Gameplay Terbaru Karakter Batgirl Di Gotham Knights

Penasaran dengan Gameplay Terbaru Karakter Batgirl Di Gotham Knights. Simak pada artikel berikut ini.

WB Montereal selaku developer game Gotham Knights seri spinoff dari Batman tengah menyiapkan game tersebut. Setelah cukup lama game ini dinantikan oleh para fans. Kali ini Gameplay Terbaru Karakter Batgirl Di Gotham Knights.

Sebelumnya game ini harus ditunda karena Penundaan ini disebabkan oleh virus pandemic yang saat ini masih tidak kunjung usai juga. Sebab itulah pihak developer tidak mau ambil pusing lagi, karena mereka meyakini jika game Gotham Knights ini dirilis sekarang maka akan berdampak buruk.

Tetapi dengan saat ini semakin membaik kemungkinan kalian bisa untuk memainkan game tersebut nanti. Rencananya Warner Bros berencana rilis Gotham Knights pada tanggal 25 Oktober 2022 di PC, PS5, dan Xbox Series.

Berikut ini kita perlihatkan aksi dari Batgirl dalam game Gotham Knights yang tentunya membuat para fans tidak sabar untuk memaingkan game tersebut nantinya.

Gameplay Terbaru Karakter Batgirl Di Gotham Knights

Melalui channel YouTube IGN, kali ini merilis vidio yang berdurasi 16 menit untuk gameplay dari karaker Batgirl di game Gotham Knights tersebut.

Aksi petualangan tersebut di lakukan karena kota Gotham saat ini tengah di tinggal superhero utamanya yaitu Batman. Maka dari itu kota Gotham saat ini sangat riskan terjadi masalah ataupun kejahatan di mana-mana.

Batman yang saat itu tengah di tugaskan dalam misi besar harus tewas mengenaskan karena sebuah ledakan besar yang terjadi. Lanjut cerita Batman membuat pesan kepada teman-temanya untuk meneruskan perjuangannya melawan penjajah.

Itulah penjelasan mengenai gameplay dari karakter Batgirl di game Gotham Knights terbaru.

gameGame Gotham Knights
Comments (0)
Add Comment