4 Games Android Terbaru dan Terbaik di Awal tahun 2021

Berikut ini 5 games Android terbaru dan terbaik di awal tahun 2021. Kelima games ini memiliki rating yang baik meski baru dirilis baru dirilis beberapa waktu terakhir ataupun baru dirilis versi terbarunya.

Saat ini kita telah memasuki tahun 2021 yang berarti ada games baru yang dirilis pula. Berikut ini kami rangkum 4 games Android terbaru dan terbaik di awal tahun 2021 yang bisa menjadi rujukan untuk kamu mainkan tahun ini.

Mengisi waktu dengan bermain game Android sudah menjadi aktivitas harian kita saat ini. Apalagi karena smartphone Android kita tidak pernah jauh dari jangkauan kita.

Di awal tahun ini banyak games Android yang telah dirilis. Dari sekian banyak games Android yang dirilis tentulah ada kategori game yang terbaik dengan rating tertinggi dan ada pula yang mendapatkan rating cukup, tidak terlalu tinggi.

Baca juga: Kisah Yve Mobile Legends (ML), Musuh Bebuyutan Zhask!

4 Games Android Terbaru dan Terbaik di Awal tahun 2021

Berikut ini 5 games Android terbaru dan terbaik di awal tahun 2021. Kelima games ini memiliki rating yang baik meski baru dirilis baru dirilis beberapa waktu terakhir ataupun baru dirilis versi terbarunya.

1. Call of Battle: Target Shooting FPS Game

APKPure

Game terbaik pertama yang dirilis beberapa waktu terakhir ini ialah Call of Battle: Target Shooting FPS Game yang dirilis oleh Shooting Target & Free FPS Game. Call of Battle mendapatkan pembaruan versi 2.5 bulan ini dengan membawa pembaruan fitur di dalamnya.

Ternyata game shooter dengan tipe FPS tetap menjadi game favorit di awal tahun ini. Call of Battle pun menjadi game FPS terbaru yang menarik untuk kamu mainkan.

2. Death Park 2: Game Horor Badut Menakutkan

APKPure

Selanjutnya ada game Death Park 2: Game Horor Badut Menakutkan yang merupakan game terbitan Euphoria Horror Games. Game ini merupakan jenis game petualangan.

Death Park 2 mendapatkan versi terbaru yang dirlis pada bulan ini, yakni versi 1.2.0 dengan membawa berbagai pembaruan di dalam game-nya.

Terdapat badut mengerikan di game petualangan horor ini. Selain itu ada pula teka-teki yang harus diselesaikan oleh pemainnya. Terdapat dunia yang luas berisi 8 lokasi di dalamnya.

3. Xtreme Motorbikes

APKPure

Game Android terbaik berikutnya ialah Xtreme Motorbikes yang merupakan terbitan MehdiRabiee sebagai pihak pengembang. Game jenis balapan motor ini dirilis pada bulan Desember lalu.

Game ini menghadirkan permainan yang realistis. Tidak hanya pada kualitas grafik yang realistis namun juga adanya suara mesin. Detail kendaraan motornya pun diberikan di sini.

4. Fast Street: Epic Racing & Drifting

APKPure

Kemudian ada game genre race atau balapan, yakni Fast Street: Epic Racing & Drifting. Game ini dirilis oleh Blue Eagle Games sebagai pihak pengembang pada akhir tahun 2020 lalu.

Game balapan mobil ini menyediakan banyak tipe mobil. Selain itu terdapat beberapa mode permainan yang bisa kamu mainkan.

Terdapat pula mode online untuk bisa bermain dengan sesama pemain lainnya. Menariknya terdapat skin mobil juga di dalamnya.

Baca juga: 5 Sniper Terbaik Di PUBG Mobile Tahun 2021

Itulah 4 games Android terbaru dan terbaik di awal tahun 2021. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia games hanya di Esportsku!

games android
Comments (0)
Add Comment