Garena Free Fire (FF) Thailand X Anime Kimetsu No Yaiba

Kita harus tau kalau Garena Free Fire (FF) Thailand X Anime Kimetsu No Yaiba, nanti mungkin saja akan hadir di Indonesia!

Cukup Mengejutkan! Garena Free Fire Thailand Kolaborasi Dengan Anime Kimetsu No Yaiba! Tentu saja hal tersebut memang lumayan bagus dan ini bakalan menjadi salah satu Kolaborasi paling mantap tentunya. Kalian jika suka semua informasi terbaru seperti ini, mungkin meminta pada pihak dari Garena free fire Indonesia untuk bisa melakukan sebuah hal yang sama tentunya.

Dengan begitu kalian memang tidak boleh sampai mengabaikan, apa saja hal baru dalam game ini untuk bisa didapatkan nantinya juga. Apalagi saat waktu itu juga, kalian pasti tau dong Event Kolaborasi Free Fire x Money Heist yang berjalan lumayan lancar sekali. Nah mungkin event terbaru dari kerjasama ini, bisa membuat para player bakalan menjadi lebih semangat.

Mungkin informasi baru tersebut perlu kita ketahui lebih dalam, agar kalian nanti ga akan melewatkan semua hal seperti ini juga ya. Simak langsung saja semua itu pada artikel dibawah ini ya.

 

Garena Free Fire Thailand X Anime Kimetsu No Yaiba

Jadi untuk informasi dari game Free Fire terbaru ini memang sudah cukup banyak dan semua hal tersebut, lumayan penting untuk bisa kalian ketahui juga nantinya. Nah terutama dari Server luar Free Fire sekarang, karena ini ada berita kalau Free Fire Thailand menjadi Kolaborasi dengan Anime Top pada tahun 2020 sekarang yaitu Kimetsu No Yaiba.

Pasti kalian tau dong sama Anime dengan judul tersebut, dimana identik juga sama beberapa Episode Epicnya yang membuat para penonton dari anime ini merasa senang. Nah nanti keseruan tersebut juga, akan hadir dalam game Free Fire ini ya. Meskipun belum terlalu begitu dijelaskan ya apakah ini memang kolaborasi Full atau hanya pada satu server saja.

Dapatkan Sekarang Juga!

Tetapi informasi seperti itu memang lumayan bagus sekali, sehingga tidak membuat sedikit Fans KnY yang main game Free Fire menjadi semangat untuk dapatkan item kolaborasi ini. Lalu pada postingan garena Thailand tersebut juga mengatakan, kalau hal seperti ini terjadi karena Movie Baru dari anime Kimetsu No Yaiba tersebut dengan beragam hal Epic lainnya.

Untuk Kolaborasi ini memang belum sepenuhnya hadir, Cuma untuk dari bagian Bocoran tersebut sudah ada pada server disana. Ada kemungkinan kalau nanti kita bakalan kehadiran Skin Katana Lobby Free Fire lagi, pada saat kolaborasi event ini dimulai. Nah kita hanya tinggal tunggu saja semua itu terjadi pada server Indonesia dengan lebih meriah lagi nantinya.

Lalu kabarnya sih masih ada banyak Bundle keren dengan tema Anime itu untuk bisa kalian dapatkan nanti. Makanya tidak heran kalau pada player ini jadi senang, ketika Garena memang mau melakukan Kolaborasi yang lumayan menarik sekali. Dengan begitu para player dari server Indonesia sekarang ini, harus bersabar menunggu semua itu terjadi juga ya.

Untuk informasi terbaru sekarang ini memang muncul di server luar, maka kita tinggal tunggu saja kehadirannya pada server Indonesia ini. Karena itu akan menjadi hal yang paling ditunggu player Free Fire disini dan tentunya fans dari anime Kimetsu No Yaiba tersebut juga.

 

Kalian bisa baca juga Bundle Money Heist Free Fire yang kemarin saja ada dalam event kolaborasi tersebut. Nah untuk informasi terbaru sekarang ini saja, kita memang bisa mengetahui jika nanti Bundle dari Kolaborasi anime tersebut bisa kalian dapatkan juga. Maka tinggal tunggu saja apakah akan hadir pada server Indonesia atau tidak, kalau nanti muncul jangan sampai terlewatkan ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment