Geek Fam Juara Grup Yellow PMGC 2022

Kali ini Geek Fam Juara Grup Yellow PMGC 2022. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya lebih detail.

Turnamen 2022 PMGC sedang dilaksanakan. Tentunya aksi dari para tim di seluruh region akan dimulai dan siap untuk dipertandingkan. Berikut ini ada Geek Fam Juara Grup Yellow PMGC 2022.

2022 PMGC ini juga menjadi penentuan untuk bisa mengikuti kompetisi tim-tim PUBG Mobile sebagai menjadi salah satu yang terbaik didunia. Karena nantinya mereka akan dipertandingkan antar tim satu sama lain dari berbagai negara.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Geek Fam jadi pemimpin grup Yellow PMGC 2022. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Geek Fam Juara Grup Yellow PMGC 2022

Turnamen untuk kejuaraan dunia PMGC 2022 kali ini sudah menyelesaikan babak penyisihan untuk Group Yellow. Tim Geek Fam Malaysia berhasil menjadi pemuncak klasemen untuk Group Yellow.

Geek Fam Malaysia ini berhasil menorehkan catatan dengan 148 eliminasi, 3 kali WWCD, 144 rank points dan total poin 292. Dengan hasil mereka akan lanjut ke babak grand final PMGC 2022

Tim Geek Fam juga diikuti oleh FOUR ANGRY MAN dan T2K Esports yang akan lanjut ke babak grand final nantinya. Sedangkan untuk di grup Yellow kali ini tim asal Indonesia yaitu GD harus puas meninggalkan turnamen ini.

Itulah penjelasan mengenai tim Geek Fam yang berhasil memenangkan pemimpin grup Yellow untuk PMGC 2022 kali in. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk tim Geek Fam menjadi pemuncak klasemen?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment