Garena Banned Massal Lebih Dari 10.000 Akun FF Karena Hack Dan Cheat Free Fire

Para hacker dan cheater ini pastinya sangat merugikan pihak Garena Free Fire, sebab dengan banyaknya cheater yang tidak terurus. Tentunya, pemain-pemain jujur lainnya pastinya tidak akan betah bermain dan kemungkinan pindah game akan tinggi.

Sebagai publisher sebuah game online pastinya perusahaan seperti Garena sangat kerepotan mengurus hal seperti hack dan cheat. Dalam game online, tidak ada game yang aman dari tembusan para hacker, termasuk Free Fire. Pastinya jika kalian bermain Free Fire sejak dulu pernah bertemu setidaknya satu hacker yang mengganggu game kalian. Kali ini ada kabar tentang Garena Banned Massal Lebih Dari 10.000 Akun FF Karena Hack Dan Cheat Free Fire .

Para hacker dan cheater ini pastinya sangat merugikan pihak Garena Free Fire, sebab dengan banyaknya cheater yang tidak terurus. Tentunya, pemain-pemain jujur lainnya pastinya tidak akan betah bermain dan kemungkinan pindah game akan tinggi.

Banned Permanen Akun Free Fire Di Vietnam!

Dengan pindahnya pemain ke game lain hal ini akan membuat game sepi dan kemungkinan tutup permanen. Garena untuk mencegah hal ini akhirnya memberlakukan banned permanent ke 10.000 akun di Garena Vietnam.

Hal ini untuk meminimalisir adanya hacker di game. Sementara ini Garena dan Free Fire sedang meningkatkan anti-cheat mereka dan juga memiliki kemungkinan akan melakukan banned device.

Hal yang menarik adalah 10.000 akun yang terkena banned ini adalah dalam waktu kurun satu bulan saja. Dengan banwave yang akan rutin diadakan oleh Garena, kalian akan melihat ribuan bahkan puluhan ribu akun yang akan terkenda banned bersamaan dengan rutin.

Garena menyarankan untuk pemain bermain jujur dan tidak menggunakan software bantuan luar game yang dapat merugikan pemain lainnya. Sementara ini banned akan diberlakukan untuk meningkatkan anti-cheat milik mereka.

Banyaknya Website Phisining!

Selain itu Garena akan melacak banyaknya website yang melakukan penipuan kepada pemain Free Fire. Hal ini untuk menjaga kenyamanan konsumen mereka. Website penipuan seperti diamond berbayar, cheat, dan pencurian akun akan dicoba tutup oleh pihak Garena.

Untuk mempromosikan permainan yang bersih, Garena meminta kerja sama semua pemain Free Fire agar mendapatkan kenyamanan antar player. Dengan bermain bersih, permainan kalian pastinya akan lebih memuaskan dibanding bermain curang.

Selain itu, di server lainnya seperti Vietnam dan Brazil para pemain yang melaporkan cheater dan website cheat akan diberikan kompensasi berupa diamond yang dapat mereka gunakan di Free Fire. Kalian juga bisa melaporkan cheater di Indonesia denga mengikuti tahap-tahap cheat yang telah kami jelaskan pada post kami di laporkan cheater free fire

Jadi, kalian yang masih memakai cheat free fire dalam bentuk apapun, kalian pastikan sudah menghentikan tindakan illegal tersebut. Karena jika ada banwave seperti ini, akun kalian pasti akan terbanned.

BERITA TERBARU FREE FIREff