Genfos Resmi Dipinjamkan Ke Aura Esports

Kali ini ada Genfos Resmi Dipinjamkan Ke Aura Esports. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

PUBG Mobile kali ini memang dalam pro scene sedang menyambut turnamen PMPL di tahun 2023. Berikut ini ada Genfos Resmi Dipinjamkan Ke Aura Esports, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Seperti yang kita ketahui memang untuk beberapa waktu yang akan turnamen PUBG Mobile akan memasuki turnamen liga di tahun 2023 kali ini. Hal tersebut terlihat kali ini dimana beberapa tim yang melakukan perubahan untuk roster.

Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai Genfos resmi dipinjamkan menuju tim Aura Esports kali ini. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Genfos Resmi Dipinjamkan Ke Aura Esports

Melalui akun sosial media resmi miliknya yaitu auraesports kali ini mereka mengumumkan mengenai player terbaru untuk roster mereka kali ini dimana ada Genfos dan Nandy yang masuk kedalam roster tersebut menyambut PMPL 2023 nantinya.

Sebelumnya memang tim Genfos sendiri bermain dengan Bigetron namun dirinya kali ini dipinjamkan menuju tim Aura Esports. Selain itu juga tim Aura Esports juga resmi mendatangkan mantan coach dari tim Morph GGG menjelang turnamen PMPL 2023 kali ini.

Seperti yang kita ketahui memang sosok player PUBG Mobile Genfos memiliki kemampuan yang sudah tidak diragukan lagi. Namun sayangnya bersama dengan tim Bigetron Red Aliens musim lalu dirinya belum tampil maksimal. Genfos sendiri memang pernah meraih prestasi bersama dengan Ion Esports dan menjadi gold medalist pada Sea Games beberapa waktu yang lalu.

Itulah penjelasan mengenai Genfos yang resmi untuk dipinjamkan untuk ke tim Aura Esports kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai Genfos dipinjamkan ke Aura dari BTR.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment