Kerjasama Garena Free Fire X Fact 4, Bundle Boyband FF Terbaru!

Untuk kabar dari munculnya bundle terbaru ini, beritanya sih pihak Garena melakukan sebuah kerjasaman lagi dengan Boy Band asal Negara Thailand ini. Tentu saja bundle yang akan hadir nantinya, akan menjadi salah satu yang paling langka dan hadir didalam sebuah event saja.

Untuk sekarang ini game yang paling mendominasi didalam Android, masih di pegang oleh Battle Royale. Sebagaimana kita ketahui didalam game ini, ada banyak sekali hal menarik yang bisa kita temukan dan coba. Kalau kalian ingin mencobanya, bisa langsung bermain game Free Fire sekarang. Dimana game ini juga, telah menjadi game terbaik didalam Android. Kali ini ada kerjasama Garena Free Fire X Fact 4 yang nantinya kalian bisa dapatkan bundle terbaru dalam update selanjutnya.

Seperti yang kita ketahui,  pihak Garena pasti akan memberikan banyak hal baru untuk membuat Free Fire, menjadi lebih bagus dan cukup ramai dari biasanya. Sekarang kita semua telah kehadiran Karakter Wolfrahh Terbaru Free Fire, dengan kemampuan yang cukup mematikan sekali.

Selain hal tersebut masih ada banyak bocoran update terbaru lainnya didalam game ini, dengan unsur ataupun isi update yang cukup bagus sekali. Di server brazil sekarang ini saja, kita telah mendapatkan Bocoran Incubator Royale Bertema Sekolah yang cukup keren sekali.

Jadi dengan menghadirkan banyak bocoran ini, pastinya kalian semua pasti tidak akan pernah bosan deh main game Free Fire tersebut. Untuk sekarang ini juga kita semua, telah mendapatkan bocoran terbaru yang mungkin menjadi hal menarik untuk kalian semua.

Dimana dalam Bocoran yang dihadirkan untuk sekarang ini, terdapat sebuah Bundle terbaru yang nantinya akan hadir kedalam game Free Fire. Meskipun tanggal kepastian dan cara mendapatkannya, belum diketahui oleh banyak player.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Event Diskon Top Up Bonus Diamond Free Fire, Kembali Lagi di FF?

Bundle Terbaru Free Fire – Fact 4

Untuk kabar dari munculnya bundle terbaru ini, beritanya sih pihak Garena melakukan sebuah kerjasaman lagi dengan Boy Band asal Negara Thailand ini. Tentu saja bundle yang akan hadir nantinya, akan menjadi salah satu yang paling langka dan hadir didalam sebuah event saja.

Kalau kalian penasaran dengan trailer Free Fire x Fact 4, . Pada video tersebut kita bisa melihat, teaser atau sebuah Bocoran kerjasama pihak Garena dengan Fact 4.

Trailer Garena Free Fire X Fact 4

Bundle yang dihadirkan oleh Garena ini juga cukup bagus sekali, bahkan kabarnya akan menjadi Bundle Limited dan ada didalam event saja. Ternyata bundle tersebut memang dihadirkan semirip mungkin, dengan Fact 4 yang ada di Thailand sekarang ini.

Baca Juga: Gratis Magma Ride Incubator Free Fire di Top Up FF

Tentu saja dengan menjalin sebuah kerjasama seperti ini, pihak Garena pasti bisa membuat game Free Fire jadi lebih ramai lagi. Karena untuk kedepannya juga game Free Fire tersebut, pasti akan mempunyai jalinan kerjasama yang lebih banyak dengan perusahaan game terkenal lainnya.

Untuk sekarang ini kerjasama antara Garena dan Fact 4 juga sudah menjadi baik, tinggal menunggu hasil resmi bundle ini hadir secara penuh dan pada saat itu kerjasama ini menjadi puncaknya. Bundle ini memang keren, meskipun beli di perlihatkan Tampilan penuhnya.

Tapi dengan melihat Background dari tampilan Bundle ini saja, kita mungkin akan tertarik untuk mendapatkannya didalam game tersebut nantinya. Untuk masalah tanggal rilis memang belum diketahui oleh semua player, tapi kemungkinan besar akan hadir dengan cepat di Free Fire.

Kita semua hanya perlu sabar menunggu update ini hadir, supaya nantinya bundle tersebut juga bisa didapatkan oleh kita semua. Mungkin server Thailand dulu yang akan menerima update bundle baru tersebut. Setelah itu baru server indonesia, hal ini karena boyband tersebut asalnya dari negeri thailand.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff