Garena Free Fire Thailand Hadirkan Lagu Baru FF 2020?

Nah baru – baru ini, pada server Free Fire Thailand terdapat sebuah pemberitaan. Dimana akan ada sebuah update lagu baru, yang berhubungan dan membawa Free Fire sebagai unsurnya. Meskipun mini album, tapi pastinya player Free Fire akan menunggu kedatangannya.

Kesuksesan game Free Fire ini memang sangatlah besar, bahkan menjadi salah satu game terbaik diseluruh penjuru dunia. Free Fire mempunyai banyak sekali player yang sudah memainkannya, sehingga pihak pengembang game ini akan menghadirkan banyak hal menarik untuk para player setianya. Free Fire juga sering sekali mengadakan update menarik, sehingga tentu saja para playernya tidak akan cepat bosan.

Bahkan pihak Garena free fire sebagai pengembang game ini, tidak akan ingin membuat para playernya kecewa. Bahkan bisa dibilang, kinerja dari Garena sendiri cukup cepat dan tangkas. Pada saat ada player yang mengeluhkan Bug merugikan, otomatis Garena akan langsung menelusuri dan memperbaiki Bug tersebut.

Setiap kali ada bug FF, pasti akan langsung hilang. Karena Garena tidak ingin mengambil resiko, dimana bug yang belum di perbaiki akan memakan banyak korban merugikan pada saat bermain. Tentu saja ini akan membuat game Free Fire akan sepi dan tidak diminati lagi. Namun tenang saja, sampai sekarang Garena masih tetap mempedulikan Game Free Fire.

Kemarin saja kita sudah kehadiran Elite Pass Season 21, dimana menghadirkan tema Rap. Bahkan pihak Garena menghadirkan sebuah single free fire Rap keren. Dimana para karakter Free Fire yang menjadi pemilik Bundle Elite Pass tersebut yang melakukannya. Video ini sudah ditonton banyak orang, serta sudah cukup sukses sekali.

Nah baru – baru ini, pada server Free Fire Thailand terdapat sebuah pemberitaan. Dimana akan ada sebuah update lagu baru, yang berhubungan dan membawa Free Fire sebagai unsurnya. Meskipun mini album, tapi pastinya player Free Fire akan menunggu kedatangannya.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan Informasi mengenai hal tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cheat Terbaru Free Fire Di Server FF luar

Garena Free Fire Thailand Hadikan Lagu Baru FF 2020?

Pada informasi ini, Garena Thailand sedang merencakan sebuah hal baru dan menarik untuk kemajuan game Free Fire tersebut. Pada hal ini, Album tersebut akan dipersembahkan dengan Elite Pass Season 22 yaitu Apocalypse. Sama seperti TRAP Squad, tapi tentu saja perbedaan yang dirasakan adalah dari pembawaannya.

Tentu saja ini akan mengejutkan dunia Free Fire lagi, karena menghadirkan banyak hal baru seperti Lagu ini. Bahkan dikabarkan, Lagu ini akan membawa unsur Rock dalam pembawaannya. Mungkin disesuaikan dengan Temanya, yaitu Apocalypse.

New Project

Fact 4 – Mini Album 2020

4 Stories – 4 Artist

Siapa yang akan menjadi 4 Artis tersebut? Coming Soon.

Dan Apa yang akan ada didalam cerita tersebut? Coming Soon.

Belum ada pemberitahuan lebih lanjut dari Garena Thailand, tapi dikabarkan lagu ini akan hadir pada pertengahan bulan Maret 2020 mendatang. Oleh karena itu, kalian tidak boleh sampai melewatkan Album yang satu ini ya.

Akankah Di Indonesia?

Kami belum tau tentang adanya kerjasama garena free fire indonesia dengan penyanyi atau sebuah band. Jadi, untuk server Indonesia sendiri masih belum ada lagu-lagu baru yang bisa kalian dengarkan.

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian akan sabar menunggu Album ini rilis nantinya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment