Gatotkaca Mobile Legends Revamp Dengan Skill Pasif ML Makin GG!

Gatotkaca Revamp sendiri kini telah hadir pada update Advanced Server Mobile Legends. hero satu semakin kuat dengan damage yang besar dan skill baru dengan efek yang sangat bagus. Kali ini beberapa perubahan pada Gatotkaca Revamp yang akan hadi pada update Mendatang Mobile Legends. Yuk simak beberapa skill bau Gatotkaca berikut ini.

Gatotkaca merupakan salah satu hero Tank Mobile Legends yang bakal mendapatkan Revamp terbaru pada update mendatang. Hal ini karena Hero Tank satu ini kurang diminati sehingga akan ada perubahan revamp pada skill pasif hingga skill aktif Gatotkaca Mobile Legends. Kalian bisa memainkan hero gatotkaca mobile legends mengikuti meta yang ada sekarang ini.

Gatotkaca Revamp sendiri kini telah hadir pada update Advanced Server Mobile Legends. hero satu semakin kuat dengan damage yang besar dan skill baru dengan efek yang sangat bagus. Dengan dibekali skill yang baru, kalian akan bisa melihat kemungkinan gatotkaca akan mendominasi pada role mobile legends tanker ini.

Nah bagi kalian penasaran akan revamp gatotkaca mobile legends, berikut kalian bisa melihat beberapa gameplay Gatotkaca Revamp terbaru.

Gatotkaca Revamp Mobile Legends

Beberapa revamp terjadi pada skill aktif dan skill pasif Gatotkaca di Mobile Legends, Dengan perubahan skill pada gatotkaca tentunya akan merubah meta saat ini. Ditambah lagi, dulu gatotkaca merupakan tanker yang sangat kuat.

Dengan revampnya yang menambahkan skill pasif berupa damage yang semakin besar. Kemungkinan gatotkaca akan membuat porak poranda pertahanan musuh kalian saat pertempuran mobile legends.

Disini kami akan mengupas secara tuntas perubahan atas gatotkaca revamp mobile legends pada bulan mei 2020. Apa saja skill gatotkaca yang di revamp? simak berikut ini.

Perubahan Skill Pasif Gatotkaca

Perubahan yang mencolok dari revamp terbaru Gatotkaca yakni pada Skill Pasif yang dimililinya, kini Gatotkaca dapat mengubah 2.5% dari HP yang hilang menjadi Physical Defnse yang dapat distack hingga 250 Physical Defense.

Selain itu, Gatotkaca akan mendapatkan 5 Rage setiap kali menerima 400 Damage secara total. Kemudian setelah mencapai 25 Rage. Basic Attack berikutnya akan diperkuat dan memberikan Damage tambahan dan menghabiskan sleuruh Rage dengan batal masimal 100 Rage.

Efek pasif tesebut tentunya akan menambah damage dari Gatotkaca dengan kemampuan Rage yang dapat di Stack hingga 25 Rage, akan membuat Gatotkaca semakin unggul.

BACA JUGA:

Perubahan Skill 1 (Blast Iron Fist)

Tak hanya itu saja, perubahan juga terjadi pada skill Blast Iron Fist Gatotkaca yang sekarang ketika Gatotkaca menghancurkan tanah yang berada didepannya, dan memberikan 200 Magic Damage pada lawan yang terperangkap dalam area yang dihancurkan. Selain itu, Skill Blast Ion Fist juga memberikan efek slow pada musuh sebesar 40%.

Perubahan Skill 2 (Unbreakeable)

Berikutnya perubahan juga terjadi pada skill 2 Gatotkaca, Pada skill Unbreakable, Gatotkaca akan menyerang dan berteriak keras ke arah yang telah ditentukan dan memberikan 200 Magic Damage.

Skill ini akan memberikan efek Taunt pada lawan untuk menyerang selama 1.2 detik. Jarak Charge juga bervariasi seiring dengan durasi Charge yang dimilikinya. Skillset yang sangat berfungsi ini membuat gatotkaca menjadi mimpi buruk bagi carry musuh kalian. Hal ini karena pertahanan gatotkaca yang semakin kuat saat mengeluarkan skill kedua ini.

Tak Ada Perubahan Pada Ultimate Gatotkaca

Namun pada ultimate Gatotkaca masih sama seperti pada sebelumnya, Gatot dapat meloncat ada musuh dan memberikan Magic Damage serta efek Knockup pada musuh dengan area serangannya.

Skill ini masih sama dan tanpa ada perubahan apapun. Yah, menurut kami, skill ultinya juga sangat berguna sebagai tank-intiator dalam membuka pertempuran team di mobile legends itu sendiri. Tanpa skill ultimate ini, gatotkaca mobile legends mungkin tidak bisa menjadi tanker yang handal untuk membuka pertempuran.

Nah itu saja perubahan Gatotkaca Revamp di Mobile Legends yang bakal hadir pada update mendatang. Kalian bisa menggunakan gatotkaca ini saat berada di advanced server mobile legends terbaru ini. Pastikan kalian mendapatkan kesempatan untuk menggunakannya ya!

gatotkacaMLmobile legends