Genshin Impact Rilis Preview Sumeru Terbaru, Banyak Karakter Baru!

Penasaran Genshin Impact Rilis Preview Sumeru Terbaru? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali update patch terbaru yang sangat keren untuk ini. Apalagi untuk kemunculan Genshin Impact Rilis Preview Sumeru Terbaru, melihat hal baru semua yang memang bisa kita mainkan sekarang juga. Hal seperti inilah banyak traveler menjadi penasaran dan pengen langsung mencobanya sendiri.

Banyak hal baru yang akan traveler temukan dalam Genshin Impact, karena kita akan mencobanya sendiri sekarang. Serta kemunculan sebuah beberapa Event dan Story, memang bakal buat kita menjadi semakin penasaran dengan semua yang hadir ini.

Kemudian ada sebuah Penampakan Map Sumeru 3.0 Genshin Impact, serta beberapa karakter pembuka dari Map barunya. Membuat kita menjadi semakin penasaran dan ingin menjelajahi Map tersebut, karena hadirkan banyak hal baru yang bikin penasaran.

Serta kemunculan Genshin Impact Rilis Preview Sumeru Terbaru, menjelaskan lagi tentang Map baru tersebut dan karakter mendatang. Kemunculannya memang menjadi sebuah Detail, bahwa para traveler akan mendapatkan banyak teman baru dari update kali ini.

Genshin Impact Rilis Preview Sumeru Terbaru

Hoyoverse akhirnya Rilis Preview Sumeru Terbaru, bisa Esportsku lihat ternyata Teaser 03 yang menjelaskan Map Desert Area. Jika kalian mengetahui Map Desert Sumeru, memang ada ragam hal baru dan ukuran yang cukup luas untuk update seperti itu.

Bukan hanya itu saja, ternyata Preview Terbaru ini memperlihatkan Makhluk dan Boss yang akan kita hadapi dalam Map terbaru. Suasana dan penjelasan sedikit tentang Jungle dan Desert Area seperti ini, pastinya akan membantu pada traveler ada mereka tertarik untuk menjelajahinya.

Tidak lupa juga dengan sebuah Puzzle yang terbilang cukup menarik agar bisa kita selesaikan. Bahkan beberapa hal seperti Karakter baru juga memang telah muncul, serta beberapa info menarik yang menjelaskan karakter ini merupakan bagian apa dalam Map Sumeru tersebut.

Pastinya dong karakter tersebut memiliki sebuah peran penting akan membantu Traveler dalam menjelajahi Map terbaru ini.

Tighnari

Sebagai pelindung Hutan Sumeru, bahkan seorang pelajar yang berasal dari Amurta. Kemunculannya sendiri akan menjadi Debut pertama dalam Sumeru pada update 3.0 mendatang. Memiliki kekuatan

Genshin Impact Rilis Preview Sumeru Terbaru hadirkan Al-Haitham

Merupakan seorang pelajar yang berasal dari Akademia, salah satu Universitas paling populer dan Pusat penting Sumeru. Berasal dari Haravatat yang mempunyai sebuah Element Dendro untuk memberikan serangan kepada lawannya.

Dehya

Merupakan seorang penduduk Padang Gurun yang memiliki jiwa yang kuat dan penampilan sangat pemberani. Bahkan Dehya juga merupakan seorang Prajurit Bayaran Eremite, sebagai pemilik dari kekuatan Element Vision Pyro dalam serangannya.

Genshin Impact Rilis Preview Sumeru Terbaru ada Nilou

Seorang Gadis yang mengejar Mimpinya dalam bidang Seni ataupun Menari, meskipun semua penduduk Sumeru lebih mementingkan Logika dan Kebijaksanaan. Serta kekuatan Vision Element Hydro yang membuat Nilou mampu memberikan perlindungan dan serangan bersama element ini.

Nahida

Perjalanan kalian pada Map Sumeru, akan membuat kita bertemu dengan Seorang Gadis mungil yang bernama Nahida. Memang cukup Misterius, namun dirinya akan menjadi point terpenting dari setiap perjalanan kalian ketika berada di Sumeru. Kabarnya juga, jika Nahida ini merupakan Kusanali yang merupakan julukan dari seorang Archon / Dewa Dendro.

Cyno

Merupakan bagian dari Mahatmatra Umum, Cyno memang belum memiliki struktur banyak dalam penjelasan Teaser terbaru ini. Namun Cyno sendiri merupakan bagian Update Sumeru dengan area terbesar yaitu Desert dan memiliki penampilan seperti seorang Dewa Anubis.

Beberapa dari karakter yang diperkenalkan sementara dan akan hadir lagi untuk kedepannya bisa kita lihat sekarang. Menggambarkan jika Sumeru memang memiliki banyak kekayaan, serta ada Misteri yang membuat para traveler menjadi semakin penasaran untuk menjelajahi tempat tersebut.

Setelah kita mengetahui Genshin Impact Rilis Preview Sumeru Terbaru, ternyata memberikan banyak hal baru yang akan segera tiba. Semuanya itu terdengar sangat keren dan menarik, bahkan bisa membuat kalian tertarik untuk terus menjelajahi map tersebut.

Lalu dengan begini juga pastinya Organisasi Anggota Fatui Harbingers Genshin Impact pasti akan muncul pada tempat tersebut. Kita tidak tau siapa yang akan terpilih dan menjadi bagian pada Story Traveler, namun akan menjadi semakin seru ketika kita harus menghadapi salah satu dari mereka.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment