Giliran Boom Esports Puncaki Klasemen Day 2 PMPL ID Spring 2023

Kali ini ada Giliran Boom Esports Puncaki Klasemen Day 2 PMPL ID Spring 2023. Simak berikut ini.

PUBG Mobile seperti yang diketahui memang untuk saat ini dalam esportsnya sedang melaksanakan pertandingan turnamen liga PMPL. Berikut ini Giliran Boom Esports Puncaki Klasemen Day 2 PMPL ID Spring 2023, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Seperti yang kita ketahui memang untuk saat ini sedang berlangsung pertandingan untuk turnamen PUBG Mobile yaitu PMPL. Beberapa tim juga sedang bertarung kali ini dan berjuang untuk bisa menjadi juara nantinya di turnamen tersebut.

Sebelum itu juga kalian juga bisa mengetahui tentang Jadwal Pertandingan 2023 PMPL ID Spring untuk kali ini, dengan begitu nantinya kalian dapat melihat dengan berbagai macam jadwal pertandingan yang terjadi di PMPL nantinya serta kalian juga bisa mengetahui kapan tim favorit kalian bermain..

Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai tim Boom Esports yang berhasil memuncaki klasemen di hari kedua PMPL ID Spring 2023. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Giliran Boom Esports Puncaki Klasemen Day 2 PMPL ID Spring 2023

Seperti yang diketahui untuk saat ini sedang berlangsung pertandingan turnamen PMPL ID Spring 2023. Setiap harinya berlangsung pertandingan dengan 5 ronde yang tentunya menarik untuk kalian ketahui. Hal tersebut terlihat kali ini dengan tim Boom Esports yang memuncaki klasemen.

Penampilan konsisten kali ini terus ditunjukan oleh tim Boom Esports, Morph dan Voin yang masih berada puncak klasemen. Berbeda halnya dengan tim-tim seperti Persija Evos, Alter Ego dan Genesis Dogma yang sampai hari kedua PMPL masih belum menunjukan performa terbaik mereka.

Berikut ini peraih WWCD hari kedua PMPL ID Spring 2023

  1. SANHOK : ARF Team
  2. ERANGEL : Bigetron Red Villains
  3. ERANGEL : MORPH GGG
  4. MIRAMAR : AURA Esports
  5. MIRAMAR : 21NFT

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan yang berlangsung di hari kedua PMPL Indonesia Spring 2023 kali ini dimana tim Boom Esports berhasil untuk memimpin kali ini. Bagaimana menurut kalian dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan hari kedua PMPL tersebut?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment