Ghost of Tsushima Menjadi Game Terbaik Pilihan Player

Hasil The Game Awards berdasar pilihan Player baru saja diumumkan. Ghost of Tsushima Menjadi Game Terbaik Pilihan Player. Berikut ulasannya

The Game Awards telah mengumumkan hasilnya bulan November lalu berdasar pilihan para juri. Namun hasil The Game Awards berdasar pilihan Player baru saja diumumkan. Ghost of Tsushima Menjadi Game Terbaik Pilihan Player.

Memiliki grafik ciamik, Ghost of Tsushima menjadi game terbaik pilihan player seluruh dunia berdasar voting. Ghost of Tsushima berhasil menghalahkan pesaing utamanya yaitu The Last of Us 2. Sebagai informasi The Last of Us 2 berhasil menjadi game terbaik berdasar pilihan juri. Penggemar kedua game ini bahkan sempat panas dan saling beradu pendapat, mana game yang lebih baik.

Baca juga: 7 Hal Unik dan Menarik dari Ghost Of Tsushima, Cocok Nemenin Saat COVID-19!

Ghost of Tsushima Menjadi Game Terbaik Pilihan Player

Hitc

The Game Awards Pilihan Player (Player’s Voice)

Sangat tidak heran memang kedua judul Ghost of Tsushima dan The Last of Us 2 menjadi 2 game paling mendominasi pada The Game Awards tahun 2020. The Last Of Us 2 menginspirasi fanbasenya yang menggelora dengan animo tinggi kepada karakternya. Memberikan cerita dan karakter yang ciamik.

Disisi lain, Ghost of Tsushima memberikan juga karakter yang mudah disukai dan relatable. Memiliki dunia yang sangat kental dengan budaya jepang dan setting cerita perang Jepang-Mongol yang menarik.

Tentu saja bukan hanya kedua game ini yang patut mendapat perhatian spesial. Game seperti Doom Eternal, Spiderman: Miles Morelas, dan Hades juga patut diacungkan jempol karena sempat masuk nominasi pilihan player. Namun pada akhirnya, hanya satu game yang dapat menjadi terbaik tahun ini berdasar pilihan player. Pemenang The Game Awards pilihan player pada akhirnya jatuh kepada Ghost of Tsushima.

Bagaimana Ghost of Tsushima Dapat Jadi Pilihan Player

Twitter/TheGameAwards

Tidak ada alasan pasti kenapa Ghost of Tsushima dapat menjadi pilihan. Seperti disampaikan sebelumnya, karakter yang ada di game ini sangat menarik dan relatable. Memiliki dunia yang indah dan sistem eksplor yang baru. Diluar dari itu, Ghost of Tsushima mendorong kapabilitas PS4 dengan dunianya.

Walau memang Ghost of Tsushima tidak memiliki konten yang bervariasi bahkan repetitif, hal ini tidak terlalu mengganggu. Kamu dapat memilih untuk fokus pada misi dan menikmati ceritanya yang juga tidak kalah indah dari dunianya.

Baca juga: Pemenang Esports Industry Awards 2016

Bagaimana menurutmu soal Ghost of Tsushima? Penulis sendiri sangat menikmati bermain game ini karena selain memiliki dunia yang memanjakan mata, juga disertai cerita perang dan pengkarakteran tokoh utama yang keren mulai dari masa kecilnya sampai dewasa. Progress dan pilihanmu sepanjang game bahkan juga mempengaruhi jalan cerita secara keseluruhan.

Memilih antara kedua style gameplay juga bisa kamu lakukan. Membunuh musuh secara diam-diam ala ninja atau membunuh musuh secara brutal ala viking. Tentunya itu disesuaikan dengan gaya permainan dan seleramu. Semoga artikel ini informatif buatmu dan tertarik memainkan gamenya.

Ghost Of TsushimaThe Game Awards
Comments (0)
Add Comment