Genshin Impact vs Wuthering Waves, Ini Perbedaannya!

Kali ini ada penjelasan mengenai Genshin Impact vs Wuthering Waves, Ini Perbedaannya! Simak berikut ini.

Game memang cukup beragam untuk saat ini bisa kalian coba mainkan tentunya. Nah, kali ini kita akan membahas tentang Genshin Impact vs Wuthering Waves, Ini Perbedaannya! Jelas dari hal tersebut tentunya kalian bisa mengetahuinya kali ini.

Memang dengan berbagai macam pilihan game yang ada saat ini pastinya para player bisa untuk mencoba keseruannya masing-masing. Sehingga saat kalian mencoba bermain game tersebut pastinya bisa untuk mengetahuinya

Pembahasan yang lebih detail untuk topik tersebut memang bisa langsung saja kalian lihat pada artikel yang ada dibawah ini nantinya, namun sebelum itu tidak ada salahnya juga buat kalian dapat mengetahui Game Terpopuler yang ada kali ini.

Jadi di pembahasan kali ini kita akan memberikan perbedaan antara Genshin Impact dengan Wuthering Waves. Ingin tau seperti apa nanti pembahasannya bisa langsung saja kalian lihat pada artikel yang ada kali ini.

Genshin Impact vs Wuthering Waves, Ini Perbedaannya!

Memang untuk game Genshin Impact dan Wuthering Waves sendiri menjadi game dengan genre yang sama yaitu RPG Open World dan juga menggunakan sistem gacha. Keduanya ada kesamaan namun ada juga perbedaannya, berikut ini adalah perbandingannya:

Grafik Visual

Berbicara soal grafik visual dari kedua game tersebut memiliki beberapa perbedaannya dimulai dari Genshin Impact yang cenderung dengan gaya Anime sementara untuk Wuthering Waves lebih realistis. 

Terkait animasinya sendiri game Genshing Impact lebih smooth sedangkan untuk Wuthering Waves lebih responsif. Tentunya kedua hal tersebut juga cukup berbeda kali ini.

Gameplay

Memiliki genre yang sama namun ada perbedaannya dari segi gameplaynya. Untuk Genshin Impact cenderung lebih simpel dan sederhana, sedangkan untuk Wuthering Waves lebih kompleks.

Dapat dikatakan Genshing Impact hanya lebih fokus untuk elemen dan kombinasi tim sedangkan untuk Wuthering Waves untuk dari segi dodging, counter dan semacamnya yang memerlukan keahlian yang tinggi.

Eksplorasi

Nah, soal Eksplorasi tentunya juga ada perbedaannya dimana untuk Genshin Impact kalian memerlukan karakter tertentu untuk bisa masuk wilayah yang ada.

Sedangkan di Wuthering Waves cukup bebas jadi kalian bisa untuk mencoba menelusuri dengan leluasa apalagi bisa untuk memanjat dinding, berlari di dinding dan memanfaatkan companion untuk eksplore.

Sistem Gacha

Mengenai sistem gacha kali ini untuk kedua game tersebut juga ada perbedaannya dimana untuk Genshin Impact kalian akan menggunakan Primogems untuk karakter dan senjata dengan jaminan karakter bintang 5 setelah 90 kali pull.

Sementara untuk Wuthering Wave menggunakan Astrite dan Radiant Tide, dengan jaminan karakter bintang 5 setelah 80 kali pull. Banner senjata di Genshin Impact dikatakan tidak adil jika dibandingkan dengan Wuthering Waves untuk mendapatkan peluang senjatanya.

Feedback Developer

Lalu untuk Feedback Developer kepada para pemainnya juga memiliki perbedaan seperti di Genshin Impact yaitu MiHoYo dianggap tidak responsif karena hadiah yang didapatkan. 

Sedangkan untuk Wuthering Waves yaitu Kuro Games cukup responsif dan bisa terlihat dari hadiah yang terus diberikan oleh developernya kali ini.

Tadi sudah dijelaskan mengenai seperti apa saja perbedaan antara game Genshin Impact dengan Wuthering Waves kali ini. Sehingga dengan hal tersebut kalian bisa memahaminya dan kalian bisa mengetahui perbedaannya.

Itulah tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa Genshing Impact vs Wuthering Waves untuk perbedaannya. Jelas dari hal tersebut kalian bisa mengerti dan menurut kalian gimana dengan pembahasan yang diberikan kali ini?

 

genshin impactWuthering Waves