Gameplay ML Popol And Kupa, Hero Tersakit Baru Mobile Legends

Nah bagi kalian yang belum bisa membeli hero satu ini, berikut gameplay Popol and Kupa di Mobile Legends.

Popol And Kupa pertama kali dirilis pada tanggal 21 kemarin, hero satu ini memberikan kesan yang keren pasalnya, ia merupakan merupakan dua hero mobile legends sekaligus yang bisa kamu mainkan. Kali ini ada Gameplay ML Popol And Kupa, Hero Tersakit Baru Mobile Legends yang harus kalian tau.

Popol and Kupa merupakan hero role mobile legends marksman yang sangat unik, hero satu memiliki partner sekaligus bisa kalian gunakan sekaligus. Untuk memainkan hero satu ini, player akan memiliki pengalaman berbeda dan keseruan tersendiri.

BAca juga: Mobile Legends Patch Update: Item Roam ML Nerf, Hingga Rilis Hero Popol dan Kufa

Gameplay Popol And Kupa Mobile Legends

Nah bagi kalian yang belum bisa membeli hero satu ini, berikut gameplay Popol and Kupa di Mobile Legends.

Popol dan Kupa merupakan hero marksman yang memiliki peliharaan serigala, hero satu ini sangat unik dan berbeda dengan hero lainya. Ia memiliki 5 skill yakni 1 skill pasif dan 4 skill aktif.

Skill Popol Dan Kupa Mobile Legends

Skill Pasif

Untuk skill pasifknya, Popol dan kupa memiliki efek untuk meningkatkan Attack Speed dari Popol dan mendapatkan heal pada setiap kalian ia melakukan pertempuran sebanyak 10% dari total health yang dimiliki.

Baca juga: Rilis 21 April, Hero ML Popol dan Kupa terbaru Mobile Legends

Skill Aktif Popol And Kupa

Pada skill pertamanya, Popol akan memberikan pada kupa untuk menggigit musuh didepan dengan cepat. Skill ini memberikan Attack Speed pada Papol karena efek pasif skil utamnya yakni memberikan damage pada musuh dan menghasilkan Attack Speed.

Untuk skill keduanya, Popol akan memanggil Kupa ketempat Popol berada, Efek skill ini memberikan shield pada Popol yang dapat menahan serangan musuh.

Skill ketiga popol yakni Popol membuat sebuh trap yang akan aktif ketika musuh menginjak trap tersebut. Efek trap ini memberikan efek slow movement speed pada musuhs sekitar 25%.

Baca juga: Tips dN TRik ML Memainkan Popol dan Kupa Mobile Legends

Skill Ultimate Kupa

Nah skill Ultimate Kupa akan meningkatkan semua status kupa mulai dari Physical Attack, Attack Speed, hingga Physcal Defense dan Magical Defense yang dapat membuat Kupa bertarung agresif.

Popol dan Kupa sudah bisa kalian mainkan saat ini di Original Server. Hero satu ini memiliki kelebihan yang signifikan daripada hero lainnya. Dengan bermain dengan dua hero sekaligus, tentu saja Popol dan Kupa akan unggul dalam setiap pertandingan.

Untuk beberapa tips lainnya bisa kalian dapatkan di Esportsku, mulai dari Build hero Popol dan Kupa hingga hero lainnya yang akan kami update setiap hari.

Baca juga: Skill Popol dan Kupa ML dan Emblem Terbaik Mobile Legends

Nah itulah Gameplay Hero marksman terbaru Popol dan Kupa yang bisa jadikan kalian referensi dalam bermain hero satu ini. Popol dan kupa sendiri sudah bisa kalian dapatkan dengan membelinya 32.000 BP. Hero satu ini memiliki potensi besar untuk menjadi Meta terbaru di Mobile Legends pada pertengahan season Mobile Legends saat ini. Semoga bermanfaat.

MLmobile legends