Geek Fam, Mulai Terlihat Momentumnya

Walau harus kehilangan Doyok dari roster mereka, Geek Fam tetapi bukan berarti kurang kekuatannya. Bahkan saat ini mereka terlihat cukup kuat dan mungkin bisa menjadi salah satu team yang patut diperhitungkan.

Geek Fam memang bukanlah team favorit banyak orang di MPL ID mengingat jejak rekam mereka di beberapa musim lalu kurang baik. Tetapi saat ini Geek Fam terlihat cukup kuat dan mungkin bisa membalikan ekspektasi banyak orang.

Walau harus kehilangan Doyok dari roster mereka, Geek Fam tetapi bukan berarti kurang kekuatannya. Bahkan saat ini mereka terlihat cukup kuat dan mungkin bisa menjadi salah satu team yang patut diperhitungkan.

Kutukan Geek Fam mungkin di musim ini bisa terpatahkan dan mereka bisa lanjut ke playoff. Tetapi bukan hal mudah bagi Geek Fam karena team lain juga terlihat kuat dan bisa memberikan perlawanan kuat.

Mereka sekarang yang mulai pelan-pelan keatas bisa jadi ancaman bagi team lainnya. Bisa jadi musim ini adalah musim bagi Geek Fam bersinar dan bisa berikan hasil yang lebih baik dibanding musim lalu.

Perubahan Ambisius

Pada musim ini Geek Fam melakukan perubahan yang terbilang besar dan ambisius. Mereka melepas lima pemain mereka dan memasukan dua pemain baru. Hal ini tentunya diharapkan bisa berpengaruh besar.

Sayangnya rumor Xorn bermain di di MPL ID tidak benar. Pasalnya Xorn sempat dikaitkan untuk pindah ke Geek Fam ID, hanya pindah divisi MPL saja. Tetapi namanya tidak tercantum di roster.

Mungkin yang paling besar adalah keluarnya Doyok dan AyamJago yang mana merupakan pemain kunci Geek Fam. Kedua pemain ini harus keluar dari roster Geek Fam di musim ini, tetapi bukan berarti pertanda buruk.

Masuknya Zunz dan Despair buktinya bisa berikan impact yang cukup tinggi. Buktinya performa Zunz ketika melawan Aerowolf yang cukup tinggi bisa jadi ancaman bagi team lainnya.

Perlu Perbaiki Mental

Beberapa musim lalu ini Geek Fam memang kurang begitu memuaskan dari segi performa. Tetapi banyak team yang mengakui bahwa Geek Fam merupakan team yang sangat kuat dari scrim bersama mereka.

Mengingat Nafari pernah berkata bahwa performa Geek Fam di season 6 cukup buruk karena mental block. Geek Fam  mungkin membutuhkan perbaikan mental. Musim ini mungkin hal itu sudah diperbaiki.

Jika Geek Fam bisa memperbaiki masalah mental block tersebut, season 7 ini adalah waktu mereka bangkit. Pemain Geek Fam sebenarnya sangat berkualitas dan sangat disayangkan jika hal ini cukup merusak permainan mereka.

Geek Fam Lebih Baik Sekarang

Tetapi sekarang Geek Fam terlihat lebih baik dibandingkan musim lalu. Hal ini terlihat dari permainan mereka yang sangat rapih dan cukup mengerikan. Dengan setup yang kuat, seringkali berbahaya bagi lawan.

Permainan mereka yang terlihat rapih dan juga disiplin tinggi ini mungkin akan sangat berguna . Jika saja Geek Fam bisa konsisten dengan performa mereka ini, mungkin kutukan bisa terpatahkan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment