Gameplay Sun Revamp Mobile Legends (ML), 4 Skill + Blink!

Ini gameplay Sun Revamp pada game Mobile Legends secara singkat dan jelas.

Pada advance server terbaru Moonton merilis salah satu hero revamp yang akan hadir pada game Mobile Legends. Hero tersebut adalah Sun, ini gameplay sun revamp terbaru dengan 4 skill dan kemampuan mobilitas tinggi.

Pada update revamp memberikan perubahan yang signifikan, terutama pada penambahan skill baru yang menjadikannya memiliki 4 skill sekaligus.

Skill ini akan memberikan mobilitas tinggi untuk Sun jika sudah rilis pada update mendatang. Kemampuan Sun sangat layak pada revamp ini, dan berbeda dengan sebelumnya.

Bisa dibilang, perubahan revamp pada Sun akan memberikan dampak signifikan mulai dari gameplay cara bermain dan juga mungkin akan masuk dalam meta di Mobile Legends.

Bagi kalian yang penasaran, Esportsku akan membahas gameplay Sun Revamp pada game Mobile Legends secara singkat dan jelas. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Gameplay Sun Revamp Mobile Legends

Sun Revamp memiliki gameplay yang lebih cepat serta mobilitas tinggi dari sebelumnya, bisa dibilang ia menjadi hero fighter dengan rasa assasin karena hadirnya skill 2 Sun yang memberikan escape mechanisms.

Secara singkat pasif Sun memiliki penambahan efek dan juga pengurangan atribut, misalnya untuk pengurangan Physical Defense pada lawan kini hanya 40% dari yang sebelumnya 60%, namun akan ada efek dari penambahan HP yang sebelumnya dari skill ultimate dan kini dipindahkan pada skill pasif.

Kemudian skil 1 pertama sun juga mengalami pengurangan damage, namun mendapatkan efek baru yang mana walaupun kalian miss menyerang lawan, Bayangan Sun akan muncul. Sebelumnya harus mengenai lawan.

Selain itu ada skill baru yang menjadis skill 2 Sun, skill ini masih menyatu pada skill 1 Sun, karena menggunakan CD yang sama. Namun skill 2 akan memberikan efek stealth pada Sun dan membuatnya melakukan dash.

Sun akan berpindah pada bayangan yang ada di depan dan meninggalkan satu bayangan dibelakang, skill ini akan cukup membingungkan lawan.

Sedangkan untuk skill 3 Sun bisa dibilang masih sama seperti sebelumnya, hanya saja ada tambahan damage yang lebih besar namun efek movement speed kini dihilang.

Sedangkan untuk Ultimatenya sendiri bisa dibilang cukup sama dan tidak ada perubahan yang signifikan.

Berapa Banyak Bayangan Sun Revamp?

Mungkin kalian penasaran berapa sih bayangan yang bisa diciptakan oleh Sun? di original server saat Sun bisa dibilang hanya memiliki 2 Bayangan saja dan 1 dengan hero aslinya. Sun bisa menyerang sebanyak 3 Sun sekaligus.

Pada update revamp Sun bisa menyerang dengan 4 Sun sekaligus, dengan 1 bayangan di skill 1, 1 bayangan dari skill 2, dan satu bayangan dari ultimate, ditambah Sun asli. Dengan begitu kalian bisa menyerang sebanyak 4 Sun sekaligus.

Namun perlu dicatat bahwa hal ini hanya dapat dilakukan di late game dengan syarat menggunakan item CD yang tinggi.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai revamp hero Sun yang saat ini sudah dapat kalian mainkan di Advanced Server, lalu bagaimana menurut kalian? Apakah Sun akan menjadi hero meta terbaru?

MLmobile legendssun revamp
Comments (0)
Add Comment