Garis Pertahanan Fantastis Burmese Ghouls di Babak Playoff M2!

Terlepas dari apapun hasil pertandingan penentu winner upper bracket ini, Burmese Ghouls sangat layak menerima penghargaan dan pengakuan atas performanya yang sangat luar biasa!

Masih pada pertandingan penentu winner upper bracket babak playoff M2 Singapura 2020. Skor sementara menunjukkan 2-1 dengan keunggulan yang dimiliki oleh Burmese Ghouls terhadap RRQ Hoshi.

Tampaknya, mengambil tindakan respect ban terhadap Diggie milik BG adalah solusi terbesar yang RRQ butuhkan. Dimana hal tersebut kembali RRQ lakukan pada saat sesi draft pick di game 3 ini.

Dengan tujuan membalikkan keadaan, kini giliran RRQ mempertunjukkan META yang mereka ciptakan pada laga MPL ID Season 6 yang lalu. Pasalnya, RRQ kembali menghadirkan META 2 Marksman dihadapan BG.

Melalui babak Grand Final MPL ID Season 6, seluruh para pendukung #IndoPride pastinya telah mengetahui serta mengakui kekuatan dari META tersebut. Bagaimana tidak, bahkan RRQ menjadi aktor utama mencuatnya popularitas WanWan sebagai sidelaner andalan pada META terkini.

Namun BG sendiri tampaknya tidak kehabisan solusi dalam melakoni RRQ di pertandingan penentu ini. Tim perwakilan Myanmar yang satu ini telah benar-benar layak menerima standing applause melalui performa yang mereka pertunjukkan.

Langsung saja simak pembahasan di bawah ini untuk pembahasan yang lebih lengkap!

Hero OP!

Saat sesi draft pick berlangsung, kedua belah pihak saling unjuk gigi melalui keberanian serta kepercayaan diri yang mereka miliki. Pasalnya, terjadi berbagai pertukaran hero OP dari kedua belah pihak.

Dimana dari sisi BG sendiri, mereka berhasil mengamankan Lapu-Lapu, Luo Yi, Yi Sun-Shin, serta Alice. Sedangkan disisi RRQ, mereka mengamankan Brodi dan Esmeralda. Meskipun RRQ hanya berhasil memperoleh 2 hero tersebut, pemilihan hero terakhir dari RRQ memberikan hasil draft yang cukup berbeda.

Hero terakhir tersebut adalah WanWan yang otomatis membuat RRQ kembali mengandalkan META 2 Marksman yang mereka ciptakan. Dengan hasil draft tersebut, game 3 ini berisikan tentang pertarungan berbagai hero OP di Land of Dawn!

Tidak hanya itu saja, kualitas fantastis dari kedua belah pihak juga benar-benar berhasil memukau penonton M2.

Garis Pertahanan

Dari sisi BG sendiri, mereka memberikan perlawanan nyata kepada RRQ yang menggunakan META 2 Marksman tersebut. Padahal, RRQ tengah berhasil menyeret pertandingan ini kearah late game dan membuat RRQ mampu untuk semakin mendominasi jalannya pertandingan.

Akan tetapi, garis pertahanan yang dipertunjukkan oleh BG begitu disiplin, rapih, dan memiliki tingkat fokus yang begitu tinggi. Performa luar biasa dari BG tersebutlah yang membuat tim dari Myanmar yang satu ini sangat patut diacungi jempol.

Meskipun begitu, RRQ tetap mampu mengakhiri game 3 pada menit 18 dan membuat skor sementara menjadi 2-2! Dengan kata lain, masih ada kesempatan bagi RRQ untuk memastikan diri keluar sebagai winner upper bracket. Serta menjadi tim pertama, yang berhasil lolos ke babak Grand Final M2 Singapura 2020 ini!

Comments (0)
Add Comment