersebut. Salah satu Youtuber ternama yakni Patrick memberikan gameplay untuk hero baru Lobe di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas gameplay untuk hero Lobe yang merupakan hero mage di Mobile Legends. Nah berikut ini ulasan lengkap untuk hero baru Lobe sebagai berikut ini.

Gameplay Hero Mage Baru Lobe Di Mobile Legends

Lobe memiliki tampilan yang sangat unik, hero mage baru ini memiliki desain warna yang cukup menyeramkan namun unik dan keren.

Cara berjalannya sendiri cukup sama seperti hero Eudora yang melayang dan tidak menapak, hero satu ini memiliki kemampuan terbang. Untuk rolenya sendiri termasuk dalam jenis Poke, yang aman cukup sama seperti hero Change dan juga Nana.

Melihat pada segi tampilan, memiliki warna ungu yang cerah serta memiliki wujub demi human, Lobe memiliki kemampuan misterius yakni berupa kekuatan bintang yang sama seperti Protti.

Kemampuan untuk memberikan damage pada lawan cukup besar yang mana bisa kalian lihat dalam video gameplay Lobe di atas.

Yang paling menarik adalah pada bagian skill yang dimilikinya, yang mana sepertinya akan cukup sulit untuk dimainkan.

BACA JUGA:

Pada skill pertamanya, Lobe akan menyerang lawan dengan memberikan magic damage yang cukup kecil, namun untuk skill keduanya memberikan damage yang sangat besar.

Pada skill kedua ini, damage tersebut dapat digerakan ke arah yang kalian inginkan, yang mana hero satu ini akan sangat cocok untuk digunakan dalam teamfight.

Kedua skill tersebut bisa dibilang dapat mencicil lawan namun cukup disayangkan hero satu ini tidak memiliki skill untuk melarikan diri, yang mana hanya memiliki skill offensive saja.

Untuk skill Ultimatenya sendiri cukup menarik yang mana kalian harus cepat dalam melakukan pergerakan. Lobe mengeluarkan papan seperti catur yang mana kalian harus menekan setiap kotak tersebut untuk memberikan serangan.

Setiap kotak tersebut memiliki waktu yang bisa kalian gunakan dan kalian hanya bisa mengisi 15 kotak pada papan tersebut untuk menyerang lawan.

BIsa dibilang serangan ini cukup rumit untuk pemain pemula yang mana harus memiliki pergerakan tangan yang cepat untuk menyerang lawannya.

Nah itulah gameplay hero Lobe yang merupakan mage baru di Mobile Legends. Bagaimana menurut kalian tentang hero baru kali ini? Setelah Protti di rilis, nantinya kalian bisa memainkan hero ini di Original Server.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan juga kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment